Maen Puzzle dari game

    Share

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 08/06/09, 07:49 pm

    Ayo maen Puzzle:
    No 1-5
    Spoiler:

    1. SOS! 15 orang terjebak di atas kapal yang akan tenggelam tepat 20 menit lagi, satu2nya cara bagi mereka untuk selamat adalah menggunkan rakit yang hanya bisa dinaiki oleh 5 orang, yang lebih parahnya lagi air di sekitar kapal penuh dengan ikan hiu pemakan manusia sehingga berenang tidak akan dapat dilakukan.
    perjalanan bolak balik dari kapal ke pulau terdekat membutuhkan 9 menit, berapa banyak orang yang akan selamat sampai ke pulau

    2. 10 lilin menyala di ruang makan, sebuah angin kuat yang bertiup melalui jendela mematikan 2 lilin, ketika anda melihat lagi ternyata angin mematikan 1 lilin lagi, untuk memastikan tidak ada lilin yang mati lagi anda menutup jendela, pada akhirnya berapa lilin yang tersisa

    3. sebuah botol memiliki 1 amuba, setelah 1 menit amuba tersebut menjadi 2, satu menit kemudian 2 amuba tersebut menjadi 4, dan seterusnya dan tepat dalam satu jam botol ini penuh dengan amuba.
    mengetahui tentang hal tersebut, berapa menit yang dibutuhkan untuk memenuhi botol tersebut dengan amuba jika pada awalnya terdapat 2 amuba dalam botol?

    4. seekor tikus dapat memiliki 12 bayi dalam 1 bulan, bayi tikus tersebut kemudian akan menjadi dewasa dan dapat berkembangbiak dalam 2 bulan setelah mereka lahir.
    anda membeli 1 bayi tikus 1 hari setelah tikus itu lahir kemudian anda bawa pulang, 10 bulah dari hari tersebut berapa banyak tikus yang anda miliki?

    5. Alfred dan roland dipekerjakan oleh pertanian untuk menanam bibit bunga, mereka disuruh untuk mengerjakan pada tanah seluas 4 hektar di bagi 2 sehingga mereka dapat bekerja sendiri2, Roland bekerja dari timur dan Alfred bekerja dari barat.
    Alfred dapat mengemburkan tanah dengan kecepatan 20menit/hektar dan Roland membutuhkan 40menit/hektar untuk menggemburkan tanah, tetapi Roland menanam bibit bunga 3 kali lebih cepat dari Alfred.
    jika menyelesaikan 4 hektar tanah dibayar $100 berapa banyak uang yang diterima oleh Roland?

    6.
    Spoiler:

    Kuda a = 2 laps/min
    Kuda b = 3 laps/min
    Kuda c = 4 laps/min
    Ketiga kuda tersebut mulai dari start yang sama dengan arah yang sama dan waktu yang sama , berapa menit yang dibutuhkan ketiga kuda iyu sehingga ketiga kuda tersebut bertemu pada garis start lagi?

    7.
    Spoiler:

    ada tiga buah payung dengan ukuran, bentuk, dan warna yang sama pada gantungan payung, dengan perkiraan bahwa pemilik payung2 tersebut tidak melihat label pada payungnya, berapa persenkah hanya dua orang yang mengambil payungnya sendiri

    8.
    Spoiler:

    seorang anak kecil menyombongkan tentang peliharaanya yang bermacam2.
    "saya memiliki 10 peliharaan, Bukan hanya burung dan anjing tetapi juga kura-kura dan ular! saya tidak dapat memberitahukan berapa banyak setiap jenis peliharaan saya, tetapi ada enam sayap, tiga tempurung, dan total duapuluh enam kaki"
    berapa banyak ular yang ia miliki?

