rumah dari sampah

    Share

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    rumah dari sampah

    Post by Effect on 28/04/09, 10:41 am

    Kedengarannya memang sedikit buruk sobat aneh-aneh, tetapi rumah yang berhiasan sampah ini emang sangat indah... Mungkin ini yah kali salah satu cara untuk mencegah global warming... Hehe... Yuk, lihat gambar unik yang satu ini... Rumah yang terbuat dari sampah..


    Bogdan Litniansky meninggalkan Ukraina untuk pergi ke Perancis selama 1930an. Seperti banyak imigran lainnya, dia tidak punya rumah ketika ia tiba di sana, jadi dia membeli sebuah rumah di Picardy yang terlantar dan membangunnya kembali dengan sampah.. Wuih.. Lumayan kreatif yah...

    Nah, Ketika ia pensiun, pada usia 62, ia terus menghiasi rumahnya dengan menggunakan benda, seperti botol, cermin, mainan lama, satu set TV yang rusak, dan mengubah rumahnya menjadi sebuah taman labirin yang indah.Lihat deh karya sepanjang hidupnya...

    Spoiler:





























    Bagaimana...??
    Kayaknya cocok banget klo diterapin di Indonesia...

    Sorry banget klo :repost2 :repost
    Sekedar buat renungan aja... ternyata masih banyak orang yg tak seberuntung kita2 yang udah punya rumah....

    sumber : kaskus

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: rumah dari sampah

    Post by Grudiev on 28/04/09, 11:31 am

    kreatif sih emang tapi dari segi kekuatan bangunan kayaknya kurang

    klo di indonesia mungkin bukan cuma jadi rumah aja tapi jadi komplek perumahan sampah/gedung sampah

    hardtoexplain
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 31
    Location : In your Hole
    Job/hobbies : Pedangdut Papan Atas
    Join date : 11.02.09
    Reputation : -4

    Re: rumah dari sampah

    Post by hardtoexplain on 28/04/09, 11:48 am

    wahh kaya impian temen gue banget nihh..
    udah hobinya ngudek2 sampah..wakakkakak ngakak

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: rumah dari sampah

    Post by CS on 28/04/09, 03:49 pm

    duh, tp kok g pusing ya ngeliat rumah nya...
    emng kreatif c, tp ttp kesannya berantakan bgt...heheh...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: rumah dari sampah

    Post by kuya on 28/04/09, 04:04 pm

    koq g liad kesanna jadi kurang menarik y..
    kesanna jadi t4 berantakan..
    tapi kereatip buad nyusunna..






    Salam SUPER.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: rumah dari sampah

    Post by emotion9 on 28/04/09, 04:54 pm

    keren juga tapi apa ga kebocoran tuh klo ujan gada atapnya kan ?? confused

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: rumah dari sampah

    Post by CS on 28/04/09, 05:18 pm

    kyknya ada atapnya tu om... yg di tempelin smpahny kn dinding2 luarnya ma tembok2 nya doang, dijadiin hiasan...
    rumahnya yg ada batako2 itu d kyknya....

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: rumah dari sampah

    Post by Grudiev on 29/04/09, 09:46 pm

    klo gempa copot2an dah





    hardtoexplain wrote:wahh kaya impian temen gue banget nihh..
    udah hobinya ngudek2 sampah..wakakkakak ngakak

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: rumah dari sampah

    Post by LS on 30/04/09, 09:14 pm

    koq dari penglihaan g, hiasan dari sampah itu cuma buat outdoor doank? waktu g baca, g kira dia hiasin rumahnya pake barang bekas gt, tapi sekali g liat gambarnya jadi kayak gerbang gt... kayaknya jadi hiasan di pekarangan rumah gt...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: rumah dari sampah

    Post by emotion9 on 01/05/09, 12:23 pm

    hardtoexplain wrote:wahh kaya impian temen gue banget nihh..
    udah hobinya ngudek2 sampah..wakakkakak ngakak
    hammer
    orang yang aneh...

    CS wrote:kyknya ada atapnya tu om... yg di tempelin smpahny kn dinding2 luarnya ma tembok2 nya doang, dijadiin hiasan...
    rumahnya yg ada batako2 itu d kyknya....

    iya sis thanx buat revisinya grin

    LS wrote:koq dari penglihaan g, hiasan dari sampah itu cuma buat outdoor doank? waktu g baca, g kira dia hiasin rumahnya pake barang bekas gt, tapi sekali g liat gambarnya jadi kayak gerbang gt... kayaknya jadi hiasan di pekarangan rumah gt...
    iya tuh cuma di luaran nya doank pake hiasan yang sampah klo daleman nya mah sama aj kaya rumah biasa...kirain dalemnya juga isinya sampah...
    gatau baunya kaya apa shutup
    hammer

    Sponsored content

    Re: rumah dari sampah

    Post by Sponsored content Today at 04:48 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:48 pm