[Pict] Bagaimana mau Maju?

    Share

    Poll

    Sudah Disiplin kah Kita?

    [ 1 ]
    25% [25%] 
    [ 3 ]
    75% [75%] 

    Total Suara: 4

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by kuya on 18/02/09, 02:53 pm




    inilah perilaku masyarakat, aparat dan lain2 di jalanan..

    silahkan dinikmati..
    boleh dilihat tapi jangan di tiru..
    Klik lambang spoiler untuk melihat gambar
    Spoiler:


    Lewat batas lampu merah..


    Jangan heran. ini kejadian rutin setiap hari kok. bis ini masuk ke terminal yg memang ada di seberang sana. lama-lama makin pendek tuh pembatas jalan.


    Helm? Gak butuh! Nanti rambut saya brantakan ...


    Pas bener sama rambunya, ngerti atau kagak yah sama arti rambu lalin. Padahal kondisi jalan pada waktu itu dalam keadaan padat karena digunakan 2 arah.


    Tega atau Sayang?
    Saya sendiri waktu ngeliat langsung dag dig dug, entah apa yang terpikir oleh pengemudinya kalo anak kecil umur di bawah 2th tanpa pengaman/ penjagaan orang tua. Semoga ini menjadi perhatian khusus pada orang tua.


    Superman
    Weiitss.. kuat banget bo!..


    Pemandangan Gratis
    Tidak ada pelanggaran apa-apa disini.. Tapi uniknya... pemandangan indah gratis unik ini terkadang mengambil konsentrasi pengendara lalu lintas... Untung jalanan sepi, jadi hanya tukang bajay aja yg sempat memperlambat lajunya.


    Sarana Pendukung Busway, jadi Parkiran Ojek
    Sedih juga lihat kondisi fasilitas umum, banyak yang berubah fungsi dan saling mendzalimi.


    Aparat Loreng, gak pake helm, kalo perang pake Helm gak yah?
    Dijalan raya banyak metromini ugal²an, naek motor bawa anaknya didepan, gak pake helm kedua nya... keselamatan diri sendiri dan anaknya kok gak diperhatiin, gimana keselamatan negara?


    Polisi berSMS sambil bermotor
    pak polisi yang terhormat, masak naik motor sambil sms... klo kita yg begitu, pasti langsung disemprittt...


    Bebek Polisi di Tol
    Pak Pol ini ...udah sendirian (ga dikawal) pakai bebek lagi, kebayang ga sih kecepatan motor bebek dibanding kendaraan lainnya? ... ngomong-ngomong, emangnya di TOL boleh ya roda dua?


    Ambil jalan pintas!
    wiw skrg di kota ku sudah ada jalan khusus motor.. namana Motor Wae..
    Sarana untuk pejalan kaki digunakan untuk motor sebagai jalan pintas.. Maludong aah..


    Rambu One Way, Jalurnya kok kesitu ya?..
    Rambunya one way masuk ke jalan, tapi justru mobil2 pada lewat jalan hanya arahnya berbeda dengan rambu2 itu Smile

    SETIAP FOTO YANG DITAMPILKAN DALAM FORUM INI MERUPAKAN SESUATU YANG TIDAK UNTUK DICONTOH DAN SETIAP ORANG YANG MELIHAT DIHARAPKAN AKAN DAPAT MENGETAHUI MANA CONTOH YANG TIDAK BAIK ATAU YANG TIDAK DISIPLIN.

    itu dlu dech..
    ntar klu ada tambahan saya akan posting lagi..
    terima kasih atas responna..

    Sumber : maludong.com

    -ModErAtOr-


    Terakhir diubah oleh kuya tanggal 19/02/09, 07:00 pm, total 3 kali diubah

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by sakitperut on 18/02/09, 04:08 pm

    bedeh,lokasinya diman tuh mod yg ada cewe2 nya?haha

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by emotion9 on 18/02/09, 04:10 pm

    ^wah parah juga nih emang budaya orang indo yang tidak disiplin...
    shutup melakukan perubahan jangan dengan menuntut orang lain tapi dimulai dari diri kita sendiri...apakah kita sudah disiplin??? Hayo2 ngaku hammer
    Nice info,mod
    grin

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by kuya on 18/02/09, 06:27 pm

    admin wrote:^wah parah juga nih emang budaya orang indo yang tidak disiplin...
    shutup melakukan perubahan jangan dengan menuntut orang lain tapi dimulai dari diri kita sendiri...apakah kita sudah disiplin??? Hayo2 ngaku hammer
    Nice info,mod
    grin

    iy nich min pada lum disiplin..
    btw thax y min ud di edit porumna..

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by emotion9 on 19/02/09, 09:11 pm

    kuya wrote:
    iy nich min pada lum disiplin..
    btw thax y min ud di edit porumna..
    sama2 om...deal
    BTW udah diupdate lagi nih gambarnya..cuman kayanya kritikny ga mempan yah hammer

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by kuya on 26/02/09, 01:38 am

    sakitperut wrote:bedeh,lokasinya diman tuh mod yg ada cewe2 nya?haha

    Buka Aj www.maludong.com
    situ pasti da lokasi poto tersebut..

    sama2 om... deal
    BTW udah diupdate lagi nih gambarnya..cuman kayanya kritikny ga mempan yah hammer

    ud di update lage donk om mimin..
    iy memang.. kita jangan menuntut orang lain tetapi dari kesadaran kita sendiri dlu saja.. pasti klu kita ud bisa disiplin orang lain juga bakal terbiasa dengan disiplinna..

    Sponsored content

    Re: [Pict] Bagaimana mau Maju?

    Post by Sponsored content Today at 12:56 am


      Waktu sekarang 07/12/16, 12:56 am