kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by lil'deline :) on 14/04/09, 09:48 pm

    Ikuti langkah berikut ini, Tuhan benar-benar membuat keajaiban:

    1.Pertama, tunjukkan telapak tangan anda, jari tengah ditekuk ke dalam (lihat gambar)



    2.Kemudian, 4 jari yang lain pertemukan ujungnya.


    3.Permainan dimulai , 5 pasang jari tetapi hanya 1 pasang yang tidak terpisahkan…

    4.Cobalah membuka ibu jari anda, ibu jari menwakili orang tua, ibu jari bisa dibuka karena semua manusia mengalami sakit dan mati. Dengan demikian orang tua kita akan meninggalkan kita suatu hari nanti.

    5.Tutup kembali ibu jari anda, kemudian buka jari telunjuk anda, jari telunjuk mewakili kakak dan adik anda, mereke memiliki keluarga sendiri, sehingga mereka juga akan meninggalkan kita.

    6.sekarang tutup kembali jari telunjuk anda, buka jari kelingking, yang mewakili anak-anak. cepat atau lambat anak-anak juga akan meninggalkan kita.

    7.selanjutnya, tutup jari kelingking anda, bukalah jari manis anda tempat dimana kita menaruh cincin perkimpoian anda, anda akan heran karena jari tersebut tidak akan bisa dibuka. Karena jari manis mewakili suami dan istri, selama hidup anda dan pasangan anda akan terus melekat satu sama lain.

    ada yang bisa misahin ga? hahaha
    nilai yang dapet kita petik disini artinya kita akan tetap terus abadi sampe kita mati nanti

    sumber : kaskus.

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by lil'deline :) on 14/04/09, 09:51 pm

    siapa yang jari manisnya bisa kebuka ?
    kalo deline nga bisa loh

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by CS on 15/04/09, 12:45 am

    hmm, sorry ne sblum nya.. tp kyknya ne jadi re-posting ya sis??
    soalnya di H2H dulu ud pernah di post sm om mimin tu..
    cb di cek aja... judulnya jg sama kok.. hehe..
    btw, jari manis g jg gk bisa kebuka kok.. emang unique ne... hehe....

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by emotion9 on 16/04/09, 10:00 am

    iyah sis deline kayany ini udah pernah saya post di halaman belakang....
    ternyata sis CS perhatian juga yah sama forum,ga nyangka juga grin

    biar repost juga..
    tapi nice share kok Smile

    Kimpoi=kimpoi

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by kuya on 16/04/09, 10:08 am

    thax buad sis CS telah memperhatikan forum2 sbelumna..

    biarpun repost tapi topic ini slalu buad g heran..
    knp cman jari manis aja yg sulid tuk di bukana.. confused

    da yg bisa menjawabna?

    iloveEmo iloveEmo

    Sekian.

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by CS on 16/04/09, 07:25 pm

    iya dong, g kan warga Emotioner yg setia... wkwkwkwk... iloveEmo

    @ om mimin : kok gk nyngka c?? hrs nya om mimin uda menduga dari awal klo g selalu meperhatikan forum...

    @ kuya : hmm, emng ne kasus unik c.. tp sbnrnya bs dijelasin jg kok... ne krn yg ditekuk adalh jadi tengah...cb yg di tekuk jadi manis, maka yg gk bs dilepas adalah jari tengah, dan kalo jari telunjuk yg detekuk, yg gk bs dilepas jg jari tengah..brrti jari tengah gk bs dilepas 2 kali, jadi apa lbh pantes jari tengah yg dipake buat cicin kimpoi?? hehe...
    yah, cm ttp aja bentuk formasi nya gk bgus...
    klo yg ditekuk jari tengah kn bentuk nya jadi lbh bgus...hehe...

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by CS on 16/04/09, 09:20 pm

    eh, gk jadi d... hehe...
    stlh g tes lg, ternyata klo agak dipaksain, jari tengah ternyata bs dilepas...
    hmm, brrti bener2 cm jadi manis tu yg gk bisa dilepas...

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by lil'deline :) on 21/04/09, 10:02 pm

    tau nga kenapa nga bisa ?
    deline ja ga tau kenapa .. mungkin emang hebatnya Tuhan kali yah
    mungkin emng bner kalo soulmate itu nga akan bisa pisah

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by kuya on 22/04/09, 10:45 am

    CS wrote:iya dong, g kan warga Emotioner yg setia... wkwkwkwk... iloveEmo

    @ om mimin : kok gk nyngka c?? hrs nya om mimin uda menduga dari awal klo g selalu meperhatikan forum...

    @ kuya : hmm, emng ne kasus unik c.. tp sbnrnya bs dijelasin jg kok... ne krn yg ditekuk adalh jadi tengah...cb yg di tekuk jadi manis, maka yg gk bs dilepas adalah jari tengah, dan kalo jari telunjuk yg detekuk, yg gk bs dilepas jg jari tengah..brrti jari tengah gk bs dilepas 2 kali, jadi apa lbh pantes jari tengah yg dipake buat cicin kimpoi?? hehe...
    yah, cm ttp aja bentuk formasi nya gk bgus...
    klo yg ditekuk jari tengah kn bentuk nya jadi lbh bgus...hehe...



    maap nich sis baru di bales..
    wah thax nich sis ud mo coba di praktekan tuk di jawab pertayaan g..


    CS wrote:eh, gk jadi d... hehe...
    stlh g tes lg, ternyata klo agak dipaksain, jari tengah ternyata bs dilepas...
    hmm, brrti bener2 cm jadi manis tu yg gk bisa dilepas...

    walaupun akhirna lum bisa terjawabkan hehehe..

    ayo2 yang laen para emotioner da yang bisa jawab pertanyaan yang cukup unik ini?

    saling share y..






    Sekian.

    Sponsored content

    Re: kenapa klo kimpoi pake cincinnya d jari manis ?

    Post by Sponsored content Today at 08:50 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:50 pm