Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by emotion9 on 24/03/09, 10:32 pm

    Arti suatu tangisan…
    Jika seorang wanita menangis
    dihadapanmu,Itu berarti dia tak
    dapat menahannya lagi.

    Jika kamu memegang tangannya saat dia
    menangis, dia akan tinggal bersamamu
    sepanjang hidupmu.

    Jika kamu membiarkannya pergi, Dia
    tidak akan pernah kembali lagi menjadi
    dirinya yang dulu. Selamanya….

    Seorang wanita tidak akan menangis
    dengan mudah, Kecuali didepan orang
    yang amat dia sayangi, dia menjadi
    lemah…

    Seorang wanita tidak akan menangis
    dengan mudah, Hanya jika dia sangat
    menyayangimu, dia akan menurunkan
    rasa egoisnya.

    Lelaki, jika seorang wanita pernah
    menangis karena mu, Tolong pegang
    tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap
    bersamamu sepanjang hidupmu.

    Lelaki, jika seorang wanita menangis
    karenamu. Tolong jangan menyia-
    nyiakannya. Mungkin karena keputusanmu, kau merusak
    kehidupannya.

    Saat dia menangis didepanmu, Saat dia
    menangis karnamu,
    Lihatlah matanya….
    Dapatkah kau lihat dan rasakan sakit
    yang dirasakannya?

    Pikirkan….
    Wanita mana lagikah yang akan
    menangis dengan murni, penuh rasa sayang, Didepanmu dan karenamu……

    Dia menangis bukan karena dia lemah
    Dia menangis bukan karena dia
    menginginkan simpati atau rasa kasihan

    Dia menangis, Karena menangis dengan
    diam-diam tidaklah memungkinkan lagi.

    Lelaki, Pikirkanlah tentang hal itu
    Jika seorang wanita menangisi hatinya
    untukmu, Dan semuanya karena dirimu.
    Inilah waktunya untuk melihat apa
    yang telah kau lakukan untuknya,
    Hanya kau yang tahu jawabannya….

    Pertimbangkanlah
    Karena suatu hari nanti Mungkin akan
    terlambat untuk menyesal,
    Mungkin akan terlambat untuk bilang
    ‘MAAF’!

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by kuya on 25/03/09, 10:13 pm

    cielah2 cielah...
    om mimin bs aj nich kata2na..
    jadi tersandung nich..

    tapi kta om mimin klu

    Lelaki, jika seorang wanita pernah
    menangis karena mu, Tolong pegang
    tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap
    bersamamu sepanjang hidupmu.

    ane ud praktekin nich om..
    tapi ane pegang tanganna pas dy nangis malah di bilang lebay om..
    gmna nich? nohope

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by LS on 26/03/09, 09:27 pm

    om.... bener2 tersentuh nie...
    cewek (maksud nya g..) didepan cowok yang g sayang mank lemah banget deh... malu

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by emotion9 on 26/03/09, 10:46 pm

    kuya wrote:cielah2 cielah...
    om mimin bs aj nich kata2na..
    jadi tersandung nich..

    tapi kta om mimin klu

    Lelaki, jika seorang wanita pernah
    menangis karena mu, Tolong pegang
    tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap
    bersamamu sepanjang hidupmu.

    ane ud praktekin nich om..
    tapi ane pegang tanganna pas dy nangis malah di bilang lebay om..
    gmna nich? nohope

    kok bisa yah ???hammer
    brarti u ber2 ga cocok tuh,gada sisi romantisme nya sama sekali...
    Atau dy nangisny bukan karena lu,tapi karena dy diptusin sama gw grin
    jadi harusny gw yg pegang tangannya grin
    haha...kidding bro...
    mungkin suasana nya kurang mendukung ???

    klo gw dulu sama si ehem" pegangan tanganny pas malem2 naik motor,trus dpeluk erat2 deh malu jadi timing,inisiatif,agresif juga perlu gan grin
    walaupun abis itu gw sama dia gada kabar lagi dah wkakak...

    lanjutkan perjuanganmu nak o

    LS wrote:om.... bener2 tersentuh nie...
    cewek (maksud nya g..) didepan cowok yang g sayang mank lemah banget deh... malu
    sbnernya cow juga gitu kok sis...
    gw juga pernah di posisi sis soalnya hoho o

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by CS on 27/03/09, 12:28 am

    kuya wrote:cielah2 cielah...
    om mimin bs aj nich kata2na..
    jadi tersandung nich..

    tapi kta om mimin klu

    Lelaki, jika seorang wanita pernah
    menangis karena mu, Tolong pegang
    tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap
    bersamamu sepanjang hidupmu.

    ane ud praktekin nich om..
    tapi ane pegang tanganna pas dy nangis malah di bilang lebay om..
    gmna nich? nohope

    hahahaha.... kuya kasian bgt c...
    mngkin dy nangis krn marah sm lo kali...
    jadi nya pas l pengang tangan nya emosi nya blom reda...
    jadi nya malah disemprot d... heheh..
    hmm, daripaga lo pegang tangan nya, klo lo mengelus kepalanya, mngkin repon yg lo dpt lbh baik tu... heheh...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by kuya on 27/03/09, 10:58 am

    admin wrote:
    kok bisa yah ???hammer
    brarti u ber2 ga cocok tuh,gada sisi romantisme nya sama sekali...
    Atau dy nangisny bukan karena lu,tapi karena dy diptusin sama gw grin
    jadi harusny gw yg pegang tangannya grin
    haha...kidding bro...
    mungkin suasana nya kurang mendukung ???

    klo gw dulu sama si ehem" pegangan tanganny pas malem2 naik motor,trus dpeluk erat2 deh malu jadi timing,inisiatif,agresif juga perlu gan grin
    walaupun abis itu gw sama dia gada kabar lagi dah wkakak...

