Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Share

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by LS on 08/04/09, 06:36 pm


    Menyebut nama Ioana, pasti nggak akan ada yang kenal! Ya, Ioana Cioanca - demikian nama nenek kelahiran 71 tahun lalu ini. Nggak ada yang spesial dari wanita asal Bistrita Nasaud, Rumania, kecuali ide gokil membuat baju dari rambutnya sendiri sejak bertahun-tahun lalu.

    Sejak menginjak umur 16 tahun, Ioana sudah mulai memanjangkan rambutnya. Butuh rambut dengan panjang sekitar 101,6 cm agar bisa dipintal. Ioana menuturkan, rambutnya nggak cuma bisa disulap jadi baju aja, tapi juga bisa dibikin topi, syal, kemeja, rok, jas hujan, dompet, tas tangan dan sepasang sarung tangan. Ya, namanya juga dari rambut orang uzur, so pasti beberapa hasil karyanya Ioana ada juga yang berwarna lebih muda, alias abu-abu, hihihi...Uban bo!

    Produk buatannya ini cukup nyaman lho meski cuma berbahan baku rambut. Ioana menambahkan, sudah bertahun-tahun ia menunggu rambutnya tumbuh. Dan sekarang, ide nyelenehnya ini bisa diwujudkan. Wah, bisa mengispirasi tukang cukur nih, huehehe...

    Sumber: Indomedia

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by sakitperut on 08/04/09, 11:59 pm

    ada2 aja ya orang jaman sekarang..
    udah gitu buat bersihin bajunya pake shampoo jangan2.haha

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by emotion9 on 09/04/09, 12:02 am

    bused dah kok bisa yah???
    om sakit perut kayanya juga bisa tuh kaya si Nenek ntuh...
    Rambutny uda gondrong tuh grin
    haha...

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by sakitperut on 09/04/09, 12:48 am

    walah,kok gw jadi dibawa2 ma si admin ni?hahaha...
    om admin,minta cendol nya donk..pelit nih

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by LS on 09/04/09, 04:58 pm

    hmmm, heran juga ya...
    kalo rambut yang abu2, maksudnya uban gt.. pasti gampang putus donk...
    koq hebat bener ,masi bisa dipake buat bikin baju.. bikin dompet lagi!!! ck ck ck..
    salah2 ntar jadi rumah kutu lagi, hahaha.. grin

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by kuya on 10/04/09, 08:33 pm

    sakitperut wrote:walah,kok gw jadi dibawa2 ma si admin ni?hahaha...
    om admin,minta cendol nya donk..pelit nih

    iy tuch bro sakitperut juga bisa koq menggeluti pekerjaan seorang nenek tersebud..
    g bantu dech bro..



    Sekian.

    Sponsored content

    Re: Bikin baju dari rambut sendiri..!!

    Post by Sponsored content Today at 07:06 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:06 am