Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 01/05/09, 12:03 am

    Posted by: Dimas Novriandi / Category: Chek & Bechek Infotainment, cerita seru!


    Jakarta - Berita heboh muncul lagi dari artis berbakat Indonesia, Cinta Laura Kiehl. Kemampuan aktingnya yang mumpuni di usianya yang belia, dilirik oleh sutradara Catherine Hardwicke untuk ambil bagian sebagai pemeran utama dalam film New Moon yang merupakan kelanjutan dari film Twilight - diangkat dari novel berseri populer milik Stephenie Meyer.

    Tawaran ini didapatkan Cinta setelah sang sutradara handal ini melihat aktingnya dalam video audisi yang telah dikirimkan ke Hollywood sejak setahun yang lalu. Selain itu, wajah Cinta yag memiliki kesamaan struktur dengan pemeran Bella/Isabella Swan sebelumnya yaitu Kristen Stewart, semakin mempermudah gerak Cinta menuju popularitas ala Hollywood. Berhembus gosip, bahwa pergantian pemain ini dikarenakan Kristen menaikan tarifnya untuk berperan dalam sekuel Twilight ini sebanyak dua kali lipat.

    Pemeran Edward Cullen sendiri, Robert Pattinson dalam website resmi film Twilight menyatakan kegembiraannya dapat beradu akting dengan Cinta Laura yang memiliki kecantikan perpaduan dunia barat dan timur. Proses pengambilan gambar yang akan dilaksanakan akhir Januari 2009 di beberapa kota besar Amerika Serikat dan benua lainnya ini, akan dilaksanakan selama 3 bulan penuh. Dari salah satu sumber reporter, proses pengambilan gambar juga akan dilaksanakan di salah satu kota Indonesia yaitu Yogyakarta yang eksotik.

    Film Twilight sampai saat ini masih menghiasi bioskop-bioskop kota besar di seluruh Indonesia dan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Bahkan dari hasil investigasi reporter ke beberapa lokasi, ratusan anak muda masih bersedia mengantri untuk mendapatkan tiket film ini. Otomatis, tokoh Isabella Swan dan Edward Cullen menjadi pujaan baru, atau Romeo dan Juliet modern.

    Kisah cinta terlarang antara sosok vampire dengan manusia biasa yang membalut film ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk di tonton. Apalagi mata penikmat film ini akan disuguhkan gambar-gambar indah serta efek visual yang memukau. Dialog-dialog yang berirama dan lugas juga membuat Twilight memiliki kesan berbeda, bukan lagi sekedar film romantis yang mudah untuk dilupakan.

    Suatu kebanggaan untuk masyarakat Indonesia, di mana salah satu aktrisnya berhasil menembus pasar internasional dan menjadi icon keberhasilan aktris Indonesia menembus dunia akting Hollywood. Lalu, bagaimana pendapat Cinta Laura mengenai peran yang didapatkannya ini?

    “Semua itu bohong! Berita ini hoax! Jangan percaya, It’s not cool you know!”

    Demikianlah pendapat Cinta Laura mengenai berita ini, dan ini saatnya untuk reporter melarikan diri. Sampai jumpa (*)

    sumber : http://dimasnovriandi.com

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by emotion9 on 01/05/09, 12:25 pm

    emang cuma HOAX...
    kmampuannya aktingnya aja parah banget hammer

    masa bisa go internasional,modal tampang doank kaya bule grin

    hammer hammer hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 01/05/09, 04:30 pm

    hahaha.... emang om... tp g suka dengan cara menulis si blogger itu...
    soalnya kyk bener2 gt... wktu g baca, g ud mulai mikir, apa2an c, kok bs ada kejadian kyk gini, amit2 bgt si CL maen di New Moon... ternyta smpe diakhir br g blg "dasar, Dimas sialan, g ketipu..." nohope
    mana kebetulan foto yg dipilih ada sedikit kemiripan dgn Kristen Stewart lagi... wkwkwkwkk....

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by Effect on 01/05/09, 05:12 pm

    Category: Chek & Bechek Infotainment, cerita seru!
    jelas banget ada yang aneh dengan kebenaran beritanya..
    nohope

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by LS on 01/05/09, 06:29 pm

    hmm, tapi kalo dilihat, cinta laura emang mirip ya ma Kristen Stewart... cuma, Englishnya si Cinta LAura bisa gak, buat bisa akting di hollywood?? Sequel Twilight lagi...
    Untung cuman kabar angin doank, kalo beneran, takutnya indo malu... hehehehe.. shutup

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 01/05/09, 08:08 pm

    wha, kyk nya LS blom kenal Cint Laura tu.. soalnya dy booming nya pas LS ud ke aussie c...
    lo blom tau aja gmn cara ngomong nya.... hahaha... dan imange si CL di indo jg ud aneh...
    apalagi kalimantnya yg legendaris "mana ujhan, becheck, gk ada ojheck..." hahaha...
    emotioners skalian, gmn cara nya ya biar LS tau Cinta Laura tu kyk gmn...??? ada yg punya ide gk?

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by sakitperut on 02/05/09, 01:52 am

    bused..gw sempet ketipu bacanya..sialan.

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by kuya on 02/05/09, 09:59 am

    wkwkwkwkwk..
    g kira bneran..
    capcay dech..

    untuk menjelaskan Sis LS coba g bantu kalimad yang di lontarkan Cinta laula hahaha..
    silahkan di simak Sis n Bro..





    Ijo2na kado juga leh koq hehehe..




    Salam SUPER.

