Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Share

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by lagunarain on 22/03/09, 05:50 pm



    Video yang keren nih buat nyindir para presiden kita
    silakan menikmati..

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by kuya on 22/03/09, 06:11 pm

    bagus om mimin..
    saya setubuh dengan pilem tsbud..
    hidup Indonesia..
    lanjud gan..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by CS on 26/03/09, 09:17 pm

    wha, bener tu...
    emng skr para capres ud makin aneh aja gaya nya...
    untung ny blom beneran pake cara smack down... hehe...

    tp bener jg c, kt bisa nya ngeluh aja..
    dan gk berbuat apa2...
    dosen g blg klo kt gk milih presiden pas pemilu, kt gk berhak mengeluh atas kinerja pemerinta...krn kt sndiri gk memanfaatkan hak dan kewajiban kt sbg warganegara yg baik... bener jg c...

    tp ttp aja, capres nya bgitu, partai dan caleg mebanjir sbyk itu...sapa yg mau dipilih... org liat jumlah nya aja ud pusing... hehe...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by emotion9 on 26/03/09, 09:47 pm

    CS wrote:wha, bener tu...
    emng skr para capres ud makin aneh aja gaya nya...
    untung ny blom beneran pake cara smack down... hehe...

    tp bener jg c, kt bisa nya ngeluh aja..
    dan gk berbuat apa2...
    dosen g blg klo kt gk milih presiden pas pemilu, kt gk berhak mengeluh atas kinerja pemerinta...krn kt sndiri gk memanfaatkan hak dan kewajiban kt sbg warganegara yg baik... bener jg c...

    tp ttp aja, capres nya bgitu, partai dan caleg mebanjir sbyk itu...sapa yg mau dipilih... org liat jumlah nya aja ud pusing... hehe...
    Emang bener sih sis... top
    jangankan memilih caleg atau capres...
    cara mencontrengnya aja ga tau,tanggal pemilihanny gatau,visi misi caleg ny ga jelas...
    Uda gitu para anggota DPR yang uda kepilih juga kerjany tidur doank pas sidang ,gimana bisa maju coba
    ini kan bukti pemerintah indo kurang bisa menjalankan pemerintah hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by CS on 26/03/09, 10:01 pm

    hmm, itu dia masalah nya...
    mngkin kt harus lbh concern mslh ini...
    ngikutin perkembangan politik dgn intensif, trus milih the best of the best (oops, mksud g the best of the worse)...
    wlopun the best ttp blom gt qualified, tp paling gk harus milih yg terbaik diantara yg buruk2 itu la...
    wlopun g gk mngkin milih c.. hehe..soalnya g org daerah yg berdomisili di jkt.. jadi gk punya hak pilih disini.. hehe..

    o ya, g prnh dgr cerita ne..
    ada anak SD yg klo dikelas tidur, trus pulang nya berantem ma tmn nya...
    trus pulang2 diolmelin ma ortu nya...
    "dikelas tidur, pulang nya berantem, mau jadi apa kamu kalo ud gede???!!!"
    si anak menjawab dgn santai dan lugas,
    "mau jadi anggota DPR ma... kan mrk klo lg rapat tidur, klo ud sls rapat berantem ampe lempar sepatu..."

    emng itu c gmbarannya, anggota DPR di negara kita emng tingkah nya kyk anak SD... nohope

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by kuya on 28/03/09, 04:40 pm

    admin wrote:
    Emang bener sih sis... top
    jangankan memilih caleg atau capres...
    cara mencontrengnya aja ga tau,tanggal pemilihanny gatau,visi misi caleg ny ga jelas...
    Uda gitu para anggota DPR yang uda kepilih juga kerjany tidur doank pas sidang ,gimana bisa maju coba
    ini kan bukti pemerintah indo kurang bisa menjalankan pemerintah hammer

    nich gan ane tongolin pidio cara2 pemilu gan..
    biar ente gk salah pilih ato salah contreng gt loch..
    silahkan di pelajari y gan..
    ilmu pasti nich..


    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by CS on 28/03/09, 07:05 pm

    hmm, ud ada perubahan ya..?
    soalnya wktu g liat diberita, kalo centang di kotak partai dan kotak nama sekaligus dianggap sah, selama nama itu terdapat dalam partai itu juga... kalo centang kotak partai A, tetapi centang nama dari partai B baru dianggap gk sah... confused

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by emotion9 on 28/03/09, 07:35 pm

    CS wrote:hmm, ud ada perubahan ya..?
    soalnya wktu g liat diberita, kalo centang di kotak partai dan kotak nama sekaligus dianggap sah, selama nama itu terdapat dalam partai itu juga... kalo centang kotak partai A, tetapi centang nama dari partai B baru dianggap gk sah... confused

    mo milih siapa aj gatau,kartu pemilihnya aja belom dapet hammer
    apa yang mao dicontreng ???muka para caleg ???
    shutup
    orang2 di DPR n pejabat juga yang itu2 doank gada regenerasi golongan tua ke golongan muda,smuanya cuma kejar omzet buat tebelin kantong sendiri alias korupsi...
    Getting desperate with Indo...

    Sponsored content

    Re: Video Pemilu yang nyindir para Capres

    Post by Sponsored content Today at 07:08 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:08 am