Apa sih arti musik bagi lo...??

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 23/04/09, 06:38 am

    di dunia ini kyk nya hmpir smua org suka musik...
    apapun jenis nya, tp rata2 orang pasti suka musik, baik itu jadi pemain ato pun sekedar jadi penikmat...
    nah, emotioners, sbnrnya apa sih arti musik bg kalian?? seberap besar pengaruh musik bagi hidup kalian??
    dan apa jenis musik yang paling menggambarkan jiwa dan kehidupan kalian??
    let's share... gitaran

    iloveEmo

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by emotion9 on 23/04/09, 05:35 pm

    mulai dari gw yah

    gw demen lagu pop rock yang liriknya isinya SEMANGAT !!!!!!
    bukan isinya yang cengeng2 malah menurunkan motivasi kita hammer

    lagu itu punya pengaruh yang besar n mmbawa mood kita ke arah melankolis pas denger lagu sedih atau bersemangat pas denger lagu metal grin
    Musik itu hidup gw,tmen di saat kita ga punya orang buat berbagi kesedihan umumnya,apalagi klo naek motor/mobil sambil denger lagu itu hati2 tuh bisa kebawa suasana lagu kaya gw sampe ngebut2an gara denger lagu melankolis....
    kebetulan pas itu lagunya VERTICAL HORIZON yang "The best i ever had" o sampe ngebut kaya jalanan milik sendiri,
    it feels like i dont give a damn for a while grin
    (dont try this at home kids Smile )

    untungnya selamat sampai tujuan grin
    thanx God im still alive,lah kok jadi curhat H2H sih gw grin

    musisi fave gw tuh :
    Glenn fredly,Kerispatih,Lifehouse,Ryan Cabrera,Jesse Mccartney,dll
    grin

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by LS on 25/04/09, 07:32 pm

    hmm, kalo g ga suka lagu yang nge-rock gt.. ampun dehhhh...
    sukanya lagu yang tenang, yang sedih sih oke.. trus R&B gt...
    fav-nya sih lagu mandarin.. 4 ex: laguya jay chou, SHE, Kenji Wu, fahrenheit..
    Mostly sih g sukanya aliran love song gt.. coz, hidup yang tanpa cinta akan terasa kosong.. cinta disini bisa terhadap siapa saja.. n g suka pengekspresian cinta itu lewat lagu or musik gt.. kalo g sih, tiap g da senggang aja, dirumah, dibus, diskul, dimana aja de kalo gi sempat pasti denger musik.. selain jadi pengisi waktu, bisa bikin tenang.. g suka denger lagu kalo udah selesai kerja, hilangin cape dipikiran n stress.. Smile

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by sakitperut on 26/04/09, 10:42 pm

    Kalo menurut gw sih musik reggae.itu dah aliran paling mantab dah..bisa nenangin pikiran kita kalo lagi pusing.lirik2nya juga ga bertema kan CINTA yg kebanyakan orang pake.temanya ya tentang lingkungan,kehidupan.kalopun ad atema cinta,ya itu bukan cinta ke pasangan.tapi cinta ma dunia kita..huahauhaua..
    HIDUP REGGAE!!

    steven_lie
    Newbie
    Newbie

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 8
    Location : jakarta utara
    Job/hobbies : futsal n banyak bang
    Join date : 12.06.09
    Reputation : 1

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by steven_lie on 12/06/09, 09:57 pm

    menurut gw music itu adalah sebuah lagu yg ada lirik'nya trus mempunyai kata2 yg indah trus palgi ya??? klo ada yg tao kasi tao jg ya.wkwkwkwk...
    trus pengaruh musik bagi hidup gw sangat besar, karena musik itu bisa membuaat hidup kita lebih terasa damai.wkwkwkkwkw.... udh sekian dan trima kasih..n_nv

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 12/06/09, 10:05 pm

    steven_lie wrote:menurut gw music itu adalah sebuah lagu yg ada lirik'nya trus mempunyai kata2 yg indah trus palgi ya??? klo ada yg tao kasi tao jg ya.wkwkwkwk...
    trus pengaruh musik bagi hidup gw sangat besar, karena musik itu bisa membuaat hidup kita lebih terasa damai.wkwkwkkwkw.... udh sekian dan trima kasih..n_nv


    ahahhahaha.... ngakak
    u r the best d...
    u always can make me laugh out loud....
    hahahhaha...
    btw, slamat bergabung ya di porum ini...
    jgn lupa sering2 posting...
    tar tak kasi hadiah d... hahahhah....
    iloveEmo


