Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by emotion9 on 16/02/09, 10:38 pm





    Memang bener produksi xbox360 pada awal2 kemunculannya bnyk yg mengalami kerusakkan dan yg paling bnyk adalah 3ROL (overheat), hal ini disebabkan karena melengkungnya lempengan GPU xbox akibat kepanasan... mungkin karena aliran udara yg kurang bgs ato sistem GPU-nya yg masih kurang sempurna


    ^gambar xbox kena 3 rol

    tp setelah belakangan ini udah jarang tuh yg mengalami 3ROL grin, ane aja udah ampir setaunan belakangan ini gak ada masalah sama sekali maxbox360 ane grin padahal maennya cukup dibilang hardcore Smile)... kalo lg nagnggur dirumah bs maen 6 jam non stop :p

    ok untuk tips dalam membeli xbox360 saat ini ada beberapa hal vital yg harus diperhatikan antara lain :

    1. usahakan untuk mendapatkan mobo (mother board) yg tipe FALCON kalo gak salah ciri2nya aliran listrik adoptornya 220v (kalo gak salah yah) :p

    2. usahakan untuk membeli xbox360 dengan manufactur keluaran terbaru... (bs dilihat dibelakang mesin xboxnya) kalo bs dapetin yg udah taun 2008 karena semakin tinggi tan produksinya makin rentan ma 3ROL :p

    3. ubah fan internal xbox menjadi 12v... kalo gak salah ori-nya cm 6v... hal ini dapat membuat lebih dingin GPU xbox karena kipas berjalan dengan lebih cepat... tetapi bunyi mesin xbox akan menjadi sedikit lebih binimg (pilih bising ato kena 3ROL ) )

    4. kalo bs siy maen diruangan ber-AC dan jgn lebih dari 4 jam... tp kalo mau nekad siy gpp (kaya ane :p)... jd setiap 4 jam sekali istirahat dulu sekalian istirahatin mata eeuuuyyyy grin

    5. jgn lupa baca buku panduannya Smile)

    sekian aja siy hal2 vital yg harus diperhatikan grin
    dan kalo memang udah nasib kena 3ROL pun jgn takut karena udah bs diperbaikkin koq
    nohope

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by Effect on 03/03/09, 02:02 pm

    Emang harus hati2 dalam membeli xbox bisa kena 3 rol...
    uda tau jaman sekarang susah cari duid nohope
    wong cari kerjaan aja udah kaya ngemis"...

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by xavixavieri on 05/03/09, 09:17 pm

    maksudna dari 3ROL apa yah gan?..

    tae_kuda
    Newbie
    Newbie

    Male
    Libra Tiger
    Posts : 7
    Location : singkawang
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 1

    Re: Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by tae_kuda on 13/03/09, 11:22 pm

    3rol itu bahasa lainnya 3RROD,3 red light of death,biasa menimpa xbox360 yg overheat..kalo sekarang uda ada xbox360 jasper yg memakai cpu n gpu 65NM jadi lebih adem n hemat listrik,indikasi nya liat aja wattage nya,kalo falcon amsih 175 watt,tapi kalo jasper udah 150watt..walaupun belum terbukti 100% bebas 3rrod sih..

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by emotion9 on 30/04/09, 08:19 am

    tae_kuda wrote:3rol itu bahasa lainnya 3RROD,3 red light of death,biasa menimpa xbox360 yg overheat..kalo sekarang uda ada xbox360 jasper yg memakai cpu n gpu 65NM jadi lebih adem n hemat listrik,indikasi nya liat aja wattage nya,kalo falcon amsih 175 watt,tapi kalo jasper udah 150watt..walaupun belum terbukti 100% bebas 3rrod sih..
    pengalaman banget nih bro ?? grin

    makanya lain kali jangan beli kucing dalem karung hammer

    _____ ngacir

    Sponsored content

    Re: Hati2 bagi gamers yang ingin membeli XBOX 360

    Post by Sponsored content Today at 06:31 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:31 pm