cowo norak abis

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    cowo norak abis

    Post by lil'deline :) on 02/05/09, 10:25 pm

    Malam Minggu.....Seorang cowok ngapel kerumah ceweknya....

    Cowo : "sayang aku mo nunjukkin sesuatu sama kamu.."
    Cewe : "apa..??" (kata si cewek dgn perasaan h2c)
    Cowo : "tapi boleh gak kita masuk kamar dulu..?"
    Cewe : "boleh..!!" (katanya dgn senyum manis banget)

    Setelah masuk kamar....

    Cowo : "boleh ditutup gak pintunya..??"
    Cewe : "boleh..!!"
    Cowo : "boleh dikunci gak...??"
    Cewe : "boleh..!!" (deg-degan..!!)
    Cowo : "boleh ditutup gak jendelanya..?"
    Cewe : "boleh..!!"
    Cowo : "boleh dimatiin gakk lampunya..??"
    Cewe : "boleh banget...!!"

    After lampu mati....

    Cowo : "kamu mo tau khan apa yg mo aku tunjukkin..??"
    Cewe : "iya chayang...!!"
    Cowo : "sini deh...coba kamu pegang tangan aku.."
    Cewe : "apa seh,,dah gak sabar neh!!"
    Cowo : "Liat deh...jam tangan aku bisa nyala...!!"
    Cewe : @#$@#$!!!!!

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: cowo norak abis

    Post by emotion9 on 03/05/09, 11:35 am

    ea...ea...kirain apaan hammer
    what a nice joke sis grin

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: cowo norak abis

    Post by kuya on 03/05/09, 04:16 pm

    Istri Cantik vs Istri Jelek

    kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
    suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…

    kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
    suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak

    kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri
    buat kamu…

    kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
    suami bilang: kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi

    kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

    kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
    suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje

    kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu
    jadi kasar lho…

    kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
    suami bilang: dasar sok… timbang nyuci pakaian aja ga mau… (sambil
    geleng2 kepala)

    kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok yang…
    kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
    suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…

    kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2
    aku telat kekantor…

    kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
    suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2
    kamu…

    kalo istri cantik dandan pake make up mahal
    suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You

    kalo istri jelek dandan pake make up mahal
    suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!

    kalo istri cantik kentut
    suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…

    kalo istri jelek kentut
    Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali

    kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
    suami bilang: Bali is beautiful place
    Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
    suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!

    kalo istri cantik lagi sakit
    suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya
    kalo istri jelek lagi sakit
    suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur

    kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
    suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…
    kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
    suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami

    kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
    kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
    suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di
    halaman PUSKESMAS…

    Cowok Ganteng vs. Cowo Jelek

    kalo cowok ganteng berbuat jahat
    cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
    kalo cowok jelek berbuat jahat
    cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

    kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem
    kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
    cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…

    Kalo cowok ganteng pendiam
    cewek-cewek bilang: woow, cool banget…
    kalo cowok jelek pendiam
    cewek-cewek bilang: ih kuper…

    kalo cowok ganteng jomblo
    cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
    kalo cowok jelek jomblo
    cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…

    kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…
    kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    cewek-cewek bilang: pasti main dukun…

    kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
    kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke
    bawah, liat dulu dong bentuknya)…

    kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…
    kalo cowok jelek ngaku indo
    cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

    kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
    kalo cowok jelek penyayang binatang
    cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

    kalo cowok ganteng bawa BMW
    cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem
    kalo cowok jelek bawa BMW
    cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…

    kalo cowok ganteng males difoto
    cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
    kalo cowok jelek males difoto
    cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

    kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas di film Renegade …bikin
    lemas…
    kalo cowok jelek naek motor gede
    cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat…

    kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
    cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
    kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
    cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…

    kalo cowok ganteng bersedih hati
    cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
    kalo cowok jelek bersedih hati
    cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?




    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: cowo norak abis

    Post by CS on 04/05/09, 04:26 am

    hahahah..... ngakak ngakak g...
    apalagi kalimat " pasti ibu nya jawa, bapak nya robot" hahahahah...... ngakak

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: cowo norak abis

    Post by Effect on 07/05/09, 10:26 pm

    hahaha...
    kocak2 jokesnya grin

    steven_lie
    Newbie
    Newbie

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 8
    Location : jakarta utara
    Job/hobbies : futsal n banyak bang
    Join date : 12.06.09
    Reputation : 1

    Re: cowo norak abis

    Post by steven_lie on 12/06/09, 10:19 pm

    asli ngakak bangett ... ngakak

    Sponsored content

    Re: cowo norak abis

    Post by Sponsored content Today at 08:50 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:50 pm