[NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Share

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by lagunarain on 25/02/09, 01:54 pm

    klik spoiler buat buka gambar grin
    Spoiler:
    Sekarang coba kita lihat apa yang orang jepang lakukan :



    Nah yang kita pikirkan apa !!



    em.... sebuah pena berkamera ?????

    Tapi sebelum kita liat selebihnya, coba kita flasback apa yang sudah kerjakan orang jepang




    and so......... kalo gambar yang tadi kita jawabnya PENA DENGAN KAMERA adalah

    SALAH BESAR eat that

    KARENA TUH "PENA" BEKERJANYA SEPERTI INI



    DAN INILAH HASIL AKHIRNYA



    Jadi siap siap aja tuh komputer jinjing alias laptop bakal kesaing.



    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by Effect on 13/05/09, 09:05 pm

    wah keren banget nih top
    coba di indo ada...grin

    SeN
    Newbie
    Newbie

    Male
    Scorpio Dragon
    Posts : 50
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Sport, music, travel
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by SeN on 13/05/09, 09:59 pm

    mantep gan info'ny, keren bgt tuh klo mank itu bisa digunain..
    kira2 kpn y ada di Indo?? Smile

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by Grudiev on 15/05/09, 10:30 am

    prosesornya segede apa ya

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by PreludeRR on 16/05/09, 11:35 pm

    keren sih..
    menurut gw tapi kek na gak ergonomis deh..
    ribet pake na..
    pen nya banyak bgt..

    Sponsored content

    Re: [NEWS]Laptop dalam Pulpen

    Post by Sponsored content Today at 07:10 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:10 am