    9.
    Spoiler:

    2 saudara sedang duduk di dapur sambil berbicara.
    "kamu tau, jika saya mengambil 2 tahun dari umurku dan memberikanya padamu maka umurmu akan menjadi 2kali umur saya"
    "ya, tetapi kenapa tidak sekalian saja kamu memberikan satu tahun lagi sehingga saya menjadi 3kali umur kamu"
    berapakah umur masing2 saudara tersebut

    10.
    Spoiler:

    ayah dan anaknya sedang berbicara ketika anaknya bertanya:
    "ayah sekarang aku berumur 22 tahun, berapa umur ayah?"
    ayahnya menjawab:
    "Hmmm. kamu ingin tau umur ayah?, baik ayah akan beritahu bahwa ayah seumur dengan umurmu, ditambah setengah umurku."
    berapakah umur ayah?

    11.
    Spoiler:

    kamu menemukan sebuah kertas di tengah jalan, kertas itu bertuliskan:
    "_ is 1000 times _ _"
    untuk menyelesaikan kalimat tersebut kamu diminta mengisi bagian kosong dari kalimat tersebut dengan 1 huruf, huruf apakah itu?
    kamu harus menggunakan huruf yang sama pada ketiga bagian kosong tersebut

    12.
    Spoiler:

    Di sebuah pelabuhan ada sebuah kapal selam yang dapat menggankut 100 penumpang dan dengan total berat 10000kilogram,
    sesudah beberapa waktu masuklah 99 penumpang ke kapal tersebut dengan total berat 8459kilogram, beberapa menit kemudian datanglah seorang ibu-ibu yang sedang hamil dan ibu tersebut masuk ke kapal tersebut, setelah waktunya berangkat ternyata kapal tersebut tenggelam kenapa?

    dah itu dulu

    PUZZLE TAMBAHAN
    CS wrote:
    1.
    Spoiler:
    ada seekor kodok yg sekali melompat bisa mencapai 1 meter. nah ada sebuah kolam dengan panjang 4 meter. untuk menyebrangi kolam itu, harus melompat berpa kali kah kodok tersebut?

    2.
    Spoiler:
    ada sebuah kapal yang sedang berada di sungai dengan kedalaman 2 meter. tinggi kapal itu adalah 3 meter. setiap hujan 1 kali, maka air akan bertambah tinggi setinggi 1 meter. harus hujan berapa kali kah smpe kapal itu tenggelam??

    3.
    Spoiler:
    pada 1 pohon, terdapat 10 ekor burung yg sedang hinggap disana. ada seorang penembak burung yang sedang mengintai. orang ini adalah penembak yg sangat jitu, setiap kali menembak, dia bisa sekaligus mendapat 2 burung. akhirnya penembak ini-pun melepaskan peluru pertama nya. berapa kah burung dipohon yg tersisa?

    4.
    Spoiler:
    rumah andi adalah rumah yg sangat canggih yg kuncinya menggunakan password, namun hari itu andi lupa dengan password nya...tetapi dia membawa petunjuk mengenai password nya. petunjuknya adalah :
    1. terdiri dari 5 angka
    2. angka pertama lebih kecil 1 angka dari 2 kali angka kedua.
    3. angka keempat lebih besar 1 angka dari angka kedua.
    4. angka kelima dibagi 2 lebih kecil 2 angka dari angka ketiga.
    5. apabila kelima angka dijumlahkan, maka hasilnya adalah 30.
    jadi silahkan bantu andi memecahkan password rumah nya.

    5.
    Spoiler:
    apabila anda berada dalam suatu pertandiangn/lomba lari dan anda melewati orang yg berada di posisi kedua, maka juara berapakah anda??