    Terakhir diubah oleh CS tanggal 13/06/09, 01:13 am, total 1 kali diubah

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by emotion9 on 12/06/09, 10:33 pm

    kasi hadiah ???mao donk...

    tar wa juga kasi hadiah deh..bikin lagi buat forum n diupload biar kalian smua dengar..
    how cool the admins voice's
    grin
    bangga mode on
    beer

    Bombie_jordison
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Snake
    Posts : 14
    Location : bekasi utara
    Job/hobbies : makan siswa :P
    Join date : 23.04.09
    Reputation : 1

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by Bombie_jordison on 19/06/09, 12:56 am

    music itu pendamping hidup... di saat susah music menemani dengan lagu-lagu sendu... di saat gembira music menemani dengan lagu lagu yang riang...
    music selalu ada dah pokokya di hati... pa algi hati rocker mann... gak ada istilah sedih... torsi pool + double pedal na bombie jordison...
    itu baru music gw
    wkkawkawkawkawk

    dpt hadiah gak?? o

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by kuya on 20/06/09, 12:29 am

    Music bage g adalah alunan jiwa g..
    Music juga bs jadi teman di saad g sedank sedih..













    * Berteman Bae lah dengan org yang berkata benar, bukan dengan orang yg membenarkan kata2 Anda yg belum tentu benar *

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 20/06/09, 02:53 am

    Bombie_jordison wrote:music itu pendamping hidup... di saat susah music menemani dengan lagu-lagu sendu... di saat gembira music menemani dengan lagu lagu yang riang...
    music selalu ada dah pokokya di hati... pa algi hati rocker mann... gak ada istilah sedih... torsi pool + double pedal na bombie jordison...
    itu baru music gw
    wkkawkawkawkawk

    dpt hadiah gak?? o

    hmm, anak baru ya...?
    welcome ya... Smile
    untuk penyemangat dan posting nya yg ke3, g kasi hadiah nya ijo2 d...
    hehehe...
    keep posting ya... grin grin grin

    iloveEmo iloveEmo

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by kuya on 21/06/09, 05:24 pm

    wow Mod CS lage bagi2 Ijo2 y..
    mau donk Mod CS..
    g ud potingan ke 500an nich..
    berlaku kelipadanna khan Mod CS?
    asik2, di tunggu y Mod CS..














    * Jangan ucapkan kata tidak sebelum Anda mencobanya *

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 21/06/09, 06:06 pm

    kuya wrote:wow Mod CS lage bagi2 Ijo2 y..
    mau donk Mod CS..
    g ud potingan ke 500an nich..
    berlaku kelipadanna khan Mod CS?
    asik2, di tunggu y Mod CS.


    yaah, wlopun jwbn mod kuya soal arti music gk terlalu mengesankan bg g (cm 2 kalimat nohope), tp gpp d (dan terima kasih buat partisipasi nya menjawab thread ini)... Postingan ke 500 sekian nya g hargai, tak kasi ijo2...
    tp gk berlaku kelipatan ya mod...
    berlaku klo bikin postingan yg mengesankan...
    wkwkwkwkwk....

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by kuya on 21/06/09, 10:18 pm

    wkwkwkwk..
    makasi ud di hargai postingan g..
    makasi juga buad ijo2na..
    tapi masa Bombie_jordison yg postingan 3 aj di kasih ijo2 nich..
    y setdkna pke kelipadan donk hohoho..

    ayo2 yang laen arti music bage kalian ap nich?

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 24/06/09, 03:48 am

    kuya wrote:wkwkwkwk..
    makasi ud di hargai postingan g..
    makasi juga buad ijo2na..
    tapi masa Bombie_jordison yg postingan 3 aj di kasih ijo2 nich..
    y setdkna pke kelipadan donk hohoho..

    ayo2 yang laen arti music bage kalian ap nich?

    ahhh, mod kuya jgn complain d...
    kn point reputation mod kuya ud tinggi, bagi2 dikit buat yg postingan ke3 sbg penyemangat napa... wkwkwkwkkwkw....
    ibarat nya kyk sogokan gt mod, buat anak baru...
    ahahahaha....

    o ya, g sndiri blom share arti music bg g ya...

