biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by emotion9 on 24/03/09, 10:47 pm

    gw pernah kena tilang dan kena
    dendanya 150 ribu kata tu polisi berdasarkan kesalahan gw ,
    gw ga ada sim dan dibilang ngelanggar lampu merah ,
    padahal jelas2 lampu masi kuning itu juga pas gw udah lewat
    (krn gw nengok lampu sblm gw melintas )

    gw minta slip biru ( info dari berita pernah baca )
    nah gw disuruh tanda tangan di slip birunya
    eh pas udah tanda tangan baru
    tu polisi sialan nulis 150 rb di slip birunya ,

    makanya gan jgn mau tanda tangan
    kalo belom nanya dendanya berapa ...


    selidik punya selidik ternyata ga bisa
    menunjukan sim cuma kena 25 rebu dan melanggar rambu / larangan termasuk lampu merah 25 rebu juga ,,
    gila ga tuh polisi 200 % nepunya ..

    ini yang dulu gan buat refrensi aja biar tau kira2 kenanya brp
    Spoiler:
    disini ada tabel pelanggaran2 lalu lintas gan

    nah yang ini yg baru udah naik harganya tapi ada yg kepotong gitu gan
    Spoiler:
    disini ada tabel pelanggaran2 lalu lintas taun 2005 gan

    nih gw rangkum sedikit yang sering dikenai sama petugas polisi kita yang terhormat tapi agak gila

    daftar tarif tilang resmi (tabloid Motor-Plus edisi 469) :
    1. Rambu rambu perintah atau larangan Rp. 30.000

    2. Marka jalan garis putih tunggal maupun ganda Rp. 20.000

    3. Marka garis putih sebagai garis stop Rp. 20.000

    4. Ketentuan cahaya pemberi isyarat Rp. 20.000

    5. Melewati kendaraan lain dipersimpangan persilangan
    sebidang Rp. 20.000

    6. Tanda berhenti atau parkir di tempat tertentu Rp. 20.000

    7. Isyarat bunyi tidak sesuai ketentuan teknis Rp. 20.000

    8. Menggunakan sirene tidak sesuai ketentuan Rp. 20.000

    9. Tidak menyalakan lampu malam hari Rp. 20.000

    10. Menyalakan lampu peringatan lampu berwarna biru

    atau merah kecuali untuk kendaraan tertentu Rp. 20.000

    11. Tidak menyalakan lampu sein saat belok Rp. 20.000

    12. Melanggar kecepatan maksimum Rp. 50.000

    13. Tanpa menggunakan helm Rp. 20.000

    14. Tidak bisa menunjukkan STNK Rp. 40.000

    15. Tidak dilengkapi TNKB/TNCK Rp. 30.000

    16. Tidak bisa menunjukkan SIM Rp. 50.000

    17. Motor tidak dilengkapi syarat teknis Rp. 50.000
    semoga dapat membantu......

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by Grudiev on 30/03/09, 10:30 pm

    kayaknya klo disidang gak bayar sampe Rp150.000,00

    dan juga ada baiknya kalo pas kena tilang, kita minta liat kartu anggotanya tu polisi

    klo gak ada kartu anggotanya berarti dia itu mungkin polisi jadi-jadian.


    Terakhir diubah oleh Grudiev tanggal 05/04/09, 01:02 pm, total 1 kali diubah

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by Ovan07e on 31/03/09, 09:20 pm

    akakak, gw dah sering banget ketipu sama polisi tandanya, buat nerobos tanda pergoden 40.000 kemaren wa kena. tapi awal2 dia bilangnya Rp100,600 klo dari sananya

    tip buat kena tilang, di dompet masukin dikit aj duitnya klo di liat kosong tar paling ditahan di pos 2 jeman
    kaya gw waktu nyerempet polisi gratis gara2 ga bawa duit cuma nunggu 2 jem,ato waktu dibilang nembus lampu merah (masih kuning nih!) Rp15.500 tuh semua yg didompet sisa di tas, gila receh aj diembat

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by Grudiev on 04/04/09, 06:58 pm

    Ovan07e wrote:akakak, gw dah sering banget ketipu sama polisi tandanya, buat nerobos tanda pergoden 40.000 kemaren wa kena. tapi awal2 dia bilangnya Rp100,600 klo dari sananya

    tip buat kena tilang, di dompet masukin dikit aj duitnya klo di liat kosong tar paling ditahan di pos 2 jeman
    kaya gw waktu nyerempet polisi gratis gara2 ga bawa duit cuma nunggu 2 jem,ato waktu dibilang nembus lampu merah (masih kuning nih!) Rp15.500 tuh semua yg didompet sisa di tas, gila receh aj diembat

    mangstab mon polisinya ditabrak awkwkkwwk... grin top

    akunk
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 55
    Location : ~~ Imaginasi ~~
    Job/hobbies : mahasiswa/hmmm
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 10

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by akunk on 04/04/09, 08:20 pm

    Ovan07e wrote:akakak, gw dah sering banget ketipu sama polisi tandanya, buat nerobos tanda pergoden 40.000 kemaren wa kena. tapi awal2 dia bilangnya Rp100,600 klo dari sananya

    tip buat kena tilang, di dompet masukin dikit aj duitnya klo di liat kosong tar paling ditahan di pos 2 jeman
    kaya gw waktu nyerempet polisi gratis gara2 ga bawa duit cuma nunggu 2 jem,ato waktu dibilang nembus lampu merah (masih kuning nih!) Rp15.500 tuh semua yg didompet sisa di tas, gila receh aj diembat

    Polisinya gak u tabrak ampe mati aj mon... wkkw..Polisi sekarang emang nekat2..sering terkam org lagi kalo d suruh berhenti gak mau.

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by Ovan07e on 05/04/09, 01:34 am

    kan bukan sala gw tuh sebenernya gw lagi ngebut dy loncat ke depan gw, mana gw lagi dengerin musik lagi ga sadar gw klo gw di suru berenti.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by emotion9 on 07/04/09, 11:05 pm

    Ovan07e wrote:kan bukan sala gw tuh sebenernya gw lagi ngebut dy loncat ke depan gw, mana gw lagi dengerin musik lagi ga sadar gw klo gw di suru berenti.
    top
    mo jadi preman kampus nih si om grin
    lain kali lebih hati2 bos...

    cool

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by sakitperut on 08/04/09, 12:04 am

    udah turun ya harganya sekarang.
    waktu gw ketilang gitu.gw disodorin daftar kayak gitu juga,cma dendanya 50rb semua.
    dah kayak daftar menu aja ya ada daftarnya segala.hahhaaa

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by mutant sesuatu on 14/04/09, 06:00 pm

    kalo masalah ditilang reimon dah pengalaman deh...

    kalo gw pernah kena tilang mobil 5 kali....

    kalo dibundaran HI : kena 100 ribu....tapi gw ga ada duit kasihnnya 50 ribu
    terus dideket MTA : kena 2x, 22nya gratis coz ada om gw...om gw kerja dimajalah..ada kartu PERS
    terus ditangerang salah masuk jalan...diberhentiin....kasih 20 ribu...
    terus dideket rumah gw...padahal masih lampu kuning.....50 ribu...

    emang gila polisi, salah jalan ato ga tau jalan aja langsung kena, langsung pasang tarif....
    hati - hati deh emotioner semua...
    biasanya kalo mobil 50 ribu
    tapi kalo motor 10 - 25 ribu....
    tergantung kesalahan dan polisinya..... no..no..

    Sponsored content

    Re: biar ga ketipu sama poliShit pas ditilang

    Post by Sponsored content Today at 04:49 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:49 pm