Cinta itu kaya menunggu bis....

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by emotion9 on 15/03/09, 10:15 am

    Cinta itu sama seperti orang yang menunggu bis. Sebuah bis datang, