24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Share

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by Effect on 24/04/09, 11:38 am

    Kamis, 23 April 2009 | 07:35 WIB

    MEMBATU - dr H Hafiz Usman SpOG memerlihatkan bayi yang sudah membatu atau dalam istilah medis Lito Pedion yang ditemukan dalam rongga perut Ny Painah (48) saat tim dokter melakukan operasi pengangkatan mioma uteri (tumor jinak) dalam rahim pasien. Operasi dilakukan Rabu (22/4) di RS dr Nosemir Baturaja.

    BATURAJA, KOMPAS.com - Tim dokter dikejutkan dengan ditemukannya bayi yang sudah membatu dalam rongga perut Ny Painah (48) pada saat operasi pengangkatan mioma uteri yang dilakukan tim dokter dipimpin dr H Hafiz Usman SpoG di Rumah Sakit dr Noesmir Baturaja Rabu (22/4).

    Bayi dengan berat sekitar 300 gram – 400 gram dan panjang 14 cm itu menurut keluarga Painah sudah menghuni perut ibunya selama 24 tahun. Namun setelah acara tujuh bulanan, bayi hilang dan perut ibunya berangsur mengecil seperti orang sudah bersalin.

    Dokter H Hafiz Usman SpOG mengatakan kasus ini atau dalam istilah medis Lito pedium (lito berarti batu dan pedium artinya anak) baru pertama kali ditemukan di Ogan Komering Utara (OKU). Ibu bayi mengalami kehamilan intraabdominal /ekstra utrin. Bayi meninggal dunia pada kehamilan tujuh bulan dan tidak ada jalan keluar (lahir) karena posisi bayi di dalam rongga perut atau bayi berada di luar rahim. Leni Juwita
    Spoiler:


    sumber: http://regional.kompas.com/read/xml/2009/04/23/0735118/24.tahun.bayi.menjadi.batu.di.perut

    serem banget baca beritanya stres

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: 24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by LS on 25/04/09, 07:18 pm

    tapi kalo udah 7 bulan, koq masi sekecil itu?
    kalo membatu, ukurannya bakal masi kayak bayi 7 bulan kan?

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: 24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by CS on 28/04/09, 03:10 pm

    hmm, kyknya bayinya jg ud mengerut LS...
    jadi ud gk seukuran bayi 7 bulan yg seharusnya...
    krna bayinya ud meninggal, jadi bayi nya mengerut dan membatu...
    kan disitu dikatakan jg klo perut si ibu perlaha2 mengecil, seperti org yg sudah bersalin...
    "sotoy mode : on"
    wkwkwkwk.....

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by emotion9 on 28/04/09, 03:19 pm

    CS wrote:hmm, kyknya bayinya jg ud mengerut LS...
    jadi ud gk seukuran bayi 7 bulan yg seharusnya...
    krna bayinya ud meninggal, jadi bayi nya mengerut dan membatu...
    kan disitu dikatakan jg klo perut si ibu perlaha2 mengecil, seperti org yg sudah bersalin...
    "sotoy mode : on"
    wkwkwkwk.....
    bener nih jawabannya...
    karena uda lama di perut jadinya mengkerut deh janinnya...
    serem banget boo.. ngacir

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: 24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by LS on 30/04/09, 10:00 pm

    ow, jadi mengeru dulu baru membatu ya... truz itu mungkin anak bungsu kali ya...
    tapi kalo si ibu udah hamil 7 bulan, trus bayinya tiba2 meninggal n perutnya mulai mengecil, harusnya kalo dia ke dokter pasti bisa di cek donk.. kan gak keguguran kan?? koq waktu dia kena tumor baru dicek sih.. stres

    Sponsored content

    Re: 24 tahun bayi menjadi batu di perut

    Post by Sponsored content Today at 12:49 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:49 pm