Berbagi humor.....

    Share

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Berbagi humor.....

    Post by LS on 08/03/09, 07:03 pm

    Pemburu
    Seorang pemburu yang kelelahan akhirnya berjumpa dengan pemburu lain. "Senang sekali saya bisa bertemu dengan anda. Saya sudah tersesat selama dua hari"
    "Jangan senang dulu," kata pemburu kedua.
    "Saya sendiri sudah tersesat selama dua minggu."



    Dimana Tuhan?
    Ini adalah sebuah cerita di sebuah Sekolah Minggu.
    Seorang guru ebrtanya kepada seorang muris kecilnya, dimanakah Tuhan berada, dan ia dengan yakin akan mendapat jawaban, "Disurga."
    "Dikamar mandi dirumahku, Bu," jawab si anak tak terduga.
    "Kenapa begitu?" tanya si guru dengan terkejut.
    "KArena setiap pagiayahku menggedor gedor pintu kamar mandi sambil berkata, "Ya Tuhan, kamu masih di dalam sana?"


    Hargai lalat
    Karena melihat banyak sekali lalat beterbangan disekitar makanan yang dijual, Cak Mamat menyalakan lilin dengan maksud untuk megusirnya. Dengan heran seorang turis Belanda yang kebeulan sedang makan soto babat tersebut bertanya,
    "Buat apa menyalakan lilin siang hari begini?"
    "Untuk lalat, tuan," jawab Cak Mamat.
    "Bangsa anda memang benar2 baik hati. Bukan cuma manusia, lalat pun diberi penerangan", katanya kagum.


    sumber: Buletin Indo edisi Maret 2009 Smile

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Berbagi humor.....

    Post by emotion9 on 08/03/09, 11:20 pm

    nice joke sis grin
    akhirnya mulai bikin thread juga,ohya baru sadar sis tinggalny di australia yah,woh keren Smile

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Berbagi humor.....

    Post by LS on 10/03/09, 05:34 pm

    hohoho... emm, om mimin ya? grin
    iya.. anyway, nice forum.. keep it up!!

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: Berbagi humor.....

    Post by Grudiev on 12/04/09, 12:06 pm

    repost dari EB


    cerita 1 :

    ada seorang anak kelas 5 SD bernama si Budi yang sangat nakal, kemudian sang guru memberikan pertanyaan untuknya

    Guru : Budi ada 10 butir telur 5 butir pecah berapa telur yang tersisa?
    Si Budi menjawab
    Budi : masa pertanyaan seperti itu saja kamu ga bisa

    si Budi ini memang terkenal akan kenakalannya karena selalu berkata "Kamu" sama gurunya, maka gurunya pun menghukum Budi dengan menyuruhnya menyalin kata "saya tidak akan berkata kamu lagi kepada guru" sebanyak 100 lembar.

    anehnya Budi malah membuat 200 lembar, sang Guru bertanya

    Guru : kenapa kamu membuat sampai 200 lembar Budi?
    dengan entengnya Budi mejawab
    Budi : Biar kamu senang dong.


    cerita 2 :

    Budi adalah seorang profesor penemu ulung, dia berhasil menciptakan robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang robot akan langsung menampar si pembohong itu...

    Budi dengan bangga membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu anaknya pulang... tapi anaknya tak kunjung pulang... ditunggu-tunggu baru sore hari sang anak pulang...
    "Kamu dari mana ? kok pulangnya telat" tanya si Budi"Ada pelajaran tambahan yah" jawab sang anak

    *PLAK*

    Sang robot menampar si anak... "Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang berbohong..! sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??! "Maaf ayah.. aku habis menonton film di rumah teman..." "Film apa? "Film Sinetron yah"

    *PLAK*

    "Ayo katakan dengan jujur film apa ?? "Maaf Ayah... saya menonton film porno" mendengar itu marahlah si Budi.. "Kamu itu yach ... kecil-kecil uda nakal, mau jadi apa kamu nanti besar? kurang ajar kamu yach ... bikin malu ajah ... perbuatan yang benar-benar memalukan..! !! ayah waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal kamu...!"

    *PLAK*

    Budi ditampar sang robot. Suasana hening untuk beberapa saat... Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... "Huh, sama aja kelakuannya, apel gak akan jatuh jauh dari pohonnya kan ? ya gimanapun juga dia anak elo, jadi..."

