Kata Tersulit, "Cukup".....

    Share

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by LS on 19/03/09, 07:34 pm

    Kapankah kita bisa berkata cukup?

    Hampir semua pegawai merasa gajinya belum bisa dikatakan sepadan dengan kerja kerasnya.

    Pengusaha hampir selalu merasa pendapatan perusahaannya masih dibawah target.

    Istri mengeluh suaminya kurang perhatian.

    Suami berpendapat istrinya kurang pengertian.

    Anak-anak menganggap orang tuanya kurang murah hati.


    Semua merasa "kurang dan kurang"
    Kapankah kita bisa berkata,"cukup"?

    Cukup bukanlah soal berapa jumlahnya.

    Cukup adalah persoalan kepuasan hati.

    Cukup hanya bisa diucapkan oleh orang yang bisa mensyukuri.


    Belajarlah untuk berkata "Cukup"

    Aku tak suka bibirku.. kuarng seksi, aku ingin seperti Angelina Jolie.
    Disaat yang sama, seseorang berharap..
    andai aku punya bibir yang normal...


    Aku ingin mataku berwarna biru.. akan lebih cantik bila aku punya mata berwarna biru...
    Disaat yang sama seseorang berharap...
    kenapa aku lahir dengan tidak mempunyai sepasang mata untuk melihat...


    Aku tak suka jariku, terliha panjang dan aneh dan ku oleskan pewarna untuk menutupinya.
    disaat yang sama seseorang bersyukur..
    Terima kasih aku masih diberikan 4 jari, namun aku mensyukurinya...


    Sesungguhnya tubuh kita adalah hal yang berharga.

    Tak peduli apapun warnanya, apapun ukurannya, apapun bentuknya.. Syukurilah itu sahabat...

    Karena di luar sana masih banyak yang mengharapkan fisik yang lengkap....

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by bom2 on 19/03/09, 09:26 pm

    wow sungguh menyentuh...

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by LS on 20/03/09, 05:15 pm

    iya... kalo dipikir2, emang sih kita tu gak pernah merasa cukup. padahal udah cukup sempurna, masih saja mengharap kalo kita itu bisa lebih sempurna lagi, padahal masi banyak orang yang ga sempurna and gak bisa berbuat apa2 tapi masih tetap bisa berkarya.. Smile

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by kuya on 20/03/09, 10:11 pm

    nice post sis

    memank hampir semua manusia tidak bakal ada yang merasa puas apa yang ia dped skrg ini.. seharusna kita bisa merasakan orang lain yang kurang lengkap dalam hidupna.. seperti orang yang terlahir hanya mempunyai satu kaki,tangan ataupun 1 jatung yang menempel dengan sodara kembarna..
    terkadang g juga merasa kurang puas apa yang g dped skrg ini.. memank susa sekali untuk coba bersyukur apa yang telah kita dped skrg ini..

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by sakitperut on 20/03/09, 10:51 pm

    very very touchy

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by emotion9 on 21/03/09, 12:31 am

    Selalu bersyukur juga bikin hati jadi adem sama panjang umur grin
    Thats why i always thanked GOD for every breath that i take
    Smile
    beer
    nice post sis...Smile

    aiia
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Posts : 46
    Location : earth
    Job/hobbies : hibernasi
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 2

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by aiia on 21/03/09, 07:30 pm

    nice post sis afro

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by mutant sesuatu on 21/03/09, 07:51 pm

    yap intinya kita harus mensyukuri apa yang semua telah diberikan kepada kita....

    mensyukuri apa yang telah diberikan...masih banyak orang yang kurang beruntung diluar sana...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by kuya on 21/03/09, 09:45 pm

    mutant sesuatu wrote:yap intinya kita harus mensyukuri apa yang semua telah diberikan kepada kita....

    mensyukuri apa yang telah diberikan...masih banyak orang yang kurang beruntung diluar sana...

    betul skali bro mutant sesuatu...
    tapi orang yang diluar sana mna nich?

    Sponsored content

    Re: Kata Tersulit, "Cukup".....

    Post by Sponsored content Today at 08:51 pm


      Waktu sekarang 11/12/16, 08:51 pm