[Try this]Believe it or not !!!

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    [Try this]Believe it or not !!!

    Post by emotion9 on 09/04/09, 07:46 pm

    Guys.....u must try this.tapi kalian bener2 jangan ngeliat
    jawabannya di bawah ya...loe ikutin aja instruksi2nya, dijamin
    deh bakal kaget loe liat hasilnya, gue aja masih terheran2
    dan geleng2 kepala...... tapi mikirnya jangan lama2,
    apa yang ada di hati loe aja
    tapi bukan berarti asal2an loooohh..... ...enjoy... ..

    Psikotest ini diambil dari email internet,
    diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa
    asalnya Japanese. Anda akan menemukan hasil
    yang sangat mengejutkan.
    Orang yang memikirkan game ini,
    konon sesudah membaca mail ini,
    harapannya dapat terkabul. Pasti anda akan
    terkejut melihat hasilnya.!!!

    Cuma janji dulu!

    JANGAN MEMBACA JAWABAN
    DIBAWAHNYA TERLEBIH DAHULU.
    ISI DULU INSTRUKSI YANG DIMINTA.
    BACA SATU PARAGRAF DEMI SATU PARAGRAF.

    Pertama-tama siapkan bolpen dan kertas..
    Waktu memilih nama, anda harus memilih orang
    yang anda kenal. Jangan terlalu banyak mikir,
    tulislah apa yang ada di kepala anda.

    INGAT : Maju satu paragraf per paragraf...
    Kalau anda membaca kelanjutannya, Permohonan
    anda tidak akan terkabul.

    1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di
    kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)

    2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1-
    11) disebelah angka No.1 dan 2

    3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu
    kenal, masing-masing di No.3 dan No.7

    4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No.4, 5,
    dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di
    keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma
    harus yang kamu kenal

    5.. Di no.8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul
    lagu yang berbeda-beda

    6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan.
    (Kamu minta permohonan)













    klik spoiler buat lihat jawabannya
    Spoiler:


    NAH......... .. dibawah ini ada jawaban dari psikotest-nya
    mudah-mudahan cocok jawabannya.

    1.. Anda harus memberitahu ke orang yang anda
    tulis di No. 7 tentang psi kotest ini.

    2.. Orang yang anda tulis di No.3 adalah orang
    yang kamu cintai.

    3.. Orang yang anda tulis di No.7 adalah orang
    yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.

    4.. Orang yang anda tulis di No.4 adalah orang
    yang anda rasa paling penting bagi anda.

    5.. Orang yang anda tulis di No.5 adalah orang
    yang paling mengerti tentang anda.

    6.. Orang yang anda tulis di No. 6 adalah orang
    yang membawa keberuntungan pada anda.

    7.. Lagu yang anda tulis di no. 8 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orang No.3

    8.. Lagu yang anda tulis di no.9 adalah lagu yang
    ditujukan untuk orangNo.7

    9.. Lagu yang anda tulis di no.10 adalah lagu yang
    melukiskan apa yang ada di hati anda.

    10.. Terakhir, lagu yang anda tulis di No.11 adalah
    lagu yang melukiskan hidup anda.

    ada yang udah coba ??? grin
    kadang gw juga bingung tes ini bisa tepat top :ayam:

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by sakitperut on 10/04/09, 12:14 am

    kurang tepat nih gan psikotestnya..
    ngelenceng jauh dari gw..hahhaa..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by kuya on 10/04/09, 07:55 pm

    wah min g ud pena coba c sebelumna...
    jd hasil yg skrg krg tepad dech..
    nice inpo dech min..

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by LS on 10/04/09, 08:07 pm

    ups, bener2 melenceng jauh... sory..! Smile

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by emotion9 on 10/04/09, 08:37 pm

    klo gw kok tepat yah klo emotioner lain malah melenceng hammer
    yauda kita nge-toast aja deh grin
    beer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by CS on 12/04/09, 01:42 am

    g jg ud pernah cba tes ini sebelumnya...
    tp hasil yg skr jg kurang tepat...
    cm ada 1 yg lumayan, judul lagu no 11 yg g tulis "bukan permainan"...
    kyknnya itu lumayan ok utk dijadiin jwbn no 11.. hehehe..

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by sakitperut on 12/04/09, 09:26 pm

    yes,melenceng banged...kurang gokil nih psikotesnya..dicari lagi donk min.

    Sponsored content

    Re: [Try this]Believe it or not !!!

    Post by Sponsored content Today at 08:51 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:51 pm