Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by emotion9 on 01/04/09, 03:07 pm

    Pengamen sekarang ga beda jauh sama pemalak, gak dikasih tetep maksa juga, mang dikata nyari doit gampang apa?
    dah sering gw dipintaiin doit sama pengamen nih, alasan aja dia ngamen padahal sih malak,...shutup

    lagi enak2nya mkn ditenda biru sama doi,eh tiba2 genjrang..genjreng..datanglah pengamen nyanyi gak karuan,nyanyi kemana suara kemana gitaran , trus mintain duit kan tuh sama org yg makan, gw gak kasih dia nyolot, mw ge ributin dia rame2, ga gw ributin dianya maksa minta doit, gw kasih aja tuh seribu walau gak ikhlas dan , blum sampe 5 menit pengamen pertama pergi datang lagi, pengamen berikutnya, parah ga tuh?? 10 pengamen aja datang tiap 5 menit, melayang deh sepuluh ribu gw, gw bukan masalah doitnya, cuma carannya yg keterlaluan
    bukan cuma diwarung makan, atau tenda biru aje, dibis juga geto, kalo gak ngasih pengamen gak segan2 ngancem atau main fisik, pernah lagi itu ada penumpang ga kasih malah digebukin ditempat, parah kan??

    apalagi pengamen dibinus,kerjanya mondar mandir doank hammer
    gw bukannya gak kasian sama pengamen, tapi pengamennya sendiri ga kasian sama kita, betul ga???
    buat para brur and sis, ane mw tanya nih, pernah ga brur and sis lagi jalan dibus, atau lagi mkn diganggu pengamen??? kita share yu Emotioner ?? Smile

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by kuya on 01/04/09, 06:04 pm

    beh bner bgd tuch gan..
    ane juga kesel bner ma yg nmana tukank ngamen.. dksh malah kasih tw tmen2na klu yg orang ini kasih uank..
    klu gk di kasih malah sengaja gk denger n ampe nyolod2an..

    ane c liad2 orank gan.. klu yg ngamen itu kerja maksudna ada usaha buad ngamenna baru g kasih gan.. tp cman dgn modal tangan doank ato anak kcil c g gk bkal ksh gan..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by CS on 01/04/09, 06:40 pm

    wha, lo pada blom ngerasain aja pengalamn g...
    pengamennya waria, ladyboy, banci, ato bencong, g gk ngrti d sbutnya yg mana...

    ya itu, lg makan, dimintain duit, tangan kn lg ribet tu, g gk ngasi, dan emng gk niat ngasi jg c sbnrnya... eh, dy nya maksa gt, gk mau pergi, dan gmn ya... pokoknya kt bs ngerasain intimidasi nya d... serem gt bencong nya... ya ud, g kasi... trus dy minta ma org laen, gk dikasi dy gt jg...pemaksaan nonverbal gt... mana nyanyi nya gk karuan, bawa2 radio ato apa tu, trus pake goyang ngebor heboh gitu... duh, serem bgt d...ternyata pengamen bencong itu menakutkan, jauh lbh menakutkan dari pengamen mana pun...

    btw, g ngasi duit ke pengamen jg milih... klo yg suara nya bgus bgt, nyanyi nya ok, dan g mrasa terhibur, ya g kasi... g menghargai dia sebgai seniman...
    dan 1 lg yg bikin g mau ngasi duit ke pengamen krn g aga sedikit fanatik.. hehe...
    jadi klo ada pengamen yg nyanyi lagu gereja, biasa nya g kasi duit...soalnya g mikir, mrk brani jg, padahl ne kn negara mayoritas muslim, tp mrk ngamen malah nyanyi lagu gereja... ya ud, g kasi....

    nah, diluar dari kategori diatas c, g gk niat kasi duit tu.... hehe...
    mdal jreng2 gk jelas, mau minta duit... bener kata om mimin, mrk pikir cari duit gmpang apa...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by emotion9 on 01/04/09, 07:01 pm

    CS wrote:wha, lo pada blom ngerasain aja pengalamn g...
    pengamennya waria, ladyboy, banci, ato bencong, g gk ngrti d sbutnya yg mana...

    ya itu, lg makan, dimintain duit, tangan kn lg ribet tu, g gk ngasi, dan emng gk niat ngasi jg c sbnrnya... eh, dy nya maksa gt, gk mau pergi, dan gmn ya... pokoknya kt bs ngerasain intimidasi nya d... serem gt bencong nya... ya ud, g kasi... trus dy minta ma org laen, gk dikasi dy gt jg...pemaksaan nonverbal gt... mana nyanyi nya gk karuan, bawa2 radio ato apa tu, trus pake goyang ngebor heboh gitu... duh, serem bgt d...ternyata pengamen bencong itu menakutkan, jauh lbh menakutkan dari pengamen mana pun...

