Bahasa forum Emotioner

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Bahasa forum Emotioner

    Post by CS on 07/04/09, 08:00 pm

    om, kyknya di forum ini kebanyakan msh pake bahasa forum k****s d...
    gmn klo om mimin ciptain bhasa ato istilah sendiri diforum ini...
    istilah yg hanya di pake diforum ini, yg akan lbh baik lg klo akan merajalela sperti istilah2 di forum k****s... hehehe...

    btw, ngelanggar kode etik forum gk c g??? bawa2 nama forum laen di forum ini??? confused


    Terakhir diubah oleh CS tanggal 09/04/09, 05:03 am, total 1 kali diubah

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by emotion9 on 07/04/09, 08:46 pm

    iyah sis CS....
    sebenernya udah lama saya mo menanyakan hal ini cuman karena lupa ,dll nya jadi ga sempat..
    Mungkin emang secara kode etik memang tidak diperbolehkan,tapi sbenernya sah2 saja..menggunakan istilah forum lain...

    Saya juga bingung mungkin ada masukan dari member lain mengenai masalah bahasa khusus yg digunakan ???
    stres

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by CS on 08/04/09, 12:59 am

    hmm, sbnrnya menurut g gpp c, pake bhasa forum laen, malah mereka bkl bangga klo istilah2 mrk dipake di forum laen... mksud g yg melanggar kode etik tu g, menyebut nama forum nya secara blak2an... hehehe...

    g saranin ini cm buat seru2an aja kok..
    sapa tau ntar istilah2 di emotioner bisa jadi sepopuler istilah2 ato bhs di forum k****s... hehehe..

    edit by admin
    lain kali pake tanda sensor ya sis Smile

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by CS on 09/04/09, 05:05 am

    ok om, thanks utk revisi nya... Smile

    akunk
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 55
    Location : ~~ Imaginasi ~~
    Job/hobbies : mahasiswa/hmmm
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 10

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by akunk on 09/04/09, 10:27 am

    ok coy... d tunggu kelanjutannya

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by emotion9 on 12/04/09, 05:36 pm

    ada yang mao kasih ide baru buat panggilan bro/ sis ???
    share donk disini Smile

    iloveEmo

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by PreludeRR on 12/04/09, 06:40 pm

    setuju..
    bikin panggilan yang gak bawa2 tetangga ya..

    dipikirin dulu ya..
    tar kalo dapet gw share di sini...
    ahaha..

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by lagunarain on 10/05/09, 05:41 pm

    masih bingung apayah yang cocok....
    malu

    Sponsored content

    Re: Bahasa forum Emotioner

    Post by Sponsored content Today at 06:33 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:33 pm