    hmm, for me music is not every thing, but it's a big thing...
    g suka music, g suka denger music, g suka maen music, wlopun g gk suka nyanyi...
    dan g rasa g gk bkl bisa berthan tanpa musik...
    music itu bisa membantu g menyalurkan emosi (jadi, alat music yg jadi pendamping hdp g itu emng agak kasian nasibnya) wkwkwkkwk...
    music yg alunannya damai bisa menentramkan hati, klo lg stress, sedih, ato tertekan, dengan dgr music, itu bisa menenangkan...
    pada saat denger music yg riang ato menyenangkan, g bisa terbawa suasana untuk ikut merasa senang...
    inti nya, music itu sangat berpengaruh dalam hidup g...
    music yg paling menggambarkan jiwa dan kehidupan g, jujur g sndiri gk tau.. heheh...
    tp klo music favorite g itu classic, jazz, ballade, dan pop..
    g suka music yg pelan, tp lagu yg nge-beat jg asik buat g...
    dan klo utk penyedia music nya, g suka Richard Clayderman, Maksim, Norah Jones, Josh Groban, Il Divo, Enya, Celine Dion, Jason Mraz, Kenney G, dll... klo untuk classic, i love beethoven, pathetic sonata Op. 13, Mvt. 2 is my favorite song ever....


    emotioners laen, ayo di share arti music bg kalian...
    lg bg2 hadiah ne...
    di pilih... di pilih...
    hadiahnya cuma satu, silahkan dipilih (lho??!!)...
    wkwkwkwkwk....

    Salam Super...!!! "kuya mode : on"...
    wkwkwkwkkw....

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by kuya on 24/06/09, 03:22 pm

    CS wrote:ahhh, mod kuya jgn complain d...
    kn point reputation mod kuya ud tinggi, bagi2 dikit buat yg postingan ke3 sbg penyemangat napa... wkwkwkwkkwkw....
    ibarat nya kyk sogokan gt mod, buat anak baru...
    ahahahaha....

    o ya, g sndiri blom share arti music bg g ya...

    hmm, for me music is not every thing, but it's a big thing...
    g suka music, g suka denger music, g suka maen music, wlopun g gk suka nyanyi...
    dan g rasa g gk bkl bisa berthan tanpa musik...
    music itu bisa membantu g menyalurkan emosi (jadi, alat music yg jadi pendamping hdp g itu emng agak kasian nasibnya) wkwkwkkwk...
    music yg alunannya damai bisa menentramkan hati, klo lg stress, sedih, ato tertekan, dengan dgr music, itu bisa menenangkan...
    pada saat denger music yg riang ato menyenangkan, g bisa terbawa suasana untuk ikut merasa senang...
    inti nya, music itu sangat berpengaruh dalam hidup g...
    music yg paling menggambarkan jiwa dan kehidupan g, jujur g sndiri gk tau.. heheh...
    tp klo music favorite g itu classic, jazz, ballade, dan pop..
    g suka music yg pelan, tp lagu yg nge-beat jg asik buat g...
    dan klo utk penyedia music nya, g suka Richard Clayderman, Maksim, Norah Jones, Josh Groban, Il Divo, Enya, Celine Dion, Jason Mraz, Kenney G, dll... klo untuk classic, i love beethoven, pathetic sonata Op. 13, Mvt. 2 is my favorite song ever....


    emotioners laen, ayo di share arti music bg kalian...
    lg bg2 hadiah ne...
    di pilih... di pilih...
    hadiahnya cuma satu, silahkan dipilih (lho??!!)...
    wkwkwkwkwk....

    Salam Super...!!! "kuya mode : on"...
    wkwkwkwkkw....


    hahahaa..
    sabar donk Mod CS masa gt aj naek pitam hohohoo..
    iy dech g bakal kasih lage buad nak baru..
    tapi gk di postingan ini krn ntar salink saingan membagikan hadiah lage..
    g bakal berbagi kado dpostingan g dech..

    CS wrote:tp klo music favorite g itu classic, jazz, ballade, dan pop..
    g suka music yg pelan, tp lagu yg nge-beat jg asik buat g...
    dan klo utk penyedia music nya, g suka Richard Clayderman, Maksim, Norah Jones, Josh Groban, Il Divo, Enya, Celine Dion, Jason Mraz, Kenney G, dll... klo untuk classic, i love beethoven, pathetic sonata Op. 13, Mvt. 2 is my favorite song ever....


    mangstab dech pilihan sis..
    itu bner2 aliran lagu yang palink keren top top

    CS wrote:hadiahnya cuma satu, silahkan dipilih (lho??!!)...
    wkwkwkwkwk....

    pelidamad c hadiahna cman atu..
    yang laen aj berani memberikan hadiah yang banyak..

    silahkan kunjungi postingan Mod Kuya, banyak hadiahna dsna..
    bila ada yang memberikan lebih banyak hadiah akan kami ganti selisihna ngakak ngakak


    Salam SUPER

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by CS on 30/06/09, 10:54 pm

    kuya wrote:
    CS wrote:ahhh, mod kuya jgn complain d...
    kn point reputation mod kuya ud tinggi, bagi2 dikit buat yg postingan ke3 sbg penyemangat napa... wkwkwkwkkwkw....
    ibarat nya kyk sogokan gt mod, buat anak baru...
    ahahahaha....

    o ya, g sndiri blom share arti music bg g ya...

    hmm, for me music is not every thing, but it's a big thing...
    g suka music, g suka denger music, g suka maen music, wlopun g gk suka nyanyi...
    dan g rasa g gk bkl bisa berthan tanpa musik...
    music itu bisa membantu g menyalurkan emosi (jadi, alat music yg jadi pendamping hdp g itu emng agak kasian nasibnya) wkwkwkkwk...
    music yg alunannya damai bisa menentramkan hati, klo lg stress, sedih, ato tertekan, dengan dgr music, itu bisa menenangkan...
    pada saat denger music yg riang ato menyenangkan, g bisa terbawa suasana untuk ikut merasa senang...
    inti nya, music itu sangat berpengaruh dalam hidup g...
    music yg paling menggambarkan jiwa dan kehidupan g, jujur g sndiri gk tau.. heheh...
    tp klo music favorite g itu classic, jazz, ballade, dan pop..
    g suka music yg pelan, tp lagu yg nge-beat jg asik buat g...
    dan klo utk penyedia music nya, g suka Richard Clayderman, Maksim, Norah Jones, Josh Groban, Il Divo, Enya, Celine Dion, Jason Mraz, Kenney G, dll... klo untuk classic, i love beethoven, pathetic sonata Op. 13, Mvt. 2 is my favorite song ever....


    emotioners laen, ayo di share arti music bg kalian...
    lg bg2 hadiah ne...
    di pilih... di pilih...
    hadiahnya cuma satu, silahkan dipilih (lho??!!)...
    wkwkwkwkwk....

    Salam Super...!!! "kuya mode : on"...
    wkwkwkwkkw....


    hahahaa..
    sabar donk Mod CS masa gt aj naek pitam hohohoo..
    iy dech g bakal kasih lage buad nak baru..
    tapi gk di postingan ini krn ntar salink saingan membagikan hadiah lage..
    g bakal berbagi kado dpostingan g dech..

    CS wrote:tp klo music favorite g itu classic, jazz, ballade, dan pop..
    g suka music yg pelan, tp lagu yg nge-beat jg asik buat g...
    dan klo utk penyedia music nya, g suka Richard Clayderman, Maksim, Norah Jones, Josh Groban, Il Divo, Enya, Celine Dion, Jason Mraz, Kenney G, dll... klo untuk classic, i love beethoven, pathetic sonata Op. 13, Mvt. 2 is my favorite song ever....


    mangstab dech pilihan sis..
    itu bner2 aliran lagu yang palink keren top top

    CS wrote:hadiahnya cuma satu, silahkan dipilih (lho??!!)...
    wkwkwkwkwk....

    pelidamad c hadiahna cman atu..
    yang laen aj berani memberikan hadiah yang banyak..

    silahkan kunjungi postingan Mod Kuya, banyak hadiahna dsna..
    bila ada yang memberikan lebih banyak hadiah akan kami ganti selisihna ngakak ngakak


    Salam SUPER


    ahahaha...
    mod kuya promosi nya ud kyk promosi di supermarket2 aja...
    tp kok gk nambah ya yg jawab thread ini..??
    padahal lg bagi2 hadiah lho..
    aneh...
    ayo emotioners2... di isi, di isi.... silahkan diisi...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by kuya on 01/07/09, 12:07 am

    wkwkwwk..
    iy nich koq jadi cman rame di thread sebelah (topic kuliah)
    ayo2 sapa yg suka music?
    silahkan di isi..
    up up up












    Salam Super.

    Sponsored content

    Re: Apa sih arti musik bagi lo...??

    Post by Sponsored content Today at 07:06 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:06 am