After PSBD examination...

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    After PSBD examination...

    Post by CS on 29/06/09, 02:26 am




    Emotioner's Famous Lecturer


    emotioners, krn kemaren pada sibuk beljr PSBD dan hari ini menghadapi ujiannya yg luar biasa mengerikan dan bhkan ujiannya dianggap formalitas doang oleh mahasiswa tertentu...
    abis ujian, boleh dong sharing disini...
    sharing apa aja d soal ujian td, misalnya : ternyata ada keajaiban, OPJ tiba2 kasi soal beserta kunci jawaban top, pengawas nya tinggalin kalian slama 1 jam ujian, ato kalian ngerjain smbil meneteskan air mata.. anything d... wkwkwkwk...
    mau berteriak, memaki, ato apapun jg blh, (asal msh berada dalam batas kesopanan)ahahaha...

    tambahan dari admin wrote:

    nb: maaf ya Mr.OPJ forum ini hanya forum terbuka dimana semua postingan adalah opini dari mahasiswa yang ada...Tolong jadikan ini sbuah kritik yang membangun untuk semua pihak..
    tidak ada niat jahat u/merusak nama baik bapak,hanya suara hati yang tertuang di forum.. Smile

    mohon pengertiannya

    saya selaku admin, meminta maaf yang sebesar2nya,bila ada postingan yang kurang berkenan...

    terimakasih...
    Smile



    Terakhir diubah oleh CS tanggal 29/06/09, 10:04 pm, total 2 kali diubah

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: After PSBD examination...

    Post by Grudiev on 29/06/09, 02:19 pm

    foto siapa tuh?? kayak kenal

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: After PSBD examination...

    Post by emotion9 on 29/06/09, 06:45 pm

    wha ada yah thread tentang PSBD...wkwkw ide cemerlang mod...

    mulai dari gw yah...

    jujur aja tadi pas sblom masuk ruang ujian auranya udah "hopeless" semua...bahkan kelas yang isinya harusnya 60 orang lebih hanya terisi sekitar 18-20 orang..(artinya banyak yg uda menyerah hammer )

    gw juga smpet merasakan aura pesimis itu..sampai akhirnya...
    masuk ke kelas dan mulai lah pembagian soal....
    tibalah saat yang ditunggu-tunggu...

    ternyata....oh ternyata...
    SOALNYA CUKUP GAMPANG...!!!!
    karena belajar materi praktekny terus akhirnya bisa
    (sekedar info soal ujiannya dibagi jadi 2 yaitu 40%teori dan 60% kasus(praktek) )
    dengan agak tertatih-tatih sih sebenernya..

    padahal targetnya itu harus min dapat 70 keatas untuk kira2 bisa lulus...which is like mission impossible (too good to be true.. hammer ) tapi tetep lah positif thinking... malu

    alhasil gw yakin min dapet lah 50... nohope
    smoga Mr OPJ mau berbaik hati membuka hati nuraninya,menambah pahala kebaikannya,memberi sebagian uangnya..(lho kok..grin )eh salah memberi nilai tambah sedikit untuk membantu nilai mahasiswa ny yang pas2an seperti saya ini... ngacir
    deal

    apapun yang terjadi,jangan disesali yang penting kita sudah berusaha dengan maksimal...karena kadang kegagalan di masa sekarang akan menjadi cambuk semangat dan bibit kesuksesan di masa depan.. top

    thanx for all... Smile
    iloveEmo

    nat_nat^^
    Newbie
    Newbie

    Female
    Scorpio Dragon
    Posts : 3
    Location : jakarta
    Job/hobbies : maan
    Join date : 12.06.09
    Reputation : 0

    Re: After PSBD examination...

    Post by nat_nat^^ on 29/06/09, 07:08 pm

    hmm... setelah ditimbang, diukur, didiagnosa, dianalisis, di terawang. SPPPPPPPPPPPPPPPPPPP gitaran

    bond-zy
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Snake
    Posts : 34
    Location : tangerang
    Job/hobbies : Student
    Join date : 31.05.09
    Reputation : 4

    Re: After PSBD examination...

    Post by bond-zy on 29/06/09, 07:08 pm

    waduh,,,,
    kynya baru gw liat dh makamnya di dket rmh gw...
    wkwkkwkw...
    bagus gw gk msk.. hahahaha

    CakraLover
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 18
    Location : Tangerang
    Job/hobbies : Tidur aja deh
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 5

    Re: After PSBD examination...

    Post by CakraLover on 29/06/09, 07:30 pm

    idem

    Kalah untuk menang.

    Kalah lagi.. COba lagi sad

    Bombie_jordison
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 14
    Location : bekasi utara
    Job/hobbies : makan siswa :P
    Join date : 23.04.09
    Reputation : 1

    Re: After PSBD examination...

    Post by Bombie_jordison on 29/06/09, 07:44 pm

    kata orang orang ci soal na gampang...
    tapi walaupun di iming imingi soal na gampang tetep aja berat...
    uts aja cmn dpt 19.. sad

    dari pada IP anjlok... mending di gagalkan saja mata kuliah ini dan kejar lagi di SP...

    klo di SP ktmu bunk OPJ lagi...
    tamat sudah carier gw di PSBD sad sad

    tapi dosen yang 1 ini klo ngajarin oke banget dah...
    cmn criteria jawaban na aja yang sulit ini

    hidup OPJ cheers cheers

    bantai dulu nih dosen sblm di puji army army

    awkawkawkawkkawkaw afro lol!

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: After PSBD examination...

    Post by orang_ganteng on 29/06/09, 07:52 pm

    agh PSBD aj gak bsa

    AP KATA DUNIA !!!!!

    aiia
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Posts : 46
    Location : earth
    Job/hobbies : hibernasi
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 2

    Re: After PSBD examination...

    Post by aiia on 29/06/09, 08:05 pm

    setelah gw itung"
    hasil gw kayanya lebih
    parah dari yg uts army

    Bombie_jordison
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 14
    Location : bekasi utara
    Job/hobbies : makan siswa :P
    Join date : 23.04.09
    Reputation : 1

    Re: After PSBD examination...

    Post by Bombie_jordison on 29/06/09, 08:09 pm

    aiia wrote:setelah gw itung"
    hasil gw kayanya lebih
    parah dari yg uts army

    wkawkwkak brother brother....
    bombardir aja capt macam di PB...
    headshot...
    chainkiller army army

    hhmm
    Newbie
    Newbie

    Female
    Aries Snake
    Posts : 1
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : ----
    Join date : 29.06.09
    Reputation : 0

    Re: After PSBD examination...

    Post by hhmm on 29/06/09, 08:10 pm

    weewww.. ji2 lah PSBD.. eneq..
    ha5..
    soalny c mayan gampang..
    tp gr2 da stres dl ma dosenny jd ny y gt d..
    madesu abs..
    ms insert aj g pk lp gmn syntak ny.. ji2 bgt dah..
    gggrrrrr..
    salut d ma mr OPJ yg da bqin qt smua hopeless sblm bjuang..

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: After PSBD examination...

    Post by PreludeRR on 29/06/09, 08:38 pm

    tunggu ujian susulan

    fatal1tywhy
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 5
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 0

    Re: After PSBD examination...

    Post by fatal1tywhy on 29/06/09, 08:42 pm

    kalo ane pribadi sih yah..

    mungkin kalo PSBD nya sih bwt gw penting jg,, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    nah ada tapinya niyh.. awhawhhawh
    ya itu, yg ngajar, kalo bwt gw sih trllu "ketat", "menyama ratakan" beghhh kan bahasa gw.. sedangkan stiap orng berbeda2 cara dan daya tangkapnya..

    pokoknya gak bngt deh bwt doi yg satu ini, dah bnyk kok suara2 ttng dirinya di luar sana yg teriak2.. awhawhhawhawhaw...

    ya bisa menilai sndri lah gmn selanjutnya malu

    xjawzx
    Newbie
    Newbie

    Male
    Cancer Horse
    Posts : 41
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Compute, Internet
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 6

    Re: After PSBD examination...

    Post by xjawzx on 29/06/09, 09:02 pm

    Mari kita bersatu dalam doa...

    SEMOGA DAPET NILAI BAGUS...!!!

    AMIN... lol!

    dolphin
    Newbie
    Newbie

    Female
    Aries Snake
    Posts : 2
    Location : maneaje
    Job/hobbies : sleeping
    Join date : 23.06.09
    Reputation : 0

    Re: After PSBD examination...

    Post by dolphin on 29/06/09, 09:07 pm

    g pasrah de, awal2 dapet ni opj jah senior kenalan g cm blg siapin duit SP aja...
    trs ga usa msk kelas uda pasti ga ketolong......
    d aja jiplak abis isian jg di salahin..
    di kls dapat OPJ,SP jg OPJ..........wkakakkakaka
    klo Qt dapet OPJ lg pas SP asli makin surammmmmmmm

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: After PSBD examination...

