OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Share

    petemaravich
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Horse
    Posts : 21
    Location : JAKARTA
    Job/hobbies : GUITAR . TEACH FOR INDONESIA
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 5

    OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by petemaravich on 24/03/09, 12:46 am

    Info obral buku nih!

    BORONG BUKU PILIHANMU

    Dapatkan buku-buku terbitan kelompok Penerbit Gramedia:


    Gramedia Pustaka Utama


    Kepustakaan Populer Gramedia (KPG)


    Elex Media Komputindo

    Grasindo

    http://www.mnc-comics.com/images/standard/logo.gif
    M&C

    dengan Diskon 30%-80%
    Tersedia buku obral harga khusus -Rp5.000, 10.000, 20.000

    24-31 Maret 2009

    09.00-17.00

    Jl. Permata Hijau Raya Blok A no. 18 Jakarta Selatan (eks Kantor KPG)

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by mutant sesuatu on 24/03/09, 05:04 pm

    diselebah mana c???Gramedia permata hijau?????

    u tw ga kalo di gramedia pusat(Matraman) ada diskon juga ga?????
    apa cuma di Permata Hijau????
    genit

    petemaravich
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Horse
    Posts : 21
    Location : JAKARTA
    Job/hobbies : GUITAR . TEACH FOR INDONESIA
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 5

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by petemaravich on 24/03/09, 08:57 pm

    mutant sesuatu wrote:diselebah mana c???Gramedia permata hijau?????

    u tw ga kalo di gramedia pusat(Matraman) ada diskon juga ga?????
    apa cuma di Permata Hijau????
    genit

    gw juga ga tau di mana
    katanya seh deket2 itc permata hijau situ
    tanya ama orang2 di daerah situ katanya tau
    ini bukan gramedia lho
    jadi ada 1 perusahaan gitu ngediskon semua buku gramed dll

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by emotion9 on 24/03/09, 09:44 pm

    petemaravich wrote:
    mutant sesuatu wrote:diselebah mana c???Gramedia permata hijau?????

    u tw ga kalo di gramedia pusat(Matraman) ada diskon juga ga?????
    apa cuma di Permata Hijau????
    genit

    gw juga ga tau di mana
    katanya seh deket2 itc permata hijau situ
    tanya ama orang2 di daerah situ katanya tau
    ini bukan gramedia lho
    jadi ada 1 perusahaan gitu ngediskon semua buku gramed dll
    Mendingan beli buku bekas di galileo aja deh lebih deket murah dan mangstab...grin

    tapi thanx infonya om...bisa membantu buat emotioner yg pengen cari buku murah Smile

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by sakitperut on 24/03/09, 11:44 pm

    wah,diskon sampe 80% mah bagus banged itu..apalagi yg diobral buku baru..nice info gan,, beer

    na0chan
    Newbie
    Newbie

    Female
    Libra Snake
    Posts : 14
    Location : Ja-Pan dunk
    Job/hobbies : Travel,sleep,shopping haha.. etc
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 0

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by na0chan on 25/03/09, 09:51 pm

    wah mao donk?? tpi apa daya gk tau jalan ciakakakaka ....
    >.< nasib dah ... haizzz

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by kuya on 25/03/09, 10:45 pm

    wah seru tuch ampe 80%..
    ane pergi y bwd ngeborong ngacir

    petemaravich
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Horse
    Posts : 21
    Location : JAKARTA
    Job/hobbies : GUITAR . TEACH FOR INDONESIA
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 5

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by petemaravich on 26/03/09, 11:39 am

    kuya wrote:wah seru tuch ampe 80%..
    ane pergi y bwd ngeborong ngacir
    nih bis ngepost gw mo coba kesono
    tar gw bawa laporan dah abis dari sono
    ahahahaha

    hardtoexplain
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 31
    Location : In your Hole
    Job/hobbies : Pedangdut Papan Atas
    Join date : 11.02.09
    Reputation : -4

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by hardtoexplain on 26/03/09, 02:38 pm

    SIAP BERANGKAT MENUJU TKP... ngacir

    petemaravich
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Horse
    Posts : 21
    Location : JAKARTA
    Job/hobbies : GUITAR . TEACH FOR INDONESIA
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 5

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by petemaravich on 26/03/09, 09:18 pm

    gw udah kesono
    nih sangat berat perjalanan gw kesono
    gw pergi siang tadi
    sepi banget jalanan
    gw awalnya belom tau dimana letak tempat ini berada
    gw beranikan diri ama ce gw kesono
    pas di daerah permata hijau hujan kencang sekali
    akhirnya gw ber2 memutuskan berteduh di halte busway
    hujan sekitar 1 jam, gw akhirnya memutuskan untuk kebut aja dah ke itc permata hijau buat makan. secara gw ber2 lapar.
    ah gw udah pikir ga bakal ada harapan lah buat nyampe kesono
    jam 4an gw keluar dari itc, gw iseng2 nanya ama petugas parkir
    eh gw dikasi tw jalannya
    ternyata ga jauh dari situ
    meski masuk gang2
    wah gw kirain gedung
    eh ternyata kek rumah gitu
    keren tempatnya
    beh pas gw masuk, buku bener2 diobral parah banget
    gw beli komik peradaban karya larry gonick yang harga aslinya 76ribu jadi cuman 20ribu
    yang barang obralan all item cuman 20 ribu
    alhasil gw borong 6 buku
    3 larry gonick, 3 benny n mice.
    hhehehe
    maap ga ada photonya
    gw buru2 banget
    soalnya jam 5 tutup
    sedangkan gw nyampe sono 1/2 5 an
    hehehehe
    rekomended dah kalo beli disana

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by CS on 26/03/09, 10:06 pm

    wha, serius tu??? pengen bgt ne...
    gmn ya cara pergi nya???
    jakarta selatan ya??
    kalo dari daerah semanggi msh jauh gk??
    deket situ ada halte busway???
    duh, alamat lengkap nya d dimana?

    Sponsored content

    Re: OBRAL BUKU GRAMEDIA 24 - 31 MARET 2009

    Post by Sponsored content Today at 07:09 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:09 am