    lanjutkan perjuanganmu nak o

    wah mgkin g lagi salah timink y om mimin? laen x ane liad2 sikon dech gmna bwd praktekin jurusna om mimin.. thax y om bwd saranna..
    wiw romantis bgd tuch om di peluk erad pastina di bwh bintang2 yg bersinar y om(cielah).. congrat dech om bs romantis gt.. top

    CS wrote:hahahaha.... kuya kasian bgt c...
    mngkin dy nangis krn marah sm lo kali...
    jadi nya pas l pengang tangan nya emosi nya blom reda...
    jadi nya malah disemprot d... heheh..
    hmm, daripaga lo pegang tangan nya, klo lo mengelus kepalanya, mngkin repon yg lo dpt lbh baik tu... heheh...

    hahaha, iy sis mgkin dy marah bgd x ma g..
    wah kyna wejangan pke mengelus rambud bleh di praktekin tuch.. thaxy sis bwd saranna..

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by LS on 28/03/09, 07:54 pm

    CS wrote:
    kuya wrote:cielah2 cielah...
    om mimin bs aj nich kata2na..
    jadi tersandung nich..

    tapi kta om mimin klu

    Lelaki, jika seorang wanita pernah
    menangis karena mu, Tolong pegang
    tangannya dengan pengertian.
    Dia adalah orang yang akan tetap
    bersamamu sepanjang hidupmu.

    ane ud praktekin nich om..
    tapi ane pegang tanganna pas dy nangis malah di bilang lebay om..
    gmna nich? nohope

    hahahaha.... kuya kasian bgt c...
    mngkin dy nangis krn marah sm lo kali...
    jadi nya pas l pengang tangan nya emosi nya blom reda...
    jadi nya malah disemprot d... heheh..
    hmm, daripaga lo pegang tangan nya, klo lo mengelus kepalanya, mngkin repon yg lo dpt lbh baik tu... heheh...


    wah, ide CS boleh juga tuh
    kayaknya cewek paling seneng de kalo rambutnya dielus gt... tanda sayang gt

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by PreludeRR on 12/04/09, 10:24 pm

    wedew..
    om mimin..
    cadass..

    puitis bgt neh..

    hm jurus sis CS boleh di coba tuh om momod..
    hoho..
    trus biarkan si ehem membasahi dada lu dengan tangisan..
    kaya di pilm-pilm..

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by mutant sesuatu on 14/04/09, 05:35 pm

    wah om admin bagus banget....
    saya juga pernah kayak gitu...hehehe.....perempuan menangis......

    Seorang wanita tidak akan menangis
    dengan mudah, Hanya jika dia sangat
    menyayangimu, dia akan menurunkan
    rasa egoisnya.

    bener gan...
    sad

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by emotion9 on 14/04/09, 06:47 pm

    mutant sesuatu wrote:wah om admin bagus banget....
    saya juga pernah kayak gitu...hehehe.....perempuan menangis......

    Seorang wanita tidak akan menangis
    dengan mudah, Hanya jika dia sangat
    menyayangimu, dia akan menurunkan
    rasa egoisnya.

    bener gan...
    sad
    BTW kok gw disambit merah2 yah padahal uda kasih tips yang menarik buat member2 emotioner sekalian??? hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by CS on 15/04/09, 12:14 am

    emotion9 wrote:
    BTW kok gw disambit merah2 yah padahal uda kasih tips yang menarik buat member2 emotioner sekalian??? hammer

    hahaha....ngakak
    iya tu, sapa c yg kyk gt... parah bgt...
    kn om mimin da kasi tips ok, jgn dikasi merah2 dong...
    tu om, da g bantu ijoin dikit kok...
    tp ttp aja msh ada sisa merah nya... wkwkwkwk...
    nasib mu lah nak..nak...

    iloveEmo

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by mutant sesuatu on 16/04/09, 08:56 am

    wah bukan awak yang sambit bata merah....
    baru juga ISO kemarin.....
    nich batanya masih belom digunain sama sekali.....

    kalo awak mah suka dengan tipsnya...
    wong sama dengan pengalaman awak....hahaha....

    mank admin ga bisa tw sapa yang nimpuk bata merahnya????? confused

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by bom2 on 18/04/09, 08:09 pm

    skrg maaf pun sdh tak bisa sad

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by emotion9 on 25/04/09, 10:06 pm

    CS wrote:
    emotion9 wrote:
    BTW kok gw disambit merah2 yah padahal uda kasih tips yang menarik buat member2 emotioner sekalian??? hammer

    hahaha....ngakak
    iya tu, sapa c yg kyk gt... parah bgt...
    kn om mimin da kasi tips ok, jgn dikasi merah2 dong...
    tu om, da g bantu ijoin dikit kok...
    tp ttp aja msh ada sisa merah nya... wkwkwkwk...
    nasib mu lah nak..nak...

    iloveEmo
    hammer

    mutant sesuatu wrote:wah bukan awak yang sambit bata merah....
    baru juga ISO kemarin.....
    nich batanya masih belom digunain sama sekali.....

    kalo awak mah suka dengan tipsnya...
    wong sama dengan pengalaman awak....hahaha....

    mank admin ga bisa tw sapa yang nimpuk bata merahnya????? confused
    admin juga manusia om,bisa ngebanned tapi ga bisa liat yg nimpuk bata nohope
    layu

    bom2 wrote:skrg maaf pun sdh tak bisa sad
    confused
    perlu curhat kali bro ???
    kami siap membantu kok Smile

    Sponsored content

    Re: Arti sebuah tangisan untuk dirinya

    Post by Sponsored content Today at 04:48 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:48 pm