pengen ganti hape ni

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    pengen ganti hape ni

    Post by lil'deline :) on 07/04/09, 09:03 pm

    eia hp apa yh yang bagus skrg ?
    scara lagi jaman nya BB
    pengen sih gw bli tapi mahal euy
    yang curve paling murah JELEK gw nga suka
    klo d piikir'' drpd bli bb yang ud pasaran
    mending bli iphone 2g ato 3g gt
    hmm.. gmn menurut kalian ?
    eia ada yang tau ga harga bb bold skrg brp ?
    thank u Smile)

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by emotion9 on 07/04/09, 09:45 pm

    stau saya BB bold rangeny dari 5 -7jutaan deh sis...

    ga kuat deh beli hp kaya gitu mendingan hp butut tapi pulsanya jutaan deh grin

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by sakitperut on 07/04/09, 11:25 pm

    beh,pulsa jutaan buat apa om mimin?wkkwkw.
    kayaknya tanya ma MOD kuya aja dhe,MOD kuya lebih berpengalaman untuk urusan hape.

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by lil'deline :) on 08/04/09, 10:00 pm

    tanyain dong tom
    pengen ganti hp ni, hp ku ud buluk banget nget nget
    huhuhu

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by Effect on 12/04/09, 09:40 am

    coba lihat ke sini aj sis

    http://www.roxyhp.com/produk_blackberry.html

    lengkap tuh harga2ny..

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by PreludeRR on 12/04/09, 05:39 pm

    pulsa jutaan buat di jualan pulsa kan om mimin..
    bener gak..
    ahahhahaha..

    the_black
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Horse
    Posts : 10
    Location : jakarta
    Job/hobbies : students/ basket
    Join date : 22.04.09
    Reputation : 1

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by the_black on 22/04/09, 08:01 pm

    kira-kira ada yang jual e66 BM dah gt second??
    ada gak ya??
    hm.....kira2 harga brapa?

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by emotion9 on 22/04/09, 08:06 pm

    buat bro diatas coba ikutin saran si om ini nih
    deal
    Effect wrote:coba lihat ke sini aj sis

    http://www.roxyhp.com/produk_blackberry.html

    lengkap tuh harga2ny..

    Sponsored content

    Re: pengen ganti hape ni

    Post by Sponsored content Today at 06:33 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:33 pm