marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Share

    lingcute
    Newbie
    Newbie

    Female
    Aquarius Horse
    Posts : 4
    Location : Korea
    Job/hobbies : Jogging
    Join date : 25.02.09
    Reputation : 0

    marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by lingcute on 26/02/09, 10:53 am

    yuk kita share di sini cerita" lucu yang kita punya.

    aku mulai dulu y.

    ------------------------------------------------------------------------
    begini nih jadinya klu sok pinter bahasa inggris.
    Dalam sebuah perjalanan pesawat dari Jakarta ke Sydney, seorang
    pramugari ketika sedang melayani minuman, secara tak sengaja
    menumpahkan air minum ke pangkuan seorang wanita Indonesia.

    Seorang pramugara lain (Chief Flite Attendance's) membantu rekannya
    untuk mengatasi persoalan itu. Sang wanita dengan galaknya
    menghardik (dalam bahasa inggeris):
    "YOU DON'T FOLLOW MIX!. YOUR CHILDREN FRUIT STUPID
    DOESN'T PLAY!".

    Pramugara itu terperangah, tidak mengerti bahasa yang sedemikian ruwet
    ini.

    Tahukah anda terjemahan bahasa indonesia-nya?
    Terjemahannya adalah "JANGAN IKUT CAMPUR!. ANAK BUAHMU BODOHNYA BUKAN
    MAIN!"

    --------------------------------------------------------------------------

    Gajah Mau Telepon
    Pada suatu senja yang diwarnai hujan lebat sepasang pengantin yang belum lama menikah sedang menikmati masa berduaan. Mereka bercengkerama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh di pekarangan rumah. Sambil menikmati penganan kecil, dan menikmati minuman ringan sedikit keras mereka main tebak-tebakan.

    Suami : "Aku punya pertanyaan nih ma,.. di dalam perut papi ada apanya?"
    Istri : "Alah paling juga sayur asem yang tadi siang.."
    Suami : "Salah bukan itu jawabannya.. dipikir dulu deh.."
    Istri : "Kacang, polong"
    suami : "Salah"
    Istri : "Apa sich.. ???"
    Suami : "Dalam perut papi.. ada Gajahnya"
    Istri : "kok bisa"
    suami : "yah ndak tahu lha yang pasti sih..ini belalainya udah nongol... nongol"

    Balik sang istri memberi pertanyaan
    Istri : "Sama.. di dalam perut mami ada apanya?"
    Suami : "Kamu hamil yah ???"
    Istri : "Salah"
    Suami : "lalu.. mmm ada .. isinya gajah?"
    Istri : "Salah"
    suami : "Apa dong?"
    Istri : "Dalam perut mami ada telepon umumnya, itu tempat masukin koinnya kelihatan tuh.."
    suami : "Ooo"

    Pada malam harinya saat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan, saat sang suami sedang pingin, cukup bilang, "Ma Gajah mau nelepon nih."

    -------------------------------------------------------------------------------

    SEX itu apa?
    Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya, “Yah… ayah… sex itu apa sih, yah…?”

    Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Upik. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil.

    Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

    Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

    Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu. Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak. Si ayah keheranan.

    “Eh kenapa nak…?”

    Si ayah bertanya keheranan. Tetapi si anak masih tetap menangis.

    “Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya? Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”

    Si Upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka
    depannya tertulis…
    NAME: ……
    SCHOOL: ……
    CLASS: ……
    SEX: ……

    -------------------------------------------------------------------

    Pejabat Anti Korupsi
    Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa cakap Indonesia.

    Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah mercy S320.”

    Dirjen: “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah.”

    Bule: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.”

    Dirjen: “Ah, jangan gitu dong. saya gak sudi!!!”

    Bule (mikir ): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya…”

    Dirjen: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!!”

    Bule menelpon kantor pusat.

    Bule: “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga rp.10.000,- saja.”

    Dirjen: “Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap. Pake kwitansi ya…”

    Bule: “Tentu, Pak..”

    Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman.

    Bule (sambil membuka dompet ): “Oh, maaf Pak. Ini kembaliannya Rp.40.000,-.”

    Dirjen: “Gak usah pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya…”

    Bule: “@#$%^&**”

    ------------------------------------------------------------------------

    Menyesal Punya Nama Dalijo
    Dua orang bapak berdebat soal nama mereka, dia menyesal namanya Dalijo.

    Dalijo: “Saya menyesal punya nama Dalijo.”

    Poerwito: “Kenapa menyesal, bukankah nama penting buat kita?”

    Dalijo: “Penting, tapi aku korban perasaan.”

    Poerwito: “Kok bisa…?”