    btw, g ngasi duit ke pengamen jg milih... klo yg suara nya bgus bgt, nyanyi nya ok, dan g mrasa terhibur, ya g kasi... g menghargai dia sebgai seniman...
    dan 1 lg yg bikin g mau ngasi duit ke pengamen krn g aga sedikit fanatik.. hehe...
    jadi klo ada pengamen yg nyanyi lagu gereja, biasa nya g kasi duit...soalnya g mikir, mrk brani jg, padahl ne kn negara mayoritas muslim, tp mrk ngamen malah nyanyi lagu gereja... ya ud, g kasi....

    nah, diluar dari kategori diatas c, g gk niat kasi duit tu.... hehe...
    mdal jreng2 gk jelas, mau minta duit... bener kata om mimin, mrk pikir cari duit gmpang apa...
    gw ga stuju yang ditebelin diatas...
    klo di binus,ada 1 pengamen cew,uda umur skitar 40an yang ngamen tiap hari nyanyi lagu greja gimana tuh??kerjanya mondar mandir lagi ???modal kecrekan,suaranya fales shutup lagi stres

    mengatasnamakan agama buat mencari duid...
    WHAT A SHAME!!!! loser
    makany negara indo ga maju2 kan,berjiwa miskin tanpa mao bekerja keras...
    gw aj cari sesuap nasi sampe bgadang semaleman,jualan pulsa juga kalah kali omzetnya sama orang yg kerjanya minta" kaya mreka..
    :cry:


    hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by CS on 01/04/09, 07:17 pm

    yaaah, mngkin krna g jarang ktemu kali ya, yg kyk gitu... cm sekali 2 kali g ketemu yg nyanyi lagu gereja di bis...krn g emng jarang naik bis jg.. balik lg g bilang krna "g nya aja yg agak fanatik", jadi itu bukan tolak ukur dan g gk minta smua org stuju...g bhkan gk berharap org ngelakuin hal yg sama, cm slama ini g ngasi duit ke pengamen cm dgn 2 kategori diatas... e, ad 3 kategori d... kategori terakhir ya itu, krn di palakin...huhuhu...

    tp, klo ud kyk om mimin yg tiap hari ktemu ma pengamen kyk gt, mondar mandir gk jelas didpn kampus, ya wajar klo da illfeel... wkwkwwk... klo g da dpt pengalamn kyk gt mngkin g jg bkl kapok...hehe...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by kuya on 01/04/09, 10:52 pm

    CS wrote:yaaah, mngkin krna g jarang ktemu kali ya, yg kyk gitu... cm sekali 2 kali g ketemu yg nyanyi lagu gereja di bis...krn g emng jarang naik bis jg.. balik lg g bilang krna "g nya aja yg agak fanatik", jadi itu bukan tolak ukur dan g gk minta smua org stuju...g bhkan gk berharap org ngelakuin hal yg sama, cm slama ini g ngasi duit ke pengamen cm dgn 2 kategori diatas... e, ad 3 kategori d... kategori terakhir ya itu, krn di palakin...huhuhu...

    tp, klo ud kyk om mimin yg tiap hari ktemu ma pengamen kyk gt, mondar mandir gk jelas didpn kampus, ya wajar klo da illfeel... wkwkwwk... klo g da dpt pengalamn kyk gt mngkin g jg bkl kapok...hehe...

    wkwkwkwk.. itu kyna g tau dech om mimin... maksudna om mimin tuch sis c pengamen yg nyanyi lagu rohani tuch setiap 15 menid sekali pasti balik ke t4 yg sama.. mo orangna sama ato gk te2p aj di mintain juga..
    gt sis maksudna..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by CS on 01/04/09, 11:14 pm

    ohh, gt toh kuya...
    ada jg ya pengamen kyk gt??
    hmm, jadi bingung, lbh menyebalkan pengamen di binus apa pengamen bencong yg ada di benhil ya...?? wkwkwkwk....

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by kuya on 01/04/09, 11:36 pm

    CS wrote:ohh, gt toh kuya...
    ada jg ya pengamen kyk gt??
    hmm, jadi bingung, lbh menyebalkan pengamen di binus apa pengamen bencong yg ada di benhil ya...?? wkwkwkwk....

    ooo
    yg di bendungan hilir toch..
    itu c sis lebih kekiin..
    g aje ampe serem liad make upna yg ampe medok gt..
    itu cewe ato jadi2an y wkwkwkwkk.. ngakak

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by CS on 02/04/09, 12:45 am

    emaaang... serem abis...
    g adalah salah satu korban nya...
    dan tau gk, g saking gugup nya, smpe salah ngeluarin receh...
    g keluarin cepek... di balikin ama dia nya...
    trus g kasi gopek... trus dy ambil n menuju korban slanjutnya....
    stelah itu, klo liat genk mafia jadi2an itu lagi, g milih kabur....