    Post by Ovan07e on 29/06/09, 09:17 pm

    hmmm kayanya ga gitu para2 banget sih dosenya buktinya masih da yang dapet nilai 98, asal belajar sama persis kaya yang diajaran tampa ditambah2in pake logika ato pikiran sendiri nilai lumayan lah,
    klo nilai liat aj nilai lab dulu, klo lab aja kaco yaah mang terbukti bukan salah dosenya ttp emang kt yang ga ngarti, yang pasti bukan salah asisten labnya kan?
    mungkin emang kebetulan ja lagi ga isa nih pelajaran , terus ada berita2 klo dosenya killer jadi ikut2tan deh bilang klo ni dosen penyebabnya


    klo ujian tadi sih mantap deh essay 1-2 pasti isa lah tiap hari di lab udah dijejelin gituan, klo bwat no 3 tau dah pasrah ja tulis setau u ja sesuai pengalaman
    Kasus mantap lebih gampang dari lab punya, klo di lab cuma isa jawab 1, ini 5 dapet lah, paling di min sana sini masih 35an

    yaaah kira2 sama ja sih akhirnya sp juga kakakakaka, tar klo daftar ajak2 biar rame2 kekeke

    n nih ad gambar yang lbh mirip: http://photos.friendster.com/photos/79/94/52894997/1_520168842m.jpg

    AngelrikaOct
    Newbie
    Newbie

    Female
    Libra Dragon
    Posts : 3
    Location : jakarta utara
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 27.04.09
    Reputation : 0

    OPJ - sejarah opj

    Post by AngelrikaOct on 29/06/09, 10:05 pm

    aduh tadi gemeteran masuk2 ruang ujian,
    ampe tip-ex mulu jadina
    T_T


    sejarah OPJ dari doi wa =
    dulu OPJ adalah dosen yg sgt pemalas n rese,
    slide yg ditayangin dipapan tulis,
    dia suruh cewe tulis lagi dipapan tulis,
    da tuh suruh semua catet...


    terus, klo ada mahasiswa WHERE naik ='mobil' AND rumah ='searah',
    biasa opj suka nyebeng EXIST
    (
    klo ada mhs WHERE agama = 'kristen', diajakin ke gerejanya,
    tar dia nyebeng lagi huahuahuahuahuahuahauhauhau
    )


    karena doi dkk sebel,
    akhirna ngumpulin tanda tangan minta ganti dosen
    huahuahua

    pas gitu, terakhir kali opj masuk kelas doi,
    opj blg : "(dgn tampang sedih).... kalian kok jahat sih sama saya??"

    huahua

    akhirna dosennya diganti :p


    gawat nih klo opj baca postingan wa
    huahuahuahuahua
    SP dahh huahuahua

    AngelrikaOct
    Newbie
    Newbie

    Female
    Libra Dragon
    Posts : 3
    Location : jakarta utara
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 27.04.09
    Reputation : 0

    OPJ lagi

    Post by AngelrikaOct on 29/06/09, 10:10 pm

    waktu kpn tuh, wa pernah dipgl opj gara2 ga merhatiin waktu dia lagi nerangin didepan,,,
    (emg uda gaya wa gitu sih, tapi wa dgr)

    terus waktu kelas bubar,
    disana hny ada wa ama opj,

    /*lgs ke inti-na aja ya*/

    setelah opj ber basa-basi ria
    akhirna dia tanya nama wa,
    wa kasih tau...

    terus dia jawab = "wah! namanya secantik orangna"

    wa cuman senyum aja sih

    chuii

    AngelrikaOct
    Newbie
    Newbie

    Female
    Libra Dragon
    Posts : 3
    Location : jakarta utara
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 27.04.09
    Reputation : 0

    lagi-lagi OPJ

    Post by AngelrikaOct on 29/06/09, 10:14 pm

    itu dosen kacau deh...
    masa temen wa, aslab,
    dikasih 30an sih ama dia

    kacau....

    kt temen wa opj yg salah,
    tapi opj na ngotot mauna pake cara dia....

    wa percaya ama temen wa yg aslab ini!!!

    knp ga dari dulu aja opj dipecat >=D

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: After PSBD examination...

    Post by emotion9 on 29/06/09, 10:17 pm

    ^ngakak gw sama postingan nya....

    jangan galak2 lha sama dosen tercinta kita deal
    smua itu ada hikmahnya o

    beer

    nb: maaf ya Mr.OPJ forum ini hanya forum terbuka dimana semua postingan adalah opini dari mahasiswa yang ada...Tolong jadikan ini sbuah kritik yang membangun untuk semua pihak..
    tidak ada niat jahat u/merusak nama baik bapak.. Smile
    mohon pengertiannya

    saya selaku admin minta maaf yang sebesar2nya,bila ada postingan yang kurang berkenan...

    Smile

    Bombie_jordison
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 14
    Location : bekasi utara
    Job/hobbies : makan siswa :P
    Join date : 23.04.09
    Reputation : 1

    Re: After PSBD examination...