    Dalijo: “Semua orang di sini memanggilku ‘Kak Dal ijo’… ‘kadal ijo’… ‘kadal ijo’.”

    · · · · · · · · · ·

    ------------------------------------------------------------------------

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by emotion9 on 26/02/09, 10:59 am

    ^emang dasar klo bahasa inggris ga bisa diindonesiain jadi jangan ditranslate secara baku donk...
    Hasilny yah bahasa yang ga bisa dimengerti sama orangnya langsung..
    grin
    Kayanya mesti buka forum jokes kali yah ??? Smile
    ada yang setuju pembukaan forum jokes???

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 20/04/09, 11:03 pm

    PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

    Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L) . Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa lama mereka berjalan....

    M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek.

    L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

    M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan.

    L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat.

    M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

    L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya.

    M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit...

    L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya.

    Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L ).

    Gadis matematis ( M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L ) datang.

    M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

    L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

    M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?

    L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya.

    M : Dan... dan..

    L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap...

    M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

    L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya..

    M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

    L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan celananya...

    M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

    L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya aku bisa lolos dari pria itu...


    Sekian.


    Terakhir diubah oleh kuya tanggal 20/04/09, 11:10 pm, total 1 kali diubah

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 20/04/09, 11:09 pm

    TIPS AGAR AMAN NAIK TAXI DI JAKARTA

    1. Saat menyetop, periksa jumlahroda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.

    2. Periksa juga juml kursinya, kalau jumlnya banyak, berarti anda naik Metromini.

    3. Sebutkan tujuan anda dgn benar utk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya

    4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan

    5. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

    6. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya 'argometer', jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dr tujuan).

    7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan2 Anda masih duduk di halte bus, & blm terbawa oleh taxi itu.

    8. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

    9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

    10. Kalau Anda laki2 dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim,nanti Anda dikira Tommy Soeharto. Apalagi kalau Anda perempuan, jangan mengaku bernama Cecep, nanti Anda dikira berbohong.

    11. Jangan naik taxi yang ada tulisannya "Tarif Lama". Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

    Hehe,,


    Sekian.

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 20/04/09, 11:12 pm

    CAPEK DEH!!

    Boss bicara dengan sekretarisnya: "Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap."

    Sekretaris telepon suaminya: "Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya."

    Suami telepon kekasih gelapnya: "Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?"

    Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: "Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu."

    Anak kursus bilang terhadap kakeknya: "Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. "

    Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: "Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan."

    Sekretaris telepon suaminya: "Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas."

    Suami bilang kekasih gelapnya: "Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi."

    Kekasih gelap telepon anak kursusnya : "Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa."

    Anak kursus bilang sama kakeknya: "Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja."

    Kakek bilang sama sekretarisnya: "Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!"


    Cape deh...



    Sekian.

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 20/04/09, 11:22 pm

    JANGAN PAKSA ANAK ANDA BELAJAR?

    Tahu kan..., setahun itu 365 hari.
    Ada 52 hari minggu setahun dimana kita tahu ini adalah hari istirahat.
    Sehingga hari yang tersisa 313 hari.
    Setahun ada 13 hari libur nasional.
    Berarti tinggal 300 hari.
    Liburan sekolah setahun paling sedikit 30 hari
    (bulan puasa kadang-kadang libur)
    Maka hari yang tersisa hanya 270 hari.
    Ke sekolah bisa menghabiskan waktu 1 jam pergi 1 jam pulang, ini sama dengan 30 hari setahun. Sisa hari menjadi 240 hari.
    Umumnya orang perlu 8 jam untuk tidur, berarti 120 hari setahun.
    Tinggal 120 hari lagi.
    Anak yang baik pastilah tidak lupa beribadah. Anggaplah 1 – 1 ½ jam sehari berarti setahunnya 25 hari.
    Hari yang tersisa 95 hari.
    Bermain juga baik untuk kesegaran dan kesehatan, sebutlah 1 jam sehari berarti 15 hari setahun.
    Tinggal 80 hari lagi.
    Makan, minum, jajan katakanlah 1 jam sehari sehingga menjadi 15 hari setahun.
    Tersisa 65 hari.
    Setiap orang pastilah perlu mandi, buang air dan ganti pakaian dan minimal menghabiskan 1 jam sehari berarti 15 hari lagi.
    Masih ada 50 hari lagi.
    Jangan lupa manusia butuh bersosialisasi dengan orang lain katakanlah sehari hanya bicara 1 jam sehingga perlu 15 hari lagi.
    Tinggal 35 hari lagi.
    Masak sih ga nonton TV sebutlah 1 jam sehari ini juga berarti 15 hari setahun.
    Tinggal 20 hari.
    Biasanya ujian 6 hari per semester berarti 12 hari setahun.
    Tersisa 8 hari lagi.
    Setiap orang pasti bisa sakit. Katakanlah 7 hari sakit setahun cukup masuk akal.
    Tinggallah 1 hari lagi.

