tips pacaran(real experience)

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    tips pacaran(real experience)

    Post by emotion9 on 24/05/09, 04:29 pm

    grin ada SHARING kocak n seru n bernilai nih buat kalian smua grin

    Gw sempet jadian gan sama ce , awal nya diaa tuh baeeeekk bgt , ya gitu kayak ce idaman u pada , pertama sih asik asik ajah , kayak pacaran biasa . saran dari g buad para ABG-ers n emotioners grin

    1.jangan membiasakan pacar kalian dibayarin terus

    2.jangan terlalu percaya , karena kecantikan adalah topeng yang paling menyakitkan .

    3.jangan pernah membuad dia menjadi besar kepala (kt sebagai co harus
    jaim jg ) (jaim: jaga image)

    4. jangan kebanyakan ngelakuin hal mesum sama cewe lo..

    oke kita mulai ajah, g bakal jelasin satu persatu , ini bakal g kaiitin dengan kejadian nyata yang g alamin , dan g mau bagi2 pengalaman ke para juragan supaya juragan gk ngalamin kayak apa yang g lakuin nh ..


    1.jangan membiasakan pacar kalian dibayarin terus:

    kalo u pada bayarin ce" juragan sekalian , nantinya dy akan kebiasaan dan makin gag tau malu bahkan muka badak .

    gini gan g punya ce g dah lakuin hub 8 bulan g dah ngerasa cocog abisa sama dy , g udh cinta mati deh pokoknya , segalanya jg g lakuin buad dy , sampe ngerjain tugas sekolahan ADENYA! dan begonya g mao ajah ..
    stiap g jalan sama dy , dy selalu bawa hp, dompet yang tdk ada isinya .
    suatu hari g tanya sama dy

    G :"koq kamu gk bawa duit sih ?, nanti kalo ada hal yang mendesak gmn ?"

    DOI : loh koq kamu gt sih , kamu takud aku morotin kamu yah ?

    G(dalem ati):tobat , tobat gt ajah ngambek sampe minta pulang.
    akhirnya g bilang gk koq yuk kt jalan lg , dan akhirnya smua biaya pengeluarannya g yang tanggung , kebetulan g waktu itu lg di mall Taman Anggrek , daerah Jakbar.

    oke , kalo para juragan gk mao ce juragan keg kejadian yang di atas ikutin aja saran saya



    2.jangan terlalu percaya , karena kecantikan adalah topeng yang paling menyakitkan .

    pasti u pada percaya seratus persen sama ce u pada ...
    dan kalian pasti menjawab IYA..
    dulu saya juga seperti itu tapi sekarang OGAH
    GK ADA YG BISA DIPERCAYA DIDUNIA INI! (selogan gw) wkkwkw

    ini kisah nya gan ..

    g tuh biasalah kegiatan curhad sama pacar tiap malem , dan dy ngajak maen jujur jujuran , g pikir wah mau nannya apa nih , dan okeh g maen deh tuh hwewhwehwhewhe...
    okeh pertanyaan dy yang pertama ..

    1.kamu pernah maen ce gk beneryah ?

    g: waduh g kaget stenga mati (g blg ajah , hah kog ngomong gitu ?)

    DOi: hmm abis dulu ***** pernah bilang gt ke aq . (***** itu mantan doi ,temen g dari kecil )

    g:OMG!!! hati g kebakaran g langsung blg , wah kurang ajar tuh org , mau g obrak abrik tuh rahasianya , sebenernya dy yang udh sering banget , najis )

    keesokan harinya :
    tmen g ngoceh2 katanya g ngatain dy tukang maaen jable,trus g tannya u duluan yg ngoin g , trus tmen g ngo , itu kan rahasia kita , g gk pna ngo , kalo g ngo berarti g org bego , sama aja g ngebongkar rahasia g sendiri ,,

    g pikir, bahg , bener jg , lagian tmen g gk mungkin keg gt , dan g ambil kesimpulan (wah g di adu domba )
    bener ajah gan setelan brapa bulan g diputusin dan si doi balik sama mantannya alias TMEN BAE GW!!!
    mantab kan gan nasib g ! hehehe ..


    3.jangan pernah membuad dia menjadi besar kepala (kt sebagai co harus
    jaim jg )


    janganpernah sms dy terus2an , sering ngo aku cinta kamu lah sayang kamu lah , ato lo smua akan smakin di injek2..


    pengalaman g :

    jujur g tuh dlu kalo pacaran sering bgt ngo aku sayang kamu , cinta kamu , sampe mati , sampe kiamat , sampe modar,sampe tua , alaaaah!
    BULL SHIT!!

    u pada tau apa akibatnya ? ce g ngerasa g bakal ngelakuin apa aja buad dy , dan salah satunya dy disuruh emaknya ngerjain tugas adenya yang super gk jelas itu , disuru cari 500 kosa kata english - indo ..
    OMG dy blg gn : yank aku ge cape bgt plz kkamu bantu ak ...

    dan g lakuin , end??? g kerjain mati2an , cape2 begandang2, and belom kelar 2 hari sebelom dikumpul nh , dan ce g ngoce2 , lelet banget sih , ya ampun kalo gt aku aja yang kerjain (EMG INI TUGAS U ANJING, dalem ati g nh gan heheh) dan omg g dah bener2 gk tahan dan g blg ok kt putus !..




    4. jangan kebanyakan ngelakuin hal mesum sama cewe lo.. malu
    oke kt sampai ke bagian finishing yang juragan paling seneng .. hehe .


    jujur ajah g sering banget ngelakuin hal2 yang keg bgituan , coz yah namanya anak muda ...
    jujur g biasa pas lg nntn bioskop , biasa g lakuin di barisan depan tujuannya biar sepi , hehehhe ... ya gt deh dari mulai atas sampe bawah udh clear smua ..

    kalo gk di cioskop , yah dirumah g , coz dirumah g bener2 kosong plong , dan kimpoi abis , tp g gk sampe nyoblos pemilu , coz g masih mikir panjang ke depan , paling COS jg di X-pong ,,
    hmm ya gitu deh tp itu smua hanya kenikmatan sesaat

    jujur aja hal itu yang bikin g susah buad lepas dr dia , jujur aja g tuh termasuk pasangan yang doyan banget putus naymbung , mungkin 100 kali ada kali , ya gitu deh ...

    ya akhirnya dy pindah skolah jg gan , dan g bertekat buad ngejaga hub g walaupun long distance gitu deh hehe ,,
    tapi pas dy pindahlah smua kedok kebuka ..
    swata saat g putus lg dy blg ak gk mao ngrepotin kamu , kamu terus jempud aku pul skola , coz jarag skul g , skul dy yang baru jaragnya super jauh ,,dr daerah grogol - senayan jauh tenan kan ????
    yah okeh lah g pikir kalo dy emg mau nya keg gt ,(paling besok jg ngajak balik grin .

    dan kebuka kedoknya ternyata dy lg jalanin hub dgn co barunya , u pada bayangin deh , g ngejalanin hub selama 8 bulan , dan dy jadian dengan co baru hanya dengan jarak 8 hari setelah putusnya g..
    OMG BETAPA HANCURNYA HATIKU.

    dan bangsatnya lagi g mergokin dy cipokan di tempat biasa g sama dy cipokan (tempatnya rahasia tp ad di mall Taman Anggrekm dijamin AMAN)
    heheheheh ,...

    OMG betapa hancur hatiku , dr dy kagag isa apa2 cipokan aja takud, sampeh status g mission complete , atau dalam istilah game udh lv 99
    beh itu sama aja G jd GURU LESNYA DY.. nyeseg ...
    dalam istilah game ( g nge GB dy)

    arggg pkok gt deh ....

    ikutin aja saran dr g yah , maaf jd curhad gk penting gini nih jadinya , tp maksudnya cuma maw bagi2 pengalaman koq ke juragan , dan ini berasal dr lubuk hati g yg paling dalam ALAAAh .wkwkkwgk percaya ?(jujur aja sambil ngetik ini mata g sambil ngocor , karena terakhir g contac dy , dy udh keg org gk kenal gt sama dy , sama skali kayak gk ada apa2 , kayak g gk pernah jadian sama dy ,, padahal g dah ngelakuin APA AJA! buad dy , yah yang ada di atas itu lah ..

    cinta itu buta gan , dan sebelum anda dibutakan oleh cinta sebaiknya anda membuka mata anda , dan melihat kesekitar untuk lebih berhati2... jalanilah hubungan yang cukup lama untuk membuktikan ketulusan hati pasangan anda ,,,

    sumber:forum sebelah grin

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by LS on 24/05/09, 06:38 pm

    wow... om admin bener2 apes ya ketemu cew begitu.. hammer (NB: kalimat itu harmless) tapi gak semua cew kayak gitu loh..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by CS on 24/05/09, 07:04 pm

    LS, kyknya tu pengalaman dari porum sebelah, bukan om mimin tu yg ngalamin...
    liat aja, dibawah nya tulis sumber : porum sebelah..
    hahah...

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by Effect on 25/05/09, 12:01 am

    what a nice share bro... grin
    emang cew bkin hidup jadi lebih pusing.....
    hammer

    tapi tetep disukain juga haha...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by kuya on 25/05/09, 11:57 am

    wow nice share gan..
    tapi gk mua cewe yang di ceritakan sama mua gan..
    itu pinter2na para brother yg mencari cewe..
    khan da tahap PeDeKaTe..
    mkana gunain tuch masa PeDeKaTe kalian dengan baik..
    spy bisa liad keadaan yg sbenerna..
    sbelum u ud putuskan tuk jadian dengan DOI juragan..







    Salam SUPER.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by emotion9 on 25/05/09, 02:11 pm

    @LS
    coba baca bawahny sis bener tuh kata si CS grin

    @CS
    iya thanx buat revisinya ke sis LS Smile

    @kuya
    kmana aj lu mod baru kliatan batang hidungnya hammer
    kayanya..harus diusut lagi nih status mod nya nohope


    gimana menurut kalian smua??ada yang mao komentarin lagi ???
    emang menurut gw tips ini sangat ampuh buat kalian2 yang masih ABG biar ga kena tipu sama pasangan kalian (yg matre,childish ,manja) hammer grin

    Correct Me If Im Wrong.... Smile

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by kuya on 25/05/09, 02:21 pm

    emotion9 wrote:@LS
    coba baca bawahny sis bener tuh kata si CS grin

    @CS
    iya thanx buat revisinya ke sis LS Smile

    @kuya
    kmana aj lu mod baru kliatan batang hidungnya hammer
    kayanya..harus diusut lagi nih status mod nya nohope


    gimana menurut kalian smua??ada yang mao komentarin lagi ???
    emang menurut gw tips ini sangat ampuh buat kalian2 yang masih ABG biar ga kena tipu sama pasangan kalian (yg matre,childish ,manja) hammer grin

    Correct Me If Im Wrong.... Smile

    maap min aye emank bner2 momod yg gk bertanggunk jawab nich..
    aye brani nanggunk resiko dech min..
    klu mo di suspen juga boleh dech..
    biar jadi pelajaran om...






    Salam SUPER.

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by mutant sesuatu on 25/05/09, 08:33 pm

    thanx yach gan....
    nanti awak coba....hehe... grin

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by emotion9 on 25/05/09, 11:07 pm

    kuya wrote:
    maap min aye emank bner2 momod yg gk bertanggunk jawab nich..
    aye brani nanggunk resiko dech min..
    klu mo di suspen juga boleh dech..
    biar jadi pelajaran om...

    Salam SUPER.
    yah sebenerny nih forum sepi juga jadi ya gpp sih...
    yaudah,mungkin lebih ke niat aja deh,jadi jangan terpaksa buka forum cuma karena status mod u om...

    gw pengen forum ini berkonsep demokrasi,jadi jangan ada yang merasa terpaksa ngepost..

    sesuka kalian aj lah...

    Smile
    cheers...

    Sponsored content

    Re: tips pacaran(real experience)

    Post by Sponsored content Today at 12:51 am


      Waktu sekarang 07/12/16, 12:51 am