[INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Share

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by kuya on 10/02/09, 04:06 pm

    Coba perhatikan rekan-rekan Anda. Adakah yang sejak pertama Anda melihatnya di kantor lima tahun lalu, tak pernah mengubah tatanan rambutnya? Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah rambut Anda lepek, membuat rambut terlihat tipis dan tidak menarik sama sekali? Wah, kalau dua saja dari 10 tanda-tanda ini pernah Anda alami, barangkali Anda memang perlu melakukan makeover terhadap rambut Anda.

    1. Rambut terlihat lepek, entah dari sisi atas, samping, atau bawah. Tak peduli betapa pun seringnya Anda melakukan blow, rambut tetap bersikukuh untuk terlihat seperti itu. Kalau sudah begini, segeralah pergi ke salon. Buat potongan bob nungging yang membuat rambut lebih tebal di atas, atau buat ikal sekalian. Rapikan rambut tiap tiga bulan.






    2. Anda dibilang "tak berubah sama sekali" oleh seorang teman SD. Anda merasa rambut panjang Anda cukup sehat, tetapi memang baru menyadari bahwa modelnya tak lebih dari lurus-rata seperti itu saja. Segera buka-buka majalah lifestyle, cari selebriti dengan rambut yang menurut Anda menarik, lalu pikirkan apakah Anda akan pantas menggunakan potongan seperti itu. Berani memotong pendek rambut Anda?

    3. Anda menguncir rambut Anda hampir setiap hari. Entah poni sudah kepanjangan namun belum sempat melakukan trim, atau sudah bosan dengan modelnya, namun belum menemukan model baru yang lebih menarik. Ayo, jangan malas melihat-lihat majalah atau browsing internet lagi!

    4. Anda tak lagi menerima pujian tentang rambut Anda. Selama ini Anda memuji betapa tebal, atau betapa hitam rambut Anda. Namun hal-hal tersebut tak lagi diperhatikan orang. Apakah rambut Anda rontok, atau mulai kusam dan bercabang? Segera lakukan perawatan rambut untuk mengembalikan rambut Anda ke kondisi terbaiknya.

    5. Model rambut tak berubah meskipun tubuh Anda sudah menjadi langsing, atau menjadi besar. Jika Anda sukses menurunkan berat badan hingga 10 kilogram, yang memakan waktu sekitar lima bulan, bagaimana jika Anda ubah juga rambut Anda? Hal ini akan membuat penampilan Anda betul-betul fresh.

    6. Saat bangun tidur Anda harus repot menyisir rambut yang tak keruan bentuknya. Kalau sudah begini, datangi saja hairstylist Anda yang sudah mengenal rambut Anda dengan baik. Mungkin model yang sekarang tak cocok untuk tekstur rambut Anda.

    7. Separuh rambut Anda berwarna hitam, separuh lagi berwarna coklat. Aih! Ini penampilan yang sangat buruk. Bila masih ingin mempertahankan cat rambut Anda, segera buat janji dengan salon kepercayaan Anda untuk mencat lagi rambut dengan warna coklat secara merata. Jika ingin mengembalikan rambut hitam Anda, Anda juga bisa mencat hitam rambut Anda secara merata.

    SUMBER : KOMPAS

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by sakitperut on 10/02/09, 10:06 pm

    kayaknya rambut gw udah ada pertanda2 kayak gini dhe...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by kuya on 11/02/09, 05:12 pm

    sakitperut wrote:kayaknya rambut gw udah ada pertanda2 kayak gini dhe...

    klu saran saya lebih bae di cek ke ahlina gan.. biar menjadi lebih bae lage rambudna.. thax untuk responna..

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by PreludeRR on 15/02/09, 12:54 am

    tommy perlu bgt nih..

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by emotion9 on 16/02/09, 08:50 pm

    ^tommy kayanya perlu ke toko bangunan terdekat tuh biar rambutnya bisa diwax pake semen
    grin wakakak...kidding bro..

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by PreludeRR on 17/02/09, 10:27 pm

    semen mah buat cor atuh..
    pake resin dy..
    bener2 keras tuh hasilna na ampe ga bisa di bentuk lagi tar..
    ahahha.. lol!

    Sponsored content

    Re: [INFO] 7 Tanda Anda Butuh Hair Makeover

    Post by Sponsored content Today at 08:49 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:49 pm