untuk kalian para cowo''

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    untuk kalian para cowo''

    Post by lil'deline :) on 10/02/09, 04:34 pm

    nih gw punya tips buat kalian para co..
    secara gw cw dan gw pasti tau apa yang cw pengen in dan smwa gw tulis berdasarkan pengalaman pribadi 'n tman'' gw.

    1. Sebagai cowok kalian tuh harus Gentle dan JUJUR

    2. Jangan terlalu milih'' n perfeksionis.. dan jangan pernah banding''in cw lu sama cw laen !

    3. Jangan terlalu mengekang cw lo dan jangan juga terlalu bebasin dia karna kesan na bakal kliatan cuek !

    4. Kalo cw lu lagi cerita.DENGERIN kalo bisa TANGGEPIN

    5. SENYUM.. (kalo gw pribadi si sebel bgd ngliat co ssok cool )

    6. Jadi diri kalian ndiri

    7. Jangan suka makssa.

    8. Jadi co lu org jg mesti jaim

    9. Jangan kebanyakan gombal

    10. kasi suprise'' kecil buat cw lo .. waahh, gw pribadi sih suka bgd d gtu in
    hahahaha grin

    11. kalo jadi cowo jangan pelit''

    12. kasi perhatian yang lebih k cw loe

    13. dan jadi co jangan terlalu overprotektif ,males bgd de punya co overprotek...

    sgini dlu de
    bsok'' gw tambahin lagi
    smoga berguna ! Smile :king:

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by emotion9 on 10/02/09, 08:48 pm

    wah klo inimah gw banget nih...grin
    tapi masih blom ad yang mao yah wakaka
    sad

    jangan lupa tambahin
    bisa mandiri n cari duid...
    bisa diandalkan n tegas dalam menentukan pilihan(ga plinplan)
    setia

    nice share sis
    malu

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by sakitperut on 10/02/09, 10:01 pm

    mungkin belom ketemu yang pas aja kali om mimin..hehhee

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by lil'deline :) on 10/02/09, 10:26 pm

    hahaha..
    yah d usahain terus dongg
    jangan nyerah
    ayo'' pantang nyerah

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by PreludeRR on 15/02/09, 12:02 am

    iya tuh om mimin blom ketemu ama jodoh na..
    ga ky tommy yg udah udah ketemu jodoh na..
    ketemu setiawan..
    ahahah..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by kuya on 15/02/09, 12:22 am

    admin wrote:wah klo inimah gw banget nih...grin
    tapi masih blom ad yang mao yah wakaka
    sad

    jangan lupa tambahin
    bisa mandiri n cari duid...
    bisa diandalkan n tegas dalam menentukan pilihan(ga plinplan)
    setia

    nice share sis
    malu

    tenang aj om mimin..
    jodoh itu gk kmna mana..
    love will find u, if u try..


    -mOdErAtOr-

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by bom2 on 15/02/09, 10:28 am

    lil'deline Smile wrote:nih gw punya ttips buat kalian para co..
    secara gw cw dan gw pasti tau apa yang cw pengen in dan smwa gw tulis berdasarkan pengalaman pribadi 'n tman'' gw.

    1. Sebagai cowok kalian tuh harus Gentle dan JUJUR

    2. Jangan terlalu milih'' n perfeksionis.. dan jangan pernah banding''in cw lu sama cw laen !

    3. Jangan terlalu mengekang cw lo dan jangan juga terlalu bebasin dia karna kesan na bakal kliatan cuek !

    4. Kalo cw lu lagi cerita.DENGERIN kalo bisa TANGGEPIN

    5. SENYUM.. (kalo gw pribadi si sebel bgd ngliat co ssok cool )

    6. Jadi diri kalian ndiri

    7. Jangan suka makssa.

    8. Jadi co lu org jg mesti jaim

    9. Jangan kebanyakan gombal

    10. kasi suprise'' kecil buat cw lo .. waahh, gw pribadi sih suka bgd d gtu in
    hahahaha grin

    11. kalo jadi cowo jangan pelit''

    12. kasi perhatian yang lebih k cw loe

    13. dan jadi co jangan terlalu overprotektif ,males bgd de punya co overprotek...

    sgini dlu de
    bsok'' gw tambahin lagi
    smoga berguna ! Smile :king:


    wah sifat datas mirip mantn anak plm yg g kenal, inisial na a**t,ad yg knl?^^
    ,cm kalo jaim susah d,sifat asli ud drsana ap blh buat hahaha..