    Terakhir diubah oleh Ovan07e tanggal 12/06/09, 12:10 am, total 4 kali diubah

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Grudiev on 08/06/09, 07:54 pm

    wew sakit kepala mikir

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by emotion9 on 09/06/09, 03:14 pm

    waduh..agk susah nih puzzlenya mana lagi banayak tugas n proyek lagi.. hammer
    klo nanti2 aj jawabnya gapapa yah bro,tunggu slsei uas biar ga stress grin

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 09/06/09, 03:43 pm

    wha, pertanyaannya ok2 smua tu...
    tak kasi ijo2 d untuk pertanyaan2nya berbobot... kado
    tp msti sisihkan wktu buat kerja tgs dulu ne sblm abisin wktu mikirin teka teki itu... hehehe...
    tp pasti akan dipikirin kok...
    sabar ya Ovan07e..... grin

    keep posting.... iloveEmo

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 09/06/09, 04:25 pm

    aduh, ternyata g tidak sabar untuk mengerjakan..
    hehehe...

    g coba ya....

    1. 13 orang
    untuk bolak balik diperlukan 9 menit, jadi pada menit ke 18, rakit ud bisa mengambil penumpang untuk ke3x nya, tetapi 2 org gk bisa selamat, karna wlopun rakitnya bisa menampung 5 org, tetapi untuk kembali kekapal tersebut, 1 orang harus kembali, jadi 2 x pertama rakit hanya bisa menyelamatkan 4 orang.. 4+4+5 = 13

    2. 10 lilin
    disini yang ditanya ada berapa lilin yang tersisa kn?? bukan lilin yg menyala...

    3. 59 menit

    dikurangi 1 menit pertama, jadi hasil nya sama saja...

    4. 271453 tikus

    2 bulan kemudian: 1 + 12 = 13
    4 bulan kemudian: 13 + 144 (12x12) = 157
    6 bulan kemudian: 157 + 1728 (12x144) = 1885
    8 bulan kemudian: 1885 + 20736 (12x1728) = 22621
    10 bulan kemudian: 22621 + 248832 (12x20736) = 271453

    5. $50
    klo yg ini sbnrnya g gk yakin...
    g jwb $50 karena alfred dan roland mengerjakan bagian masing2, jadi berapa lama pun, masing2 dari mereka akan mengerjakan 2 hektar tanah tersebut...


    nah, itu jwbn g, klo masih slh, kasi tau yah, tp jgn kasi tau jwbnnya dulu.... heheh...

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 09/06/09, 10:47 pm

    1. betul
    13 orang

    2. salah
    jawab 3, karena yang ditanya pada ahirnya berapa, yg 7 lagi abis kebakar

    3.betul
    59 menit karena cuma kurang yang pertama aja

    4.salah
    jawab= 1, karena belinya cuma 1 tikus jadinya ga bisa punya anak

    5.betul
    karena lahanya dibagi dua walaupun kerjanya secepat apapun tetep masing2 2 hektar

    besok-besok tambah lagi masih banyak, tunggu uap dulu

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 10/06/09, 12:21 am

    Ovan07e wrote:1. betul
    13 orang

    2. salah
    jawab 3, karena yang ditanya pada ahirnya berapa, yg 7 lagi abis kebakar

    3.betul
    59 menit karena cuma kurang yang pertama aja

    4.salah
    jawab= 1, karena belinya cuma 1 tikus jadinya ga bisa punya anak

    5.betul
    karena lahanya dibagi dua walaupun kerjanya secepat apapun tetep masing2 2 hektar

    besok-besok tambah lagi masih banyak, tunggu uap dulu



    arrrrrgggggggggghh....
    ud dibilang jgn kasi tau dulu jawbnnya klo ada yg salah...
    kan masih mau mikir.... huhuhuhu.....
    klo yg no 4, td g lupa kasi option, jwbn g ada 2, yg 1 nya kyk yg g jwb diatas dalam kasus tikus nya dianggap kyk amoeba, yg satu nya lg kyk jwbn lo diatas....
    yg lilin g bener2 gk kepikiran..... bener2 ketipu....
    gk puas, gk puas......
    ok2, ditunggu tambahan pertanyaannya stlh UAS... tp jgn kasi jwbnnya secepet ini dong kl ada yg salah.......... huhuhuhu

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 11/06/09, 01:59 pm

    ekekeke maap sis keterusan nulis jawabanya...

