pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by emotion9 on 16/04/09, 09:25 am

    Pohon cemara dengan tinggi 5 cm telah ditemukan di paru-paru seorang lelaki yang mengeluh rasa sakit yang kuat di dada dan batuk berdarah.

    pasien 28 Tahun, Artyom Sidorkin, datang ke rumah sakit di kota Izhevsk di Rusia Tengah pekan lalu, Seperti dilaporkan koran harian Komsomolskaya Pravda

    Dokter meng x-ray dadanya dan ditemukan tumor di salah satu paru-paru pasien tersebut. Diperkirakan kanker, mereka kemudian membuat keputusan untuk melakukan biopsi, tetapi ketika mereka memotong jaringan, mereka kagum melihat jarum hijau yang di potong.

    “Saya melihatnya tiga kali, dan pikir saya telah melihat sesuatu. Kemudian saya dipanggil asisten untuk melihat, “ujar Vladimir Kamashev, dokter di Pusat Kanker Udmurtian.

    Kemudian Lima sentimeter-cabang telah diangkat dari tubuh pasien.

    “Mereka mengatakan padaku batuk darah itu bukan disebabkan oleh penyakit apa pun,” ujar Sidorkin.

    “Itu adalah akar sebesar jarum yang menempel, sangat menyakitkan. Tapi saya tidak pernah merasa seperti saya memiliki benda asing di dalam tubuhku. “

    jelas lima sentimeter cabang terlalu besar untuk ditelan, dokter mengatakan. Mereka mengatakan bahwa pasien mungkin telah menghirup serbuk pohon cemara kecil, yang kemudian mulai tumbuh di dalam tubuhnya.

    Sementara itu, bagian dari paru-paru dengan sedikit pohon cemara dijaga untuk dipelajari lebih lanjut.

    parah banget..stres

    sumber : detik.com


    Terakhir diubah oleh emotion9 tanggal 27/04/09, 07:44 pm, total 2 kali diubah

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by kuya on 16/04/09, 10:22 am

    ai parah bet y..
    bisa numbuh di paru2..
    dari serbuk aj bisa langung numbuh y..


    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by Effect on 24/04/09, 11:39 am

    kok bisa yah phon tumbuh di paru2 hammer

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by orang_ganteng on 24/04/09, 07:22 pm

    keyen ya

    nyerap darah kaLe yaa.... afro

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by bom2 on 24/04/09, 10:26 pm

    gitaran
    di paru pohon cemara...

    burung kutilang berbunyi...

    ngacir ngacir ngacir

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by LS on 25/04/09, 07:10 pm

    g pernah liat di siaran aussie, lupa judul acaranya, intinya, mereka meliput kejadian yang terjadi pada seorang pria pohon. Asal Indonesia, pria yang sudah punya anak ini mengalami hal yang aneh 10 tau lalu. kulitnya mulai terlihat seperti kayu, kaki dan tangannya membengkak, jari2 membengkak seperti cabang pohon. waktu diliput, hampir setengah dari fisiknya menyerupai pohon, maksud g batang pohon yang mirip kayu itu.. tapi berkat bantuan medis, keadaannya sekarang sudah lebih menbaik. g cari di youtube dulu deh, kalo ada ntar g share.. nohope

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by kuya on 25/04/09, 08:19 pm

    LS wrote:g pernah liat di siaran aussie, lupa judul acaranya, intinya, mereka meliput kejadian yang terjadi pada seorang pria pohon. Asal Indonesia, pria yang sudah punya anak ini mengalami hal yang aneh 10 tau lalu. kulitnya mulai terlihat seperti kayu, kaki dan tangannya membengkak, jari2 membengkak seperti cabang pohon. waktu diliput, hampir setengah dari fisiknya menyerupai pohon, maksud g batang pohon yang mirip kayu itu.. tapi berkat bantuan medis, keadaannya sekarang sudah lebih menbaik. g cari di youtube dulu deh, kalo ada ntar g share.. nohope



    maksudna manusia pohon yg ky gni nich sis?






    Sekian.

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by LS on 26/04/09, 09:40 pm

    owww, kuya nolongin g lagi nie.. thanks kuya.. seperti jadi malaikat penolong.. o
    anyway, ya itu dia videonya.. trus dulu ada video tentang manusia kawat loh.. dari tenggorokannya ditarik keluar kawat (gak tau seberapa panjang.. grin )..
    ternyata di dunia fana ini masi banyak kejadian yang yang menimpa diluar kontrol n kemauan kita ya... mari kita bersyukur atas apa yang kita dapat, terutama keutuhan fisik kita, yang memberikan kita kesempatan untuk berbuat banyak hal yang mungkin bagi kita adalah hal sepele, namun gak sesepele itu buat orang lain yang menderita kelainan fisik, seperi manusia pohon diatas..

    we make a living by what we got, but we make a life by what we give..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by kuya on 27/04/09, 12:19 pm

    LS wrote:owww, kuya nolongin g lagi nie.. thanks kuya.. seperti jadi malaikat penolong.. o
    anyway, ya itu dia videonya.. trus dulu ada video tentang manusia kawat loh.. dari tenggorokannya ditarik keluar kawat (gak tau seberapa panjang.. grin )..
    ternyata di dunia fana ini masi banyak kejadian yang yang menimpa diluar kontrol n kemauan kita ya... mari kita bersyukur atas apa yang kita dapat, terutama keutuhan fisik kita, yang memberikan kita kesempatan untuk berbuat banyak hal yang mungkin bagi kita adalah hal sepele, namun gak sesepele itu buat orang lain yang menderita kelainan fisik, seperi manusia pohon diatas..

    we make a living by what we got, but we make a life by what we give..


    hahaha sama2 koq sis..
    khan g sbgai momod di porum ini harus membantu para memberna klu da member yang mengalami kesulitan..
    wah klu yang kuar kawad g baru denger tuch sis..
    ky pesulap aj hehehe..
    yups kita harus bersyukur apa yang telah Tuhan berikan kpd kita..
    spt thread yg g bikin ini nich..
    Masih berfikir hidup kita tidak beruntung?




    Salam SUPER.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by emotion9 on 27/04/09, 08:03 pm

    ^ emangnya apa yang pernah lu perbuat sbagai tindakan rasa syukur atas kehidupan ini???
    membantu nenek2 menyebrang jalan???membantu tetangga mengurus anak???

    urusin kuliah dulu yang bener baru bantu orang lain grin

    grin grin grin grin grin

    Sponsored content

    Re: pohon 5cm tumbuh di paru-paru

    Post by Sponsored content Today at 04:56 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 04:56 pm