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by emotion9 on 15/02/09, 12:22 pm

    ga kenal tuih gw orang mana tuh anak PLM inisial a**t????:hammer
    asu dah tu orang promosiin diri sndiri nohope
    wakaka grin

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by lil'deline :) on 16/02/09, 10:25 pm

    emang tomi ud ketemu jodoh lagi ?
    siapa jodoh nya anak monyet yah ?
    hahahahaha

    BenzZz
    Newbie
    Newbie

    Male
    Gemini Dragon
    Posts : 18
    Location : indonesia
    Job/hobbies : maen game
    Join date : 15.04.09
    Reputation : 0

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by BenzZz on 25/04/09, 07:23 pm

    boz mimin ganteng gt masa kaga ada yg mau imposible nih hahaha..... Bnyk yg naksir tuh d kampus =P
    Om mimin aj yg nga berasa abisny nempelny ama buku terus sih ngakak tOz dolo deh biar nga selek haha beer

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by kuya on 25/04/09, 08:02 pm

    BenzZz wrote:boz mimin ganteng gt masa kaga ada yg mau imposible nih hahaha..... Bnyk yg naksir tuh d kampus =P
    Om mimin aj yg nga berasa abisny nempelny ama buku terus sih ngakak tOz dolo deh biar nga selek haha beer


    toz biar gk selek?
    emankna matkul Java da selek..
    jiakakakak..

    tenang aj min masih bnyak koq janda2 di indonesia yang di pelihara ma negara hahahaah..
    ngacir




    Sekian..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by CS on 28/04/09, 04:20 pm

    BenzZz wrote:boz mimin ganteng gt masa kaga ada yg mau imposible nih hahaha..... Bnyk yg naksir tuh d kampus =P
    Om mimin aj yg nga berasa abisny nempelny ama buku terus sih ngakak tOz dolo deh biar nga selek haha beer

    wha, ternyata om mimin di kampus suka nempel ma buku terus ya???
    wkwkwkwk.....susah dipercaya...hahaha...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by emotion9 on 28/04/09, 04:49 pm

    kuya wrote:
    BenzZz wrote:boz mimin ganteng gt masa kaga ada yg mau imposible nih hahaha..... Bnyk yg naksir tuh d kampus =P
    Om mimin aj yg nga berasa abisny nempelny ama buku terus sih ngakak tOz dolo deh biar nga selek haha beer


    toz biar gk selek?
    emankna matkul Java da selek..
    jiakakakak..

    tenang aj min masih bnyak koq janda2 di indonesia yang di pelihara ma negara hahahaah..
    ngacir

    Sekian..
    bisa aj si bos benz jadi malu grin

    nih si mod minta dibanned nih..
    lain x jangan diulangi lagi ya nak...
    no..no..

    CS wrote:
    BenzZz wrote:boz mimin ganteng gt masa kaga ada yg mau imposible nih hahaha..... Bnyk yg naksir tuh d kampus =P
    Om mimin aj yg nga berasa abisny nempelny ama buku terus sih ngakak tOz dolo deh biar nga selek haha beer

    wha, ternyata om mimin di kampus suka nempel ma buku terus ya???
    wkwkwkwk.....susah dipercaya...hahaha...
    grin
    maklum abis nya masih mencari "mangsa" yang tepat jadi alibinya baca buku grin
    malu

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by mutant sesuatu on 30/04/09, 05:53 am

    bisa mandiri n cari duit...
    bisa diandalkan n tegas dalam menentukan pilihan(ga plinplan)
    setia

    setuju banget nich sama mimin......!!!!!!!!!!!!!!! o genit flirt

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by LS on 30/04/09, 09:06 pm

    g tambahin point om mimin yang "bisa diandalkan" itu...
    ng, nurut g jadi co itu jangan pasif.. kalo ce gi da masalah ato pikiran yang mengganggu, ce bakal seneng banget kalo co bisa mengutarakan pendapatnya. Trus kalo g kan suka gaptek nie, bukan suka sih, emang udah bego banget soal tekno, ya g paling seeng kalo co g bisa tekno bis jadi kayak melengkapi diri g yang kurang.. o
    tapi g paling sebel kalo pendapat g ga didenger, malah dibantah abis2an ampe g ga bisa berkata apa2... Paling sebel ma co yang SOK TAU!! uuh... nohope

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by Effect on 01/05/09, 06:43 pm

    lawannya pasif berarti agresif donk grin
    untung gw jadi cow ga sok tau kaya kasus diatas...hammer

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by LS on 02/05/09, 09:50 pm

    agresif?? hahaha... active kali ya...

    Sponsored content

    Re: untuk kalian para cowo''

    Post by Sponsored content Today at 04:48 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:48 pm