    Post by Bombie_jordison on 30/06/09, 12:37 am

    gila angel di keluarin semua unek2 nya....
    kejam banget sama dosen kesayangan kita..
    awkawkawkawkawk

    walaupun gitu dia tetap dosen kita yang harus di patuhi... grin

    tapi klo emank dia bnr kaya gitu...
    orang kaya gitu harus
    di bantai sampai akar-akarnya....
    duu duduudt duu duudt army army army
    chain headshot...
    chain killer...
    awkawkawkawkaw cheers cheers

    na..na.. na..na..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: After PSBD examination...

    Post by kuya on 30/06/09, 12:54 am

    aduh2 g ngakak baca komenk dari teman2..
    syg sekali g gk ikud ujian in..
    karena g tehasud oleh bujuk rayuan dari seorg teman g yang slalu memaksa tuk gk ikud..
    rasana menyesal sekali g menyerah sebelum berperank..
    yang g sesali g gk bs menjalankan kata2 bijak yang penah g lontarkan di dalam porum ini " Jangan katakan tidak sebelum mencobanya "
    huhuhu..
    hammer
    semoga saja pas waktu SP jangan betemu kembali dengan dosen tercinta kita ini..
    sebenarna maksud dari BPK OPJ ini sangadlah baik, Beliau ingin melahirkan anak2 bangsa yang cerdas tanpa harus membohongi diri sendiri..
    g teringad tentank apa yang dikatakan oleh mister OPJ, " kalau kita lulus tp tdk mengerti apa2, apa yang akan kamu lakukan kelak di masa depan mu?

    g bner2 mikir emank da bnerna apa yang di katakan oleh mister OPJ ini..


    ya sdhlah akhir na g memilih jalan SP di tahun berikud, semoga jangan bertemu bpk lage y pak hehehee..
    ntar klu saya ketemu bpk bs2 stres













    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: After PSBD examination...

    Post by CS on 30/06/09, 01:18 am

    ahahah...
    ternyata smpe sgitu ya uneg2 kalian slama 1 smester bersama Mr. OPJ...
    hmm, mngkin g emg gk bs merasakn apa yg kalian rasakan, dan gk tau pantes apa gk, g cm bs bilang jgn terlalu disimpen kekesalan terhadap dosen ini, mngkin bener apa yg diblg kuya, tujuan OPJ itu baik, yaitu utk bikin kalian bener2 lulus dgn kemampuan sesungguhnya... dan mungkin jg sbnrnya dia gk separah itu, hanya saja kalian ud kemakan sm positioning dari senior2 kalian, bhwa ne dosen tu bener2 parah.. jadi di otak kalian ud mikir kyk gt, dalam kondisi apapun, kalian akan terus beranggapan gk bkl lulus di PSBD...
    well, apapun itu, gpp...
    skr kalian ud melewati ujian itu, gmn hasilnya nanti tgl OPJ yg menentukan..
    jadi apapun hasilnya, gk jadi masalah, yg penting kalian ud berusaha melakukan yg kalian bisa...

    @ kuya : iya ne, kuya gagal menjalankan kata2 bijaknya ne..
    kata nya mau try to do the best.. kok ud menyerah sebelum ke medan perang...
    wkwkwkwkwk...
    tp gpp d, apa yg ud dilakuin dan ud lewat, jgn di sesalin lg...
    yg hrs diinget, kedepannya hrs lbh baik lg...
    mudah2an SP nya dpt OPJ lg ya... opps, salah, mksudnya, mudah2an gk dpt dia lg.. heheh...

    wha, sayang bgt ne g bukan bagian dari fenomena ujian yg menarik ini..
    tp dgn komen2 kalian, kyknya paling gk g bs membayangkan dari jauh...
    ahahaha...
    Good luck guys... beer

    pindo
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Goat
    Posts : 27
    Location : jakarta
    Job/hobbies : mahasiswa
    Join date : 24.06.09
    Reputation : 3

    Re: After PSBD examination...

    Post by pindo on 30/06/09, 07:51 pm


    ganteng nya genit

    udah ga usang pusingin
    kita sama2 SP aja
    wakakakaka
    semoga aja SP ga nemu dia lagi

    wong pas ujian aja gw masuk terakhir kuar pertamax
    wakakakakakak


    Terakhir diubah oleh pindo tanggal 30/06/09, 07:53 pm, total 1 kali diubah

    Bombie_jordison
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 14
    Location : bekasi utara
    Job/hobbies : makan siswa :P
    Join date : 23.04.09
    Reputation : 1

    Re: After PSBD examination...

    Post by Bombie_jordison on 30/06/09, 07:52 pm

    wow ada om jackie chan...
    si pindo di stick somplak nih pala na
    wkawkawkawkkawwka

    dudududu dut dut dut dudut dut army army

    Sponsored content

    Re: After PSBD examination...

    Post by Sponsored content Today at 07:10 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:10 am