    *PLAK*

    Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan kata2nya.. dan semua terdiam


    Terakhir diubah oleh Grudiev tanggal 28/04/09, 01:43 pm, total 1 kali diubah

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: Berbagi humor.....

    Post by PreludeRR on 12/04/09, 06:31 pm

    gak dikawinin


    Di suatu desa, terdapat sebuah peternakan ayam dan sapi.
    Saat pemiliknya memberi makan pada ternak-ternaknya,
    di pojok terlihat seekor ayam dan sapi membicarakan si peternak.

    "Sapi, aku gak betah disini," ujar ayam.
    "kenapa?", tanya sapi.

    "Habis, peternak kita pelit. aku minta nambah beras segenggam aja gak boleh," kata ayam sambil cemberut.

    "hmm, kamu masih mending, Yam. Bayangin tiap pagi susuku di pegang, diraba, diremas , tapi gak pernah dikawinin," ujar sapi.






    salah cium

    Dalam sebuah kereta api, Hadi duduk di sebelah seorang tentara dan berhadapan dengan mereka adalah seorang nenek dengan cewek manis.
    Mereka berempat tidak saling kenal dan tidak saling bicara.
    Saat kereta memasuki terowongan, di tengah kegelapan terdengar bunyi 'ciuman'
    dan disusul bunyi tamparan.
    Keempat orang tersebut saling menatap curiga.

    Si nenek berpikir," Pasti salah satu pemuda ini mencium cewek ini
    dan dibalas dengan tamparan keras."

    Si cewek manis berpikir,"Lucu, pasti salah satu sorang pemuda ini mencoba mencium saya ,
    tetapi karena gelap jadi kena si nenek, lalu ditamparlah dia."

    Si tentara berpikir," Saya sial banget. Si sialan satu ini yang cium itu cewek, kok aku yang kena tampar."

    Parto berkata dalam hati," Haha.. , Ini baru hebat. Saya cium tangan saya sendiri, kemudian saya tampar si tentara ini dan gak ada yang marah.."

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Berbagi humor.....

    Post by kuya on 03/05/09, 04:35 pm

    Sifat Bahan: Berbahaya, Explosif, dan Korosif (terutama terhadap uang)
    Nama Unsur: Wanita
    Simbol: Wa
    Massa Atom: Berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg
    Bentuk Fisik:

    1. Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak (biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya)
    2. Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alasan
    3. Meleleh apabila diperlakukan dengan benar
    4. Pahit bila digunakan dengan salah
    5. Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
    6. Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

    Bentuk Kimia:

    1. Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya
    2. Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
    3. Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan tanpa alasan yang diketahui
    4. Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan rayuan
    5. Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia

    Kegunaan:

    1. Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah di hadapannya
    2. Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa

    Metoda Analisis

    1. Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan (hanya bagi ahli kimia dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)
    2. Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus pandang

    Hasil Test:

    1. Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
    2. Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan

    Sifat:

    1. Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahl
    2. iIlegal untuk dimiliki lebih dari dua

    Fakta-fakta lain tentang Unsur Wanita (menurut ahli kimia Pria) :

    * Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
    * Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
    * Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
    * Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
    * Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
    * Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
    * Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
    * Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
    * Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
    * Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
    * Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
    * Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
    * Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
    * Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
    * Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
    * Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
    * Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
    * Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
    * Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
    * Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
    * Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
    * Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
    * Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
    * Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit
    * Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
    * Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!”
    * Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
    * Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
    * Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
    * Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

    Kesimpulan :
    WANITA….
    Sangat simple, tapi sangat kompleks
    Sangat lemah, tapi sangat kuat pengaruhnya
    Sangat membingungkan, tapi sangat indah dipandang…hahaha…

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Berbagi humor.....

    Post by LS on 04/05/09, 12:35 am

    OMG.. I love that one!! Hahaha.. Emg byk ya jokes ttg sifat wanita. Hmm,cew mank byk yg sensitif ya,pengen dikasi byk perhatian gt. Haha,g jg.. Kalo g bareng co g trus,g bkl blg g ga da wkt bt temen coz co g nemenin g trus. Tp kalo dia ga nemenin g, udh deh,g blg ga perhatian la..game nya lbh penting la.. Uuh.. Cewek.. Cewek.. nohope grin

    Sponsored content

    Re: Berbagi humor.....

    Post by Sponsored content Today at 12:49 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:49 pm