7 penyakit cewe.

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    7 penyakit cewe.

    Post by lil'deline :) on 12/03/09, 09:13 pm

    7 Penyakit Wanita

    Berdasarkan sebuah survey, ini adalah beberapa penyakit yang sering dan biasanya dialami oleh wanitah...

    1. Nangisuitis
    Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A.
    Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

    2. Curhatitis
    Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
    terkena Nangisuitis.
    Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
    bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

    3. Shooping Syndrome
    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
    ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
    (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
    Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

    4. Cerewetisme
    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
    samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
    halus karena sering mengelus.
    Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.

    5. Lamanian Dandanitos
    Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang
    sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek
    samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagian makanan. Minum
    segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri).

    Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum
    mandi.

    6. Cemburunotomy
    Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik.
    Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet
    selidiki dahulu.


    7. Ngambekilation
    Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy.
    Minum Sabaron da
    n Bersyukurinis.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 7 penyakit cewe.

    Post by emotion9 on 12/03/09, 09:22 pm

    lil'deline Smile wrote:2. Curhatitis
    Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
    terkena Nangisuitis.
    Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
    bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

    3. Shooping Syndrome
    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
    ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
    (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
    Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

    4. Cerewetisme
    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
    samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
    halus karena sering mengelus.
    Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.
    sis bener nih...
    Gw juga salah satu dari korban "keganasan wanita" juga hammer
    Kitany diem tapi cew yang nyerocos,blablabla...
    kadang ngerasa seneng sih,kayanya si doi ada interest sama kita,eh lama2 malah menjadi-jadi..malah uda kaya kreta ga bisa diem hammer
    sayangny udah telanjur cinta jadi mao ga mao harus terima smuanya deh
    :cry:

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: 7 penyakit cewe.

    Post by kuya on 12/03/09, 10:01 pm

    admin wrote:
    lil'deline Smile wrote:2. Curhatitis
    Bawaannya pengen nyerocos, Efek samping rahasia orang bisa bocor,
    terkena Nangisuitis.
    Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia
    bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

    3. Shooping Syndrome
    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot, Efek sampingnya lidah
    ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4
    (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis.
    Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).

    4. Cerewetisme
    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek
    samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih
    halus karena sering mengelus.
    Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.
    sis bener nih...
    Gw juga salah satu dari korban "keganasan wanita" juga hammer
    Kitany diem tapi cew yang nyerocos,blablabla...
    kadang ngerasa seneng sih,kayanya si doi ada interest sama kita,eh lama2 malah menjadi-jadi..malah uda kaya kreta ga bisa diem hammer
    sayangny udah telanjur cinta jadi mao ga mao harus terima smuanya deh
    :cry:

    wah turud berduka dech om mimin klu jadi korban keganasan dari makhluk ciptaan Tuhan yang paling seksi hehehe..
    iy om mimin cinta itu gk mandang apapun.. tapi jgn mo gk mo donk om mimin, tapi harus terima kekurangan dan kelebihanna donk.. khan ud brani nyatakan cinta..

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: 7 penyakit cewe.

    Post by orang_ganteng on 13/03/09, 01:45 am

    wkowkowk

    asli bner2 mantep postingan nya gan...

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: 7 penyakit cewe.

    Post by bom2 on 13/03/09, 10:43 am

    No 6 itu ud ad yg kena ke co jg tuh, korban nya setiawan... ngacir ngacir

    Sponsored content

    Re: 7 penyakit cewe.

    Post by Sponsored content Today at 07:07 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:07 am