    Satu hari itu HARI ULANG TAHUN Kita.., masak sih belajar?


    iloveEmo iloveEmo




    Sekian.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by CS on 21/04/09, 01:47 am

    hahaha.... nice jokes kuya.... ngakak
    pas bgt buat dibaca bgitu menutup lembar kerja tugas jam segini...
    utk menghilangkan sisa stress sebelum tidur...wkwkwkwkk.....

    iloveEmo

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 22/04/09, 11:24 am

    hehehe makasi sis..
    iy nich lage mo naekin thread joke biar gk tertimbun di palink bwh..
    emank sengaja bkinna malem2 biar orang yang terlalu banyak pekerjaan bsa merenggankan ototna sebentar tuk istirahat..







    Sekian.

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 23/04/09, 12:03 am

    1. Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri...
    Cut Cobain.

    2. Dua artis yang sangat tinggi...
    Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

    3. Ayam terbesar adalah...
    Ayam semesta.

    4. Bakso yang wangi...
    Baksona Roll On Deodorant.

    5. Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV...
    Sir-Mulat.

    6. Fisikawan terkenal dari Batak...
    Sir Isaac Nasution.

    7. Bebek yang terkenal...
    Bebekstreet Boys.

    8. Bola yang disukai anak kecil...
    Bolaemon.

    9. Buah yang bikin bingung...
    Strawberry (bingung, kan?).

    10. Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?...
    Bulan depan.

    11. Apa itu cemilan?...
    Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

    12. Emping yang khusus buat UMPTN...
    Emping-sil 2B.

    13. Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?...
    Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

    14. Daun yang lucu...
    Dauno, Kasino, Indro.

    15. Error yang bisa nyanyi...
    Errorsmith.

    16. Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing. ..
    Essai.

    17. Gajah apa yang belalainya pendek?...
    Gajah pesek.

    18. Kenapa babi bau?...
    Karena keteknya ada 4.

    19. Kenapa Superman nggak kawin ama Wonder Woman?...
    Ya nggak jodoh.

    20. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo
    rambut hijau
    namanya apa?...
    Rambutan belum mateng.

    21. Kenapa jubah Superman warnanya merah?
    Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.

    22. Kopi apa yang bisa menggigit?.. .
    Kopiting.

    23. Bulu apa yang warnanya kuning semua?...
    Bulubend.

    24. Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?...
    Bisnis Spears.

    25. Daun apa yang nggak bisa dipegang?...
    Daun touch me!

    26. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
    atasnya?...
    Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

    27. Sambel apa yang ada di pinggir jalan?...
    Sambel Ban.

    28. Apa bahasa Cinanya sepi?...
    Zun yi Zen yap.

    29. Kenapa anjing laut berkumis?
    Karena mo nakutin kucing laut.

    30. Daun apa yang paling keras dan sakit?
    Smack daun.

    31. Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
    Ta'kabur.

    32. Kenapa Superman bisa terbang?...
    Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man.. !!

    33. Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?.. .
    Nasi nempel di bedug.

    34. Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?...
    Namanya juga anak-anak!!

    35. Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?...
    Ibu-ibu undian arisan.

    36. Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?...
    Sudirboy.

    37. Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?. ..
    Swedia, dalam peribahasa "Swedia payung sebelum hujan."

    38. Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? ...
    Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

    39. Jus apa yang turun dari langit?...
    Jus...tru itu saya ngga tau.

    40. Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
    ....gnooooem

    41. Kenapa Superman pake baju "S"?
    Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran.

    42. Apa beda Superman dengan Ultraman?
    Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke
    depan.
    Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti
    ditekuk
    tangan kirinya.

    43. Kata dokter wortel gak baik buat mata lo.
    Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo...

    44. Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?
    Sama-sama telat diangkat tuh.

    45. Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?...
    Sebab kalo orang Arab bikinnya arabian oil..

    46. Bis apa yang ada di pohon?...
    Bisa monyet, bisa daun, bisa juga elo.. hahaahahaah. ...;p.

    47. Gajah apa yang ada deket tempat sampah?...
    Gajahlah kebersihan.

    48. Otak yang lebih gede dari kepalanya...
    O... tak mungkin...






    Sekian.