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 11/06/09, 04:51 pm

    Ovan07e wrote:ekekeke maap sis keterusan nulis jawabanya...

    ya sudah... tp laen kali jgn diulangi ya nak....deal
    heheh...

    hmm, tak kasi pertanyaan balesan d...
    agak gampang c pertanyaan g... hehehe...

    1.
    Spoiler:
    ada seekor kodok yg sekali melompat bisa mencapai 1 meter. nah ada sebuah kolam dengan panjang 4 meter. untuk menyebrangi kolam itu, harus melompat berpa kali kah kodok tersebut?

    2.
    Spoiler:
    ada sebuah kapal yang sedang berada di sungai dengan kedalaman 2 meter. tinggi kapal itu adalah 3 meter. setiap hujan 1 kali, maka air akan bertambah tinggi setinggi 1 meter. harus hujan berapa kali kah smpe kapal itu tenggelam??

    3.
    Spoiler:
    pada 1 pohon, terdapat 10 ekor burung yg sedang hinggap disana. ada seorang penembak burung yang sedang mengintai. orang ini adalah penembak yg sangat jitu, setiap kali menembak, dia bisa sekaligus mendapat 2 burung. akhirnya penembak ini-pun melepaskan peluru pertama nya. berapa kah burung dipohon yg tersisa?

    4.
    Spoiler:
    rumah andi adalah rumah yg sangat canggih yg kuncinya menggunakan password, namun hari itu andi lupa dengan password nya...tetapi dia membawa petunjuk mengenai password nya. petunjuknya adalah :
    1. terdiri dari 5 angka
    2. angka pertama lebih kecil 1 angka dari 2 kali angka kedua.
    3. angka keempat lebih besar 1 angka dari angka kedua.
    4. angka kelima dibagi 2 lebih kecil 2 angka dari angka ketiga.
    5. apabila kelima angka dijumlahkan, maka hasilnya adalah 30.
    jadi silahkan bantu andi memecahkan password rumah nya.

    5.
    Spoiler:
    apabila anda berada dalam suatu pertandiangn/lomba lari dan anda melewati orang yg berada di posisi kedua, maka juara berapakah anda??

    lucifer hiruma
    Newbie
    Newbie

    Female
    Leo Horse
    Posts : 31
    Location : jogja
    Job/hobbies : mahasiwi/ banyak
    Join date : 08.06.09
    Reputation : 1

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by lucifer hiruma on 11/06/09, 10:04 pm

    TEKA TEKI DARI OM Ovan07E

    6. 1 menit,,
    7.66,6%
    8.gak ada seekor pun ular, karena anak kecil itu cuma membual,, Smile
    9.susah, malas mikir,
    10.60 tahun?? gak tau deh,, kayaknya salah deh......... grin
    11.gak tau juga sad

    TEKA TEKI DARI KAK CS


    1.4 kali
    2.uda tenggelam duluan sebelum hujan
    3.gk ada yg tersisa, semua burung pada lari duluan setelah mendengar suara tembakan
    4.susah,
    5.juara dua

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 11/06/09, 11:08 pm

    jawaban no 6 betul == 1 menit
    jawaban 7-11 salah

    JAWABAN PUZZLE

    1. 3 kali lompatan, ==>
    lompatan1 = meter ke2
    lompatan2 = meter ke3
    lompatan3 = meter ke4
    Jawaban ke2 = 1lompatan sisanya berenang grin

    2. butuh waktu yang lama sekali, karena kemungkinan kapal mengambang dan walaupun hujan kapal tetap mengapung kecuali bocor ato nabrak gunung es kekekeke

    3. sisanya 0 burung, yang 2 jatoh ke tanah sisanya kabur ngacir

    4. 1 = 7
    2 = 4
    3 = 6
    4 = 5
    5 = 8

    a. 7< 1angka dari 8(4x2)
    b. 5> 1angka dari 4
    c. 4(8/2) <2angka dari 6
    d. 7+4+6+5+8 =30

