[HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Share

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by sakitperut on 10/02/09, 10:19 pm

    Konser Dibatalkan, Promotor Pikir-pikir Tuntut Rihanna



    Jakarta - Sudah rugi banyak, stres pula. Itu yang kini tengah dirasakan oleh promotor ShowMaster, pihak yang mengundang Rihanna tampil di Jakarta. Karena kerugian yang diderita, ShowMaster pun sedang memikirkan untuk menuntut pelantun 'Umbrella' itu.

    "Terus terang sedang dipelajari oleh pihak corporate kami, termasuk juga soal ganti rugi," jelas Troy Waroka, jubir ShowMaster, saat ditemui di Oma Sendok, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2009) malam.

    Manajemen Rihanna memang sudah berkomitmen membayar fee yang sudah dibayarkan pihak ShowMaster. Namun ShowMaster mengklaim kerugian yang diderita bukan hanya soal jumlah fee yang telah dibayarkan ke Rihanna.

    "Tetap ada kerugian karena ada cost produksi," imbuhnya.

    Walau sudah 2 kali batal manggung di Jakarta, ShowMaster belum berpikir akan memboikot Rihanna jika nanti ingin tampil di ibukota. "Kita nggak mungkin blacklist dia karena suaranya dia bagus, masih muda, albumnya laris, yah kita lihat saja nanti," ujarnya.

    ShowMaster mendapat kepastian pembatalan Rihanna manggung di Jakarta Selasa (10/2/2009) pagi ini lewat surat yang dikirimkan William Morris Agency (WMA), agensi yang mewakili pacar Chris Brown itu. Namun WMA tidak menjelaskan apa alasan pembatalan tersebut. Tak hanya di Jakarta, tur Rihanna di sejumlah negara di Asia juga dibatalkan. (fjr/fjr)

    sumber detik.com

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by lagunarain on 10/02/09, 10:24 pm

    Oh My God
    Whew,sadis banget Rihanna,uda harga konsernya yang tribun aj @Rp 950.000 alias sembilan ratus rebong ????eh malah dicancel lagi mana uda cetak brosur n poster lagi tuh pihak promotornya nohope
    turut berduka .

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by sakitperut on 10/02/09, 10:32 pm

    iya tuh gan..parah bener..samepe gagal untuk yg ke2x nya...maklum lah..artis high class..wajar kalo aneh2..hahaa

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by emotion9 on 10/02/09, 10:42 pm

    ^ibarat pohon makin tinggi makin banyak anginnya

    baru tenar dikit uda cari sensasi tuh si Rihanna...
    ga profesional amir dah.....nohope

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by orang_ganteng on 10/02/09, 10:53 pm

    mauk ketmpat g dolo gan mkanya d cancel..

    mauk de javu sma g dia eat that eat that

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by sakitperut on 11/02/09, 12:41 am

    wkwkwwk..bos orang ganteng bisaan aja nih.hehhee..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by kuya on 11/02/09, 05:27 pm

    orang_ganteng wrote:mauk ketmpat g dolo gan mkanya d cancel..

    mauk de javu sma g dia eat that eat that

    jgn ngomonk gt donk gan khan gk enak da yang cemburu.. klu rihana mau gan, trus dy ma sapa donk gan..


    sakitperut wrote: wkwkwwk..bos orang ganteng bisaan aja nih.hehhee..

    tuch khan baru di omongin ud ada yang cemburu.. ayo2 baean lage.. khan gk enak ma tetangga hehehe lol!


    -mOdErAtOr-

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by PreludeRR on 15/02/09, 12:34 am

    hm makin terkenal bisa makin suka2..
    tommy cemburu nih??

    Sponsored content

    Re: [HOT] konser Rihanna BATAL!!

    Post by Sponsored content Today at 08:51 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:51 pm