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 03/05/09, 03:40 pm

    Beda Negara Beda Neraka

    Seorang warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatannya
    buruk lalu ia dikirim menuju ke neraka.
    Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda
    bagi tiap negara asal.
    Pertama ia ke neraka orang-orang Inggris dan bertanya kpd
    orang-orang Inggris di situ: "Kalian diapain di sini?"

    Orang Inggris menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas
    kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi
    paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan minyak tanah
    dan disulut api.

    Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa
    hari."

    Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia
    menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan
    di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia
    mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih
    mirip dengan neraka orang Inggris.

    Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan
    melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang
    berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang
    menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

    Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang
    akan dilakukan di sini?" Ia memperoleh jawaban:
    "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama
    satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam
    lagi. Lalu disiram dengan minyak tanah dan disulut api. Lalu
    setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."
    "Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh.
    Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke
    sini?"

    "Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya
    nggak nyala, karena listrik sering mati, kalaupun nyala
    tegangannya rendah
    sekali,...kursi pakunya nggak ada, tinggal potongan2 saja dan
    pakunya juga sudah tinggal sedikit, karena kursinya sering
    jadi rebutan. ..minyak tanahnya juga nggak ada tuh, karena
    mau dikonversi ke gas, namun gasnya juga gak ada, malah di
    tahun 2009 ini katanya mau naik lagi dan setannya adalah
    mantan anggota Dewan, jadi ia cuma datang, tanda tangan
    absensi, lalu pulang...



    Salam SUPER.


    Terakhir diubah oleh kuya tanggal 03/05/09, 04:39 pm, total 1 kali diubah

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by kuya on 03/05/09, 04:38 pm

    Beberapa tanda cinta yang aneh :

    Cecep : Aku beneran suka kamu, Ta.
    Tata : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan dah lama temenan.

    Artinya : Tata sebenarnya suka sama si Cecep, dan kata “teman” hanya buat alasan aja buat Tata biar bisa deket terus sama si Cecep.

    Dono : Gue cinta banget ma kamu, La. Lo mau gak jadi pacar gue?
    Nila : Jangan sekarang. Gue pengin selesain study dulu.

    Artinya : Nila suka sama Dono, jawaban yang ngambang seperti itu maksudnya biar
    Dono penasaran dan tetep “stay around” deket si Nila. Nah, dengan gitu mereka bisa tetep deket.

    Paijo : Yem, aku arep ngomong karo kowe nek aku tresna marang kowe.
    Iyem : (diam)
    Tiba-tiba…Plak! Plak! (tangan Iyem nangkring di pipi Paijo)

    Artinya : Paijo sangat special bagi Iyem, karena ‘sentuhan’ tangan Iyem hingga dua kali ke pipi Paijo akan meninggalkan kenangan bekas merah, yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Harapan besar buat Paijo bahwa Iyem suka padanya.

    George : Jessica, you are beautiful, I really love you so much.
    Jessica : Actually, I don’t like you. I hate you, you are egoistic, an old man, and a bandit. I hate you…!

    Artinya : Perhatian Jessica begitu besar kepada George. Buktinya, Jessica tau sifat George yang egois, perawakannya yang tua, dan kelakuannya yang urakan. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu, dan sangat mungkin bahwa Jessica aslinya suka dengan George.

    Faisal : Dinda, ambo benar-benar jatuh cinto samo Dinda. Ah bagaimana dengan Dinda?
    Dinda : Hahaha…hahaha..hahaha, Uda lucu sekali, hahaha…(tertawa lepas)

    Artinya : Dinda sangat gembira mendengar ungkapan hati Faisal. Ekspresi tawa bahagia Dinda jelas menunjukkan bahwa Dinda sebenarnya juga suka sama Faisal, sampe bilang kalo Faisal lucu segala.

    Regi : Sit, Sita, beta benar suka ma kau. Sita pacaran ma beta yaaa…
    Sita : Bah, apa pula ni anak. Eh aku ni laki-laki, Gi. Sadarlah kau, aku ni Sitompul, bukan Sita. Bah, kau tidak ingat padaku, Gi?!

    Artinya : Sita sebenarnya sangat suka sama Regi, sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Sita ngaku cowok kan biar bisa selalu santai dan deket sama Regi.

    Vijay : Ane…ane cayaang ame ente. Jadi pacar ane ya?
    Kareena : (Malu-malu) Ane juga suka ma ente kok.

    Artinya : Jelas banget si Kareena suka sama Vijay sampe ngomong langsung terus terang gitu.
    (h_n)



    Salam SUPER.

    Sponsored content

    Re: marilah kita tertawa sebelum tertawa itu dicekal.

    Post by Sponsored content Today at 04:56 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 04:56 pm