[pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by emotion9 on 05/04/09, 10:49 pm




    hati2 dalam membeli handphone flip...
    salah2 bisa seperti gambar diatas kejadiannya...
    gamao kan???
    waspadalah-waspadalah grin

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by Grudiev on 07/04/09, 07:11 pm

    ini kedudukan kali ya?

    harusnya sih kalo dibuka biasa gak akan separah itu

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by CS on 07/04/09, 08:08 pm

    ho oh... parah amat...klopun didudukin harusnya jg gk bkl ampe patah jadi 2 gt... hehehe...

    dulu hp g yg flip jg pernah rusak gara2 wktu naek rollcoaster, hp nya ttp g taroh di saku... jadinya LCD dalemnya pecah gara2 kena sitbelt nya... tp gk patah jadi 2 kyk gt c...

    kyknya tu kesalahan pada orangnya d.. bukan pada hp nya... hehehe...
    gk tau diapain tu.. hmm, apa mungkin kedudukan ma org nya dalam keadaan terbuka ya... mksud nya dalam keadaan tu hp gk dilipat... confused

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by sakitperut on 08/04/09, 12:02 am

    beh,gila,parah banged patahnya..gw pernah pake HP flip trus gw dudukin,ga patah kayak gitu kok..cma rada longgar aja sih jadinya.

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by emotion9 on 08/04/09, 05:36 pm

    Grudiev wrote:ini kedudukan kali ya?
    harusnya sih kalo dibuka biasa gak akan separah itu
    CS wrote:ho oh... parah amat...klopun didudukin harusnya jg gk bkl ampe patah jadi 2 gt... hehehe...

    dulu hp g yg flip jg pernah rusak gara2 wktu naek rollcoaster, hp nya ttp g taroh di saku... jadinya LCD dalemnya pecah gara2 kena sitbelt nya... tp gk patah jadi 2 kyk gt c...

    kyknya tu kesalahan pada orangnya d.. bukan pada hp nya... hehehe...
    gk tau diapain tu.. hmm, apa mungkin kedudukan ma org nya dalam keadaan terbuka ya... mksud nya dalam keadaan tu hp gk dilipat...
    Sakitperut wrote:beh,gila,parah banged patahnya..gw pernah pake HP flip trus gw dudukin,ga patah kayak gitu kok..cma rada longgar aja sih jadinya.
    ini bisa terjadi akibat :
    1.dimainin sama anak kecil trus...KRAKKKKK!!!! patah jadi dua..
    2.HP tsb dijadikan bahan ujicoba karate..HIAT!!! krak!!! shutup
    3.Stress lalu melampiaskan nya ke HP hammer

    Grudiev
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Capricorn Dragon
    Posts : 268
    Location : nowhere
    Job/hobbies : tidur
    Join date : 16.03.09
    Reputation : 47

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by Grudiev on 09/04/09, 01:50 pm

    kerusakan mah tergantung sama siapa yg ngedudukinnya

    tapi rumayan lah kan HPnya jadi ada 2 grin

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by Effect on 09/04/09, 05:59 pm

    was-was deh buat yang punya HP kaya gitu..
    untung punya gw yang butut grin

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by lagunarain on 24/05/09, 03:18 pm

    gila serem amat tuh hp..
    turut berduka grin

    Sponsored content

    Re: [pict]Hati2 membeli HP yang flip(buka tutup) bisa patah

    Post by Sponsored content Today at 04:48 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:48 pm