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by LS on 02/05/09, 09:46 pm

    yaww... r u kidding me?? masa kalimat gituan jadi nada ringtone yang trend sih???? stres

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by emotion9 on 02/05/09, 10:13 pm

    LS wrote:yaww... r u kidding me?? masa kalimat gituan jadi nada ringtone yang trend sih???? stres
    baru tau parahnya orang indonesia saking kurang kerjannya ??? nohope
    hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 02/05/09, 11:31 pm

    @ kuya : hahaha... bgus tu kuya, kyknya tu video da mewakili siapa cinta laura itu...
    tp g gk rela kasi ijo2, soalnya kuya ud mengejar poin reputasi g... sial... nohope

    @ LS : itu dia... aneh kn... dan si CL tu bs bhs ing, malah sok2 gk bs bhs indo gt... wkwkwk....

    @ sakitperut : sama, respon g wktu bc pertama x jg gt kok... wkwkwk...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by kuya on 03/05/09, 11:01 am

    CS wrote:@ kuya : hahaha... bgus tu kuya, kyknya tu video da mewakili siapa cinta laura itu...
    tp g gk rela kasi ijo2, soalnya kuya ud mengejar poin reputasi g... sial... nohope

    @ LS : itu dia... aneh kn... dan si CL tu bs bhs ing, malah sok2 gk bs bhs indo gt... wkwkwk....

    @ sakitperut : sama, respon g wktu bc pertama x jg gt kok... wkwkwk...



    :cry: :cry: haahaha...
    apalah arti Sebuah reputasi?









    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 03/05/09, 06:25 pm

    iya d, tak kasi d ijo2 nya... g maen sportif d skr... wkwkwkwk....
    ok, tunggu pemblasan g... bkl g kejar lg poin reputasi nya....ngacir wkwwkwk....
    tp lg blom ada ide buat postingan berkualitas ne... :cry:

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by kuya on 03/05/09, 06:34 pm

    CS wrote:iya d, tak kasi d ijo2 nya... g maen sportif d skr... wkwkwkwk....
    ok, tunggu pemblasan g... bkl g kejar lg poin reputasi nya....ngacir wkwwkwk....
    tp lg blom ada ide buat postingan berkualitas ne... :cry:

    jiakakakaak..
    Seorang Sis CS bisa bermaen sportif jg atuch..
    thax a lot y sis..
    sbagai ucapan makasina nambah atu lage tuch di reputasina..







    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 03/05/09, 06:42 pm

    heh, bisa tau???!!!! seorang CS kn "hampir" selalu bermain sportif... wkwkwkwk...
    thank u jg kuya, ud ditmbhin ijo2 nya... grin
    smoga ini jadi motifasi bg kt utk selalu membuat postingan berkualitas di forum emotioner ini... beer

    iloveEmo

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by kuya on 03/05/09, 06:50 pm

    CS wrote:heh, bisa tau???!!!! seorang CS kn "hampir" selalu bermain sportif... wkwkwkwk...
    thank u jg kuya, ud ditmbhin ijo2 nya... grin
    smoga ini jadi motifasi bg kt utk selalu membuat postingan berkualitas di forum emotioner ini... beer

    iloveEmo


    jiakakakak..
    klu g gk nangis juga gk di kasih tuch ijo2na nohope
    sama2 sis..
    kita?? Sis aj dech sy mah gk ikud2an hehehee..
    btw ud ah ngejunkna..
    ntar ketawan om mimin bisa mmbawa malapetaka di sini..

    buru2 ngacir






    Salam SUPER.

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by LS on 04/05/09, 12:25 am

    hmm,balik lagi ke CL ini.. Wkt dia main sinetron apa tuh,cinta ya? Lupa g dah.. G jg ga suka aktingnya,trlalu dibuat2.. Uuh,paling gak suka ma org yg begituan.. Tp CL lahir di indo kan? Masa mau sok ga bs bhs indo?? Aneh bener..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by CS on 04/05/09, 03:12 am

    LS wrote:hmm,balik lagi ke CL ini.. Wkt dia main sinetron apa tuh,cinta ya? Lupa g dah.. G jg ga suka aktingnya,trlalu dibuat2.. Uuh,paling gak suka ma org yg begituan.. Tp CL lahir di indo kan? Masa mau sok ga bs bhs indo?? Aneh bener..

    g gk ngerti d, dy lahir di indo apa bukan.. kyknya c bukan...
    setau g bokap nya kerja sbg apa gt, pokoknya yg sering pindah2 gt..
    jadi slama ini si Cinta sering tgl di hotel gt...
    nah, krn kata nya perkembangan anak nya tkut jd gk bgus, bokap nya yg org German itu mutusin mrk menetap di Indo aja, berhubung nyokap nya si CL jg org Indo... dan dy sklh nya jg di International school gt...
    yah, jd ckup punya alibi lah utk gk fasih ngmng bhs Indo, tp berhubung dy ud lama di Indo, gk ada alesan lg lah...
    ok la, mngkin pertama2 nya emng cara ngmng nya kyk gt, tp klo ud slama ini c, jelas bgt cara ngmng kyk gtu cm acting doang...
    dan dgr2 jg ne anak di sklh nya termasuk anak yg pinter, dan jago bgt olahraga nya...
    kalo aja tingkah nya gk aneh gt, bisa aja dy jadi gadis muda bertalenta yg di sukai byk org... lol!

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by emotion9 on 04/05/09, 05:23 pm

    mod kuya n CS diharap jangan terlalu keasyikan ngobrol yang malah OOT yah hammer

    kbnyakn ngawurnya daripada ngomongin topiknya.. shutup

    tolong diperhatikan lagi yah Smile

    Sponsored content

    Re: Cinta Laura: Dapat Peran dalam sekuel Twilight

    Post by Sponsored content Today at 07:09 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:09 am