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by LS on 02/04/09, 09:22 pm

    pengamen indo ternyata sadis juga ya...

    cuma mau sharing aja, kalo pengamen diausie lebih ramah lo...
    bener, disini juga ada pengamen. Dimana2...
    kalo deket station or deket pasar gt, biasanya mereka main musik buat dapetin duit.. lumayan lo.. trus kalo gak pengamen gt, ada homeless yang duduk aja di pinggir toko gt...
    ada lagi orang yang kayak homeless gt, tapi mereka main musik seadanya. g pernah ketemu 1 homeless yang udah agak tua, punya recorder dari plastik. ga tau tu bisa bunyi pa ga..
    pokoknya suara yang keluar cuma 1 ato 2 nada doank... but, at least they do doing an effort... mereka ga cuma duduk2 aja minta2, tapi berusaha walau dengan alat dan kemampuan yang minim.
    Ada lagi, homeless yang biasa dijalanan minta uang, biasa sih mintanya $2, tapi kalo gak dikasi juga ga bakal diapa2in, paking dia minta ke orang lain, gt...

    trus baru2 ne ada lo, ga tau homeless ato apa, tapi dia kayak ngikutin indo. Seorang ibu duduk di park gt, sambil gendong anaknya yang masih balita...

    ck ck ck... kayak liatin kehidupan homeless jakarta lagi... nohope

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by Effect on 05/04/09, 11:28 am

    LS wrote:pengamen indo ternyata sadis juga ya...

    cuma mau sharing aja, kalo pengamen diausie lebih ramah lo...
    bener, disini juga ada pengamen. Dimana2...
    kalo deket station or deket pasar gt, biasanya mereka main musik buat dapetin duit.. lumayan lo.. trus kalo gak pengamen gt, ada homeless yang duduk aja di pinggir toko gt...
    ada lagi orang yang kayak homeless gt, tapi mereka main musik seadanya. g pernah ketemu 1 homeless yang udah agak tua, punya recorder dari plastik. ga tau tu bisa bunyi pa ga..
    pokoknya suara yang keluar cuma 1 ato 2 nada doank... but, at least they do doing an effort... mereka ga cuma duduk2 aja minta2, tapi berusaha walau dengan alat dan kemampuan yang minim.
    Ada lagi, homeless yang biasa dijalanan minta uang, biasa sih mintanya $2, tapi kalo gak dikasi juga ga bakal diapa2in, paking dia minta ke orang lain, gt...

    trus baru2 ne ada lo, ga tau homeless ato apa, tapi dia kayak ngikutin indo. Seorang ibu duduk di park gt, sambil gendong anaknya yang masih balita...

    ck ck ck... kayak liatin kehidupan homeless jakarta lagi... nohope
    ternyata di luar negeri juga udah mulai kaya di jakarta yah...
    orang2 pada males ga mao berusaha atau kerja kek...whew
    karena krisis ekonomi bikin susah cari duid...

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by mutant sesuatu on 14/04/09, 05:54 pm

    pernah lagi itu ada penumpang ga kasih malah digebukin ditempat, parah kan??
    mank bener c???

    kalo gw c waktu dibus,,,,banyak banget pemalaknya, makanya hati - hati gan..
    dia berlaga seperti pengamen, tapi biasanya dia ga sendirian bisa 2 - 5 orang,
    pernah mo ajak ribut tapi mikir dianya 5 orang gan.....hehee,,,bisa mati konyol awak...
    makanya sabar aja deh...nyawa kan lebih penting..

    biasanya mereka itu bawa senjata tajam.....piso lipat biasanya!!!!!!! army

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by lil'deline :) on 14/04/09, 10:22 pm

    ini mah sering bgd ap lagi klo lagi makan d tenda
    lg mkn tau'' dtg genjreng'' mending klo suaranya bagus.
    trus udah nyanyi gt klo kita diem in ga mau kasih uang dy nyanyi terus ampe d kasih uang. klo ga d kasih'' yah nyanyi terus kya radio rusak
    giliran kita ud ssay mkn mw bayar dan dy tetep nyanyi tau'' nyamperin minta duit
    ngeselin .. buang'' duit sia''

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by lagunarain on 28/05/09, 02:23 pm

    setuju banget nih...
    malahan bkin mereka makin betah meminta-minta...+miskin negeri ini hammer

    Sponsored content

    Re: Pengamen jaman sekarang=Pemalak???

    Post by Sponsored content Today at 04:52 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:52 pm