Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by emotion9 on 21/02/09, 12:43 pm

    JAKARTA - Helm, fungsinya memang tetap sebagai pelindung kepala ketika mengendarai sepeda motor. Tapi untuk beberapa kalangan, piranti ini juga sebgai penambah gaya.

    Helm saat ini juga berfungsi sebagai penambah gaya bagi mereka yang berkendara sepeda motor. Ada yang senag dengan helm-helm sport yang meniru pembalap MotoGP seperti Valentino Rossi, Casey Stoner dan sebagainya, ada pula yang bergaya retro, bahkan ada yang memakai helm dengan model tengkorak.

    Ya, helm ini mulai marak dipasarkan di pusat-pusat asesoris roda dua. Desainnya benar-benar meniru tengkorak kepala manusia. Hanya saja bagian mata dan hidung ditutupi dengan kaca helm dari bahan plastik.

    Harganya pun cukup bersahabat. Di Toko Tri Comindo misalnya. Helm model gothic ini ditawarkan dengan harga Rp165 ribu. Itupun masih bisa nego jika Anda bisa menawar di toko yang beradi di Jalan Kebon Jeruk II Nomor 89 Jakarta ini.

    Beberapa waktu yang lalu, okezone juga sempat menjumpai helm model rtengkorak kepala manusia di satu toko asesoris motor di kawasan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat. Di tempat ini, kala itu helm ditawarkan seharga Rp200 ribu.

    Meski produksi Taiwan, namun bisa jadi pilihan Anda yang gemar tampil gothic atau terlihat berbeda dari yang lain. Dari hasil pengamatan, belum banyak orang yang menggunakan helm ini loh...

    Ayo cepat buru, biar jadi trend setter helm tengkorak.

    Sumber:okezone.com

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by orang_ganteng on 26/02/09, 07:56 pm

    serem gan helm nya bsa2 yg beli jga gak mauk make

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by kuya on 27/02/09, 09:16 pm

    mantap tuch.. kyna mesti di pke pas malamhari..
    biar tambah serem gt..

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by sakitperut on 02/03/09, 08:40 pm

    kalo setiawan yang make cocok tuh..

    gam34life
    Newbie
    Newbie

    Male
    Sagittarius Snake
    Posts : 8
    Location : Tangerang - Banten
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 0

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by gam34life on 02/03/09, 09:02 pm

    sakitperut wrote:kalo setiawan yang make cocok tuh..
    klo u yang make gw ga tao dah muat ato kagak....
    wakakakakka
    pala loe aja udah ada helm na
    ^^

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by emotion9 on 02/03/09, 09:54 pm

    ngakak gw haha si botak cungkring pake helm tengkorak..grin
    bisa dikejar anjing tuh wan
    _____ ngacir

    Sponsored content

    Re: Ingin tampil gothic???coba helm ini

    Post by Sponsored content Today at 08:50 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:50 pm