10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Share

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by LS on 08/04/09, 07:28 pm

    Pengen tahu bahasa yang paling banyak di pakai di dunia, di bawah adalah urutan dari yang terkecil...

    10. Perancis - total yang memakai kurang lebih 129 juta orang
    9. Bahasa Indonesia - total yang memakai kurang lebih 159 juta orang
    8. Portugis - total yang memakai kurang lebih 191 juta orang
    7. Bengali - total yang memakai kurang lebih 211 juta orang
    6. Arab - total yang memakai kurang lebih 246 juta orang
    5. Rusia - total yang memakai kurang lebih 277 juta orang
    4. Spanyol - total yang memakai kurang lebih 392 juta orang
    3. Hindi - total yang memakai kurang lebih 497 juta orang
    2. Inggis - total yang memakai kurang lebih 508 juta orang
    1. Mandarin - total yang memakai kurang lebih 1 miliar orang


    ehm, kalo bhs indo??? shutup

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by emotion9 on 08/04/09, 07:36 pm

    I guess,im prefer using English than Indonesian...
    There's an uniqueness of English's word in describing the meaning of itself..but when u using indonesian language,it's just like "not cool"

    cheers
    admin cool

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by LS on 08/04/09, 07:44 pm

    admin wrote:I guess,im prefer using English than Indonesian...
    There's an uniqueness of English's word in describing the meaning of itself..but when u using indonesian language,it's just like "not cool"

    cheers
    admin cool


    but sometimes english is so complicated.. u can use many words to describe one thing.
    Ungkapan tiap negara yang pake bahasa inggris juga beda2..
    Kalo g, pengen bisa kuasai bhs inggris, mandarin, kantonis, jepang, korea... hohohoho...
    kalo temen2 emotioners?

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by sakitperut on 08/04/09, 11:49 pm

    yah kalo bisa sih kuasain bahasa inggris ma mandarin dulu,yang pasti kepake di semua negara lah..at least ada pegangan kalo lagi pergi keluar negeri.hoho

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by emotion9 on 09/04/09, 12:13 am

    ^ gausah jauh2 n banyak2 target,fokusin aj ke 1 dulu kaya bahasa inggris misalnya jadiny bisa lebih ter-target lagian dmana2 pake bhs inggris kan...grin

    Trus klo ke BALI misalny pas liburan klo jago english kan bisa flirting sama Bule-bule di sono juga genit

    Trust me it works...

    Who's agree with me raise ur hand?? grin

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by sakitperut on 09/04/09, 12:29 am

    kok si admin cara ngomongnya kayak iklan apa gitu..
    iklan yg ada cowo trus telanjang ga jelas di kolam renang.wkwwk

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by LS on 09/04/09, 05:01 pm

    wkwkwkwkwkwk...
    iya ne, apa yang om admin bilang tu betul..
    kayak g aja, kalo mau ngomong kantonis, eh yang keluar ma campuran mandarin n kantonis..
    jadi bingung sendiri deh...
    nohope

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by kuya on 10/04/09, 08:30 pm

    iy bner apa yg di ucapin ma mimin..
    mendink kita kuasai bahasa yg biasa di pakai oleh kebanyakan negara seperti Inggris..

    Nb : jgn iklan donk min..



    Sekian

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by emotion9 on 10/04/09, 08:34 pm

    sakitperut wrote:kok si admin cara ngomongnya kayak iklan apa gitu..
    iklan yg ada cowo trus telanjang ga jelas di kolam renang.wkwwk
    tau deh om sakitperut jago banget bahasa "beijing" nya
    grin

    no offence bro,just kidding...
    beer

    Sponsored content

    Re: 10 Bahasa Di Dunia yang Paling Banyak Dipakai !

    Post by Sponsored content Today at 08:51 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:51 pm