    5. juara 2

    lucifer hiruma
    Newbie
    Newbie

    Female
    Leo Horse
    Posts : 31
    Location : jogja
    Job/hobbies : mahasiwi/ banyak
    Join date : 08.06.09
    Reputation : 1

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by lucifer hiruma on 11/06/09, 11:30 pm

    om Ovan07e hebat sekali matematikanya,, kasih tau dong rumus buat hitung soal teka tekinya kak CS yang nomor 4 itu gmn??? pake rumus apa sih?? bingung!!, gak ngerti neh confused confused nohope nohope

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 11/06/09, 11:41 pm

    Ovan07e wrote:jawaban no 6 betul == 1 menit
    jawaban 7-11 salah

    JAWABAN PUZZLE

    1. 3 kali lompatan, ==>
    lompatan1 = meter ke2
    lompatan2 = meter ke3
    lompatan3 = meter ke4
    Jawaban ke2 = 1lompatan sisanya berenang grin

    2. butuh waktu yang lama sekali, karena kemungkinan kapal mengambang dan walaupun hujan kapal tetap mengapung kecuali bocor ato nabrak gunung es kekekeke

    3. sisanya 0 burung, yang 2 jatoh ke tanah sisanya kabur ngacir

    4. 1 = 7
    2 = 4
    3 = 6
    4 = 5
    5 = 8

    a. 7< 1angka dari 8(4x2)
    b. 5> 1angka dari 4
    c. 4(8/2) <2angka dari 6
    d. 7+4+6+5+8 =30

    5. juara 2

    oh ada update pertanyaan ya?
    br sadar...

    6. 1 menit
    karena secepat apapun mereka, dimenit pertama pasti kteu dititik awal.

    7. hmm, masih berpikir

    8. 2 ekor ular
    burung = 3 ekor (6 sayap)
    kura2 = 3 ekor (3 tempurung)
    anjing = 2 ekor (26 - 6 kaki burung - 12 kaki kura2)

    9. masih berpikir jg

    10. 22 tahun
    dengan asumsi umur si ayah adalah 22 tahun trus ditambah setengah nya lg..

    11. sama, blom nemu jg ne jwbnnya... heheh...
    tar di update d, klo ud dpt smua jwbnnya...

    untuk jawaban lucifer Hiruma
    Spoiler:
    no 3 dan 5 bener, sisa nya masih salah...

    emang tu om ovan07e hebat...
    hehe...
    klo utk no 4, g c gk pake rumus ya, pas g jawab pertanyaan ini...
    g coret2 dikertas berdasarkan logika aja...
    hahahaha....


    untuk jawaban luntuk jawaban Ovan07e

    Spoiler:

    1. benar, 1 lompatan, sisanya berenang....

    2. benar sekali

    3. benar juga

    4. benar lagi

    5. benar lagi...

    wow... top top top
    benar semua....luar biasa Ovan07e

    sorry, wktu tu gk sadar lo bikin jwbn cadangan untuk nomer 1... grin
    tak kasi kado lg d.... hehehe...


    Terakhir diubah oleh CS tanggal 15/06/09, 06:49 am, total 2 kali diubah

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 12/06/09, 12:05 am

    CS wrote:
    6. 1 menit
    karena secepat apapun mereka, dimenit pertama pasti kteu dititik awal.

    7. hmm, masih berpikir

    8. 2 ekor ular
    burung = 3 ekor (6 sayap)
    kura2 = 3 ekor (3 tempurung)
    anjing = 2 ekor (26 - 6 kaki burung - 12 kaki kura2)

    9. masih berpikir jg

    10. 22 tahun
    dengan asumsi umur si ayah adalah 22 tahun trus ditambah setengah nya lg..

