Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Share

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Post by Grudiev on 31/05/09, 01:48 pm




    Senin (25/5/2009) malam, pelanggan Axis tiba-tiba mendapatkan durian runtuh, berupa pulsa mulai dari 50 ribu sampai dengan 300 ratus ribu. Namun sayang, Selasa (26/5/2009) malam, bonus pulsa tersebut ditarik kembali oleh Axis.

    Hal ini dialami oleh Devi dan adiknya. Gadis berusia 25 tahun yang bernama lengkap Devi Suzanti itu telah menggunakan nomor Axis sejak enam bulan yang lalu. Ia sangat kaget ketika pada Senin lalu tiba-tiba mendapatkan pulsa gratisan senilai 100.000.

    "Awalnya gue pikir pacar gue yang kirim. Tapi pas gue konfirmasi, ternyata engga. Gue baru percaya kalo Axis sendiri yang ngirim pulsa itu, setelah adik gue di rumah juga dapet pulsa itu," ujar Devi.

    Devi melanjutkan, ia merasa kecewa karena pembagian pulsa gratis itu tidak merata. Pasalnya, sang adik yang tergolong baru menggunakan Axis, mendapatkan pulsa sekira 300.000.

    Kekecewaan itu bertambah ketika pada Selasa malam, Devi dan kedua adiknya tiba-tiba tidak bisa lagi menggunakan pulsa gratisan tersebut.

    "Saya sempat menelepon beberapa kali pada hari itu tapi pas Selasa malamnya, ketika saya mau menelepon, tiba-tiba saya 'diceramahi' oleh orang (customer service) Axis lewat suara komputer. Saya tidak bisa menelepon lagi karena tiba-tiba kredit pulsa saya habis," ujar Devi yang telah menyadari bahwa pulsa tersebut ditarik kembali oleh Axis hanya dalam waktu satu malam.

    Pulsa Bocor, Axis Minta Maaf

    Bocornya pulsa Axis, yang kemudian ditarik kembali, menimbulkan pertanyaan dari para pelanggannya. Sayangnya, pihak Axis hanya meminta maaf tanpa memberikan penjelasan mengenai kejadian ini.

    "Iya kami akui, banyak pelanggan axis yang mendapat pulsa tiba-tiba, kami tarik kembali. Karena ada kesalahan dari sistem kami," kata Ati Kisjanto Manager Corporate Communication Axis, saat dikonfirmasi.

    Ditambahkan pula oleh Ati, saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan mengenai sistem yang terjadi tersebut. Sayangnya, Ati enggan menyebutkan kapan penyidikan tersebut akan selesai.

    Axis sendiri mengetahui kesalahan ini setelah mendapatkan laporan dari para konsumen mereka. Untuk itulah, Ati mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas laporan yang terjadi. Bahkan Ati, sebagai perwakilan dari pihak Axis, meminta maaf kepada pelanggan atas kesalahan yang terjadi. (okezone)

    Axis ?? baik ya......

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Post by emotion9 on 31/05/09, 06:58 pm

    baru kmaren gw denger berita ini...ternyata ada yah kasusnya begini...
    makanya Sistem Informasi nya harus direvisi ulang tuh...
    nice info
    beer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Post by CS on 31/05/09, 11:07 pm

    wha, sayang bgt ya...
    hrs nya g pake axis jg tu, sapa tau kpn2 terjadi lg pulsa bocor nya... wkwwkwk...

    hal kyk gini emng suka terjadi kok (gk sering c, tp pernah beberapa x)...
    dulu xl, mentari, n As jg pernh kebobolan gt...
    cm dalam maksimal 3-4 hari ud ketahuan jg...
    jadi pulsa gratisnya ya gk bs kt pake lama2 jg... hehe...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Post by kuya on 01/06/09, 01:39 pm

    wow nice inpo gan..
    nmana juga sistem gan..
    pasti adakalana mengalami gangguan seperti human error gt..

    tapi g pke AXIS gk dped y?
    wah lage gk beruntunk nich..





    Salam SUPER.

    Sponsored content

    Re: Kesalahan Sistem, Axis Bagi-bagi Pulsa Gratis

    Post by Sponsored content Today at 12:49 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:49 pm