[ASK] about autism... help me please...

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    [ASK] about autism... help me please...

    Post by CS on 12/05/09, 06:55 pm

    guys, g butuh bantuan ne...
    mungkin g slh thread, masuk di lounge...
    tp krn g tau lounge paling sering dibaca, klo g taroh di thread kuliah, g takut gk dibaca...
    maap ya....

    jadi gini ne, g ada tugas untuk mata kuliah penelitian qualitative, dan tgs g tu melakukan penelitian yg berhubungan dengan teori komunikasi...
    nah, g pengen nya melakukan penelitian terhadap anak untis...
    terutama anak2 antis yang memiliki ketrampilan atau bakat khusus...
    kira2 emotioners sekalian ada yg punya kenalan anak autis gk (yg bisa dekenalin ke g)??
    dan org nya ato keluaraga nya bersedia g teliti (ato plg gk wawancara d)...
    klo ada yg tau, please kasi tau g ya...
    urgent ne, deadline nya selasa depan....

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by emotion9 on 12/05/09, 08:51 pm

    hmm ternyata tugas kuliah yah...waduh susah nih.... soalny jarang banget sis...
    mending ke Panti" ada ga yah buat yang anak autis?? sori sis ga bisa mmbantu nih....layu

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by CS on 12/05/09, 10:52 pm

    hmm, ud g duga c... bakalan ssh....
    ya ud d, g cb pikirin dulu...
    tp klo ad yg bs bantu (ato punya info apapun soal ini) segera posting ya...
    really need it before this weekend....

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by emotion9 on 12/05/09, 11:11 pm

    CS wrote:hmm, ud g duga c... bakalan ssh....
    ya ud d, g cb pikirin dulu...
    tp klo ad yg bs bantu (ato punya info apapun soal ini) segera posting ya...
    really need it before this weekend....
    ya klo mao langsung ke panti itu boleh juga...
    lebih cepet,soalny klo di forum mah susah sis...hammer
    klo mao gw bisa anterin kok..
    cool
    siap membantu Smile

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by CS on 13/05/09, 01:30 am

    emotion9 wrote:
    CS wrote:hmm, ud g duga c... bakalan ssh....
    ya ud d, g cb pikirin dulu...
    tp klo ad yg bs bantu (ato punya info apapun soal ini) segera posting ya...
    really need it before this weekend....
    ya klo mao langsung ke panti itu boleh juga...
    lebih cepet,soalny klo di forum mah susah sis...hammer
    klo mao gw bisa anterin kok..
    cool
    siap membantu Smile

    sbnrnya kalo panti agak ssh c om...
    soalnya g justru mau meneliti gmn pola komunikasi dalam keluarga nya dia... gmn org tua nya ngurusin ato ngajarin anak dengan perbedaan sperti itu, dan sbg nya (jd lbh spesifik gt...)
    klo panti terlalu luas cakupannya....

    tp klo emng gk bs cari keluarga kyk gt, mngkin panti gt bs dijadiin alternarif jg c...

    btw, om mimin tau ada panti yg yang khusus anak autis gt ya om??
    didaerah mana tu?? ribet gk ngurus nya??
    mksud g, klo mau wawancara gt ato penelitian gt msti ada ijin khusus dari kampus lg gk???
    dan pihak panti nya sbnrnya ngijinin gk c mahasiswa meneliti anak2 nya??? confused

    sblumnya thank u bgt ne da bersedia membantu... Smile

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by kuya on 13/05/09, 06:12 pm

    wah kyna da tuch sis..
    deked rumah g da xkula keterbelakangan mental..
    Xkula SLB gt dech..
    tapi g tau y bs buad penelitian ato gk..
    klu mo g siap mengantar koq jiakakakaak..
    bcanda hehehee..
    gk mo ambil penumpang om mimin dech..
    takud kena masalah..

    beer beer






    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by CS on 14/05/09, 12:27 am

    hahaha, kyk angkot aja, mengambil penumpng... wkwkwkw...

    eh, serius tu??? SLB ya...di daerah mana tu???
    sklh gede apa sklh kecil?
    soalnya klo sklhan gede, bklan ribet c...
    pasti prosedurnya lbh ssh...
    klo ada info lengkapnya tlg diposting ya...
    thanks before...

    Sponsored content

    Re: [ASK] about autism... help me please...

    Post by Sponsored content Today at 12:54 am


      Waktu sekarang 07/12/16, 12:54 am