    11. sama, blom nemu jg ne jwbnnya... heheh...
    tar di update d, klo ud dpt smua jwbnnya...

    no6 betul 1 menit
    no8 betul 2 ular
    no10 salah masa umur ayahnya sama kaya umur anaknya kekeke

    lucifer hiruma wrote:
    om Ovan07e hebat sekali matematikanya,, kasih tau dong rumus buat hitung soal teka tekinya kak CS yang nomor 4 itu gmn??? pake rumus apa sih?? bingung!!, gak ngerti neh confused confused nohope nohope
    ahaha itu tadi ngerjainya coret2 di kertas coba2 mana yang isa keke, ga ada cara itung2nya pake logika semua sama kaya sis cs

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by mutant sesuatu on 13/06/09, 01:39 pm

    puyeng... grin

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by CS on 15/06/09, 06:53 am

    7. 0%
    karena gk mungkin hanya 2 org yg ngmbil payung sndiri...
    soalnya klo 2 org ud ambil payung yg bener, otomatis org ke3 jg bkl ambil payung yg bener, yaitu payung nya sendiri....

    9. masih blom nemu ne...
    tp ttp jgn dikasi tau dulu ya..
    give me a little bit more time to think...

    10. 33 tahun
    br sadar, yg diatas g slh ketik... alesannya sama, dgn asumsi umur ayahnya 22 ditambhh stengah nya lg 11, jadi nya 33...
    wlopun gk logis c, masa umur 11 dia ud bisa punya anak...nohope

    11. 0 is 1000 times 0 0
    yah, kalimatnya jd keliatan gk make sense c... nohope
    tp namanya jg usaha.... grin

    12. karena itu kapal selam...
    mau penghuni nya satu, dua, tiga, ato berapapun, ttp aja bkl tenggelam.... grin


    o ya, inget ya, jgn keterusan nulis jawabannya...deal
    klo ada yg salah, cukup kasi tau salah, jgn smpe kelepasan ketik jwbnnya....!!!!!

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Ovan07e on 15/06/09, 09:35 am

    CS wrote:7. 0%
    karena gk mungkin hanya 2 org yg ngmbil payung sndiri...
    soalnya klo 2 org ud ambil payung yg bener, otomatis org ke3 jg bkl ambil payung yg bener, yaitu payung nya sendiri....

    9. masih blom nemu ne...
    tp ttp jgn dikasi tau dulu ya..
    give me a little bit more time to think...

    10. 33 tahun
    br sadar, yg diatas g slh ketik... alesannya sama, dgn asumsi umur ayahnya 22 ditambhh stengah nya lg 11, jadi nya 33...
    wlopun gk logis c, masa umur 11 dia ud bisa punya anak...nohope

    11. 0 is 1000 times 0 0
    yah, kalimatnya jd keliatan gk make sense c... nohope
    tp namanya jg usaha.... grin

    12. karena itu kapal selam...
    mau penghuni nya satu, dua, tiga, ato berapapun, ttp aja bkl tenggelam.... grin


    o ya, inget ya, jgn keterusan nulis jawabannya...deal
    klo ada yg salah, cukup kasi tau salah, jgn smpe kelepasan ketik jwbnnya....!!!!!

    ya no 7 betul
    no 10 masih blom betul
    no 11 masih salah, en jawabanya huruf bukan angka
    no 12 betul sekali kekeke

    dedek_kevin
    Newbie
    Newbie

    Female
    Capricorn Horse
    Posts : 1
    Location : Surabaya
    Join date : 26.11.09
    Reputation : 0

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by dedek_kevin on 26/11/09, 08:28 pm

    JAWABAN!!

    No.9
    Umur 5 dan 4
    masih ragu..

    No.10
    x=y+½x
    ½x=y
    ½x=22
    x=44
    jadi umur ayahnya 44

    No.11
    M is 1000 times MM
    M=Metres
    MM=Milimetres

    Sponsored content

    Re: Maen Puzzle dari game

    Post by Sponsored content Today at 06:30 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:30 pm