Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by emotion9 on 15/03/09, 12:33 pm


    Tengkorak vampir yang diduga hidup pada zaman pertengahan ditemukan di wilayah Venice, Italia. Sebuah batu tampak disumpalkan pada mulut tengkorak tersebut.


    Para arkeolog Italia menduga, batu tersebut adalah cara yang digunakan untuk membasmi vampir kala itu. Khususnya vampir wanita.

    "Vampir wanita dianggap sebagai penyebab utama penyebaran epidemik di Eropa," kata salah seorang arkeolog dari Universitas Florence Matteo Borrini, seperti dilansir the Telegraph, Jumat (14/3/2009).

    Cara penyumpalan batu adalah tindakan pencegahan agar vampir tidak bisa menyerang korban lainnya. Menjejalkan batu bata ke mulut juga dianggap cara ampuh agar vampir tidak menularkan diri.

    Penemuan menghebohkan ini dilakukan di pulau Lazzaretto Nouvo, sebuah daerah di Venice yang dilanda wabah penyakit pada tahun 1576. Menurut Borrini, penemuan ini adalah yang pertama kalinya di dunia.

    Venice sempat dilanda wabah penyakit yang menimbulkan banyak korban jiwa pada tahun 1630 dan 1631. Sedikitnya ada 50.000 orang tewas saat itu.

    sumber: detik.com

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by CS on 15/03/09, 04:00 pm

    trus yg membuktikan atau menunjukkan itu beneran vampir dari mananya om..???confused
    soalnya itu keliatan kyk tengkorak biasa, cm ada batu yg disumpalin ke mulutnya doang... gigi nya jg keliatan rata...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by emotion9 on 15/03/09, 04:16 pm

    CS wrote:trus yg membuktikan atau menunjukkan itu beneran vampir dari mananya om..???confused
    soalnya itu keliatan kyk tengkorak biasa, cm ada batu yg disumpalin ke mulutnya doang... gigi nya jg keliatan rata...
    Yah kurang tau sis,wong dapetny begitu doank...
    hammer

    coba tanya sumbernya di detik.com klo ga salah grin

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by xavixavieri on 15/03/09, 07:36 pm

    wow... hot news nih.. beer

    cuma di temukan tengkorak doank gan?
    tulang berulang na ga?.. wah coba kalo di temukan 1 badan..
    top

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by kuya on 16/03/09, 12:17 am

    ini kyna vampirena tonggos ya gan?
    iy bner juga gan, koq gi2na rata ya?
    apa emank sbnerna vampire itu gi2na rata ato cuman karena kita halusinasi dari pilem2 ya gan?

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by xavixavieri on 16/03/09, 12:49 am

    hahaha kyana beneran d kuya..
    ada tengkorak na tuh.. beer

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by kuya on 16/03/09, 12:22 pm

    xavixavieri wrote:hahaha kyana beneran d kuya..
    ada tengkorak na tuh.. beer

    iy c.. tapi khan kta belum pasti bner nich..
    dari gi2na c ud bner menunjukan dy tengkorak manusia hehehe..

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by xavixavieri on 16/03/09, 06:39 pm

    iya si ya... haha grin

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by sakitperut on 19/03/09, 10:00 pm

    tengkorak buyutnya tukul tuh.wkwkww

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by LS on 20/03/09, 05:30 pm

    bukannya waktu vampire mau minum darah dari manusia baru gigi taringnya muncul?
    lain dari itu kan giginya rata, kayak manusia... confused

    aiia
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Posts : 46
    Location : earth
    Job/hobbies : hibernasi
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 2

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by aiia on 23/03/09, 01:37 pm

    sakitperut wrote:tengkorak buyutnya tukul tuh.wkwkww
    lol! kayanya bener kata ci tomy nih lol!
    vampir bukannya nama seorang raja y??
    setau gw dya telah membunuh lebih dari ratusan ribu
    gtu dah kaya haus darah gt army mangkanya namanya
    terkenal tetapi ceritanya da di kasih tau ngacir

    na0chan
    Newbie
    Newbie

    Female
    Libra Snake
    Posts : 14
    Location : Ja-Pan dunk
    Job/hobbies : Travel,sleep,shopping haha.. etc
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 0

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by na0chan on 25/03/09, 09:55 pm

    wew keren bgt?? >.< hahaha .. mao dun koleksi skull vampire hahaha sapa tau brubah jadi edward cullen haha GG

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by emotion9 on 26/03/09, 01:18 pm

    na0chan wrote:wew keren bgt?? >.< hahaha .. mao dun koleksi skull vampire hahaha sapa tau brubah jadi edward cullen haha GG

    Yang ini OOT sendiri malah nyasar ke film Twilight ???hammer
    shutup

    Sponsored content

    Re: Tengkorak vampir ditemukan di italia

    Post by Sponsored content Today at 07:05 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:05 am