tes gambar walet

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    tes gambar walet

    Post by emotion9 on 20/04/09, 10:07 pm


    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tes gambar walet

    Post by kuya on 25/04/09, 09:38 pm

    bntuk waled ky gt toch..
    baru tau g hehehe..
    ud tgl siap di bikin es sarang burunk..
    top top





    Salam SUPER.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tes gambar walet

    Post by CS on 26/04/09, 08:19 pm

    itu bukan bentuk walet kuya...no..no..
    itu bentuk air liur walet yg ud di panggang (dikeringin), ato biasa kita sebut "sarang burung walet"...
    klo bentuk walet ya kayak bentuk burung pada umumnya... wkwkwkwk....
    iloveEmo

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tes gambar walet

    Post by kuya on 27/04/09, 11:37 am

    CS wrote:itu bukan bentuk walet kuya...no..no..
    itu bentuk air liur walet yg ud di panggang (dikeringin), ato biasa kita sebut "sarang burung walet"...
    klo bentuk walet ya kayak bentuk burung pada umumnya... wkwkwkwk....
    iloveEmo


    hahaha..
    jadi malu
    di kiraen burung waled ky gt..
    wah kyna sis CS ud pengalaman nich..
    leh donk bage2 inpona..







    Salam SUPER.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: tes gambar walet

    Post by emotion9 on 27/04/09, 07:59 pm

    kuya wrote:
    CS wrote:itu bukan bentuk walet kuya...no..no..
    itu bentuk air liur walet yg ud di panggang (dikeringin), ato biasa kita sebut "sarang burung walet"...
    klo bentuk walet ya kayak bentuk burung pada umumnya... wkwkwkwk....
    iloveEmo


    hahaha..
    jadi malu
    di kiraen burung waled ky gt..
    wah kyna sis CS ud pengalaman nich..
    leh donk bage2 inpona..


    Salam SUPER.
    emang kuya cuplis nih hammer
    jelas2 itu sarang masa dibilang burungnya....

    Hmm,khasiat burung walet ini sangat banyak lho,bisa meningkatkan daya tahan tubuh,vitamin,protein tinggi,dll..
    BTW,buat para emotioner yang ingin merasakan khasiat dari sarang wallet bisa hubungi saya harga bisa nego kok grin
    (per 100gram = Rp 1 juta,kualitas medium sampai high ( 90% bersih dari bulunya ) )

    cheers
    admin
    Smile top

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tes gambar walet

    Post by CS on 28/04/09, 05:02 pm

    @ kuya : bukannya berpengalaman jg c, cm sekedar tau aja... soalnya didaerah g byk yg bisnis sarang burung walet, jadi sedikit byk tau jg la... hehe...

    @ om mimin : emng bener, khasiat sarang burung walet itu banyak, dan terlebih lg sarang burung walet enak utk dikonsumsi... emng tergolong barang tersier c, secara harga nya segitu...btw, jatohnya om mimin jd jualan lg ne... hammer
    kelapak jual beli kalee om... wkwkwkwk....

    Sponsored content

    Re: tes gambar walet

    Post by Sponsored content Today at 07:09 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:09 am