Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by emotion9 on 18/04/09, 02:58 pm


    gambar merupakan ilustrasi bukan Tukang Parkir yg gw ajak ngomong o

    Tukang Parkir adalah pekerjaan yang berhubungan dengan mengatur tata cara parkir memarkir kendaraan.

    Yg dimaksud di sini adalah Tukang Parkir dipinggir jalan yg berpakaian biru seperti di gambar......katanya sih ntu baju resmi Tukang Parkir yg diberikan oleh pemda. o

    Kemaren ngobrol2 sama Tukang Parkir........o

    Berikut ini sedikit yg diobrolin :

    Gw: sehari bisa berapa mobil yg markir, Pak?
    TP: gak tentu, kalo hari biasa agak sepi, kalo hari libur lumayan, gak tentu.
    Gw: udeh lama markir pak?
    TP: nggak juga, baru 3 bulan.
    Gw: yg lama kemana?
    TP: dikeluarin sama orang pemda....suka gak nyetor
    Gw: lah....emank mesti nyetor?
    TP: iyalah....lah wong seragamnya dari pemda kok.
    Gw: nyetornya berapa?
    TP: beda lahan beda setoran dek.....kalo saya 45rb/hari
    Gw: emank gak dihitung dari karcis parkirnya? confused
    TP: dulu iya....tapi skr udeh gak pake ngecek karcis lagi....langsung dipatok segitu.
    Gw: emank tiap hari bisa dapet setoran segitu?
    TP: dapet sih dapet dek, cuman ya itu....kalo lagi sepi kadang pulang cuma megang ceban...itu dari pagi ampe malam......
    Gw: confused

    Ternyata....oh......ternyata........Tukang Parkir (yg pake baju biru).........cuma diperas & diperalat sedemikian rupa........yg lebih parahnya mereka diperas keringatnya bahkan ada indikasi diperalat sbg penyumbang korupsi oleh pemda.......o

    Gimana Tukang Parkir gak pada nyolot & ngotot nagih duit parkir......o

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by LS on 18/04/09, 04:54 pm

    pemda nagih duit, sekonyong konyong alasannya cuma karna "seragam dari pemda!!"" uuh, mank buat seragam begituan ,mesti berapa duit sih??

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by lagunarain on 18/04/09, 11:38 pm

    ternyata parah yah mental orang jaman sekarang kasian si pak tuanya sad

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by orang_ganteng on 23/04/09, 10:55 pm

    wow om mi2n bapake nya d poto

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by kuya on 23/04/09, 11:00 pm

    orang_ganteng wrote:wow om mi2n bapake nya d poto



    Minta di banned nich anak..








    Sekian.

    keida
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 12
    Location : basement
    Job/hobbies : a lot
    Join date : 28.02.09
    Reputation : 0

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by keida on 24/04/09, 05:20 pm

    makanya parkir bayar jgn kabur... grin

    Sponsored content

    Re: Tukang parkir yang dimanfaatkan oleh oknum"

    Post by Sponsored content Today at 08:51 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:51 pm