Night At The Museum 2

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Night At The Museum 2

    Post by CS on 24/05/09, 02:07 am

    Emotioners..
    ud pada nntn Night At The Museum (Battle of The Smithsonian) blom???



    g br nntn td...
    menurut g c, gk sebagus yg pertama...
    lbh lucu yg pertama, tp not bad la... cukup menghibur...
    cukup untuk membuat penonton tersenyum, dan tertawa utk beberapa adegan, tp blom cukup untuk bikin penonton (mksud nya g, gk tau d klo mnurut yg laen) terbahak-bahak...

    yah, sama seperti film2 laen c...
    film pertama yg sukses, biasanya akan dibikin sequel-nya, dan pada umumnya (gk semua c) sequel-nya emng ternyata gk bisa sebagus dan sesukses yg pertama...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Night At The Museum 2

    Post by emotion9 on 24/05/09, 04:59 am

    kayanya gw pernah nonton deh night at the museum tapi di DVD n uda lama ,gatau sama atau ga yah jalan ceritanya...

    klo ga salah yang ada mumi yang bkin kutukan smua patung yang ada di museum jadi bisa bergerak cuma pas malam hari kan ???
    trus ada keributan gitu n akhirnya ya gitu deh nonton ja biar seru hoho grin

    barusan nonton CRANK sama si doi haha malu
    jadiny ga nonton ini deh... hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Night At The Museum 2

    Post by CS on 24/05/09, 05:12 pm

    iya om, nite at the museum yg pertama emng menceritakan ttg semua diorama dan smua patung2 di suatu museum jadi bs bergerak dan hidup pada malam hari... bisa kyk gt krn di museum itu terdapat suatu "tablet" (lempengan emas gt) yg dimiliki oleh seorang raja mesir... itu yg bikin mereka smua jadi hidup dilmalam hari...

    nah, konflik di film kedua ini adalah, patung2 yg ada di museum itu mau disingkirkan, krn museum nya mau direnovasi, dan fasilitas nya mau diganti menjadi modern... jadi smua nya diganti digital gt...sehingga patung2 itu gk diperlukan lg....
    ternyata sebelum dibawa pergi (dipindahkan ke museum terbesar di america untuk disimpan), salah satu patung itu dengan nakal nya ud mencuri tablet tersebut...
    jadi pada saat malam tiba, atomatis smua patung di museum besar itu jadi hidup juga, krn tablet itu terbawa smpe ke gedung itu... dalam kasus ini, dimuseum besar ini juga terdapat patung penjahat nya...

    jadi misi si nite guard (Larry Daley) adalah menemukan tablet itu dan mengembalikannya ke tempat semula dan menyelamatkan teman2 nya (patung2 dari museum lama) dari cengkraman si penjahat yg ada di museum baru...
    gt d ceritanya...

    btw om... knapa nnrtn CRANK c??? hammer
    g denger CRANK itu film terbodoh sepanjang abad...
    jelek bgt dan gk bgt...
    dari 10 org yg nntn, 12 org yg blg jelek... nohope
    bener gk c..?? hehehe...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Night At The Museum 2

    Post by kuya on 25/05/09, 11:15 am

    waduh lum ntn nich huhuhu..
    g mo ntn tapi gk da yg menemaniku hahahaa..
    kacian amad y g..

    Crank kebanyakan org c kurang bagus..
    dan bukan recomended..

    buru2 ah cari org yg mo di ajak ntn hehehee..




    Salam SUPER.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Night At The Museum 2

    Post by emotion9 on 25/05/09, 04:52 pm

    CS wrote:
    btw om... knapa nnrtn CRANK c??? hammer
    g denger CRANK itu film terbodoh sepanjang abad...
    jelek bgt dan gk bgt...
    dari 10 org yg nntn, 12 org yg blg jelek... nohope
    bener gk c..?? hehehe...

    mnurut gw bagus2 aj tuh crank... lebih punya "taste"... top
    klo nite at museum mah buat anak tk ga seru gada action2 nya...

    jadi ya gabisa dikategorikan jelek...
    tapi emang pas gw nonton crank (uda 2 x nton ) prtama di Artha gading,kedua di TA...tempat duduknya sepi sih.. nohope hammer

    tapi yah enjoy aja lah...

    @kuya
    gada yang mo temenin...???
    mao lu ditemenin ???
    Tar gw suru si Chr******er temenenin ber2 biar skalian in de hoy haha ngakak

    kidding bro
    grin

    Sponsored content

    Re: Night At The Museum 2

    Post by Sponsored content Today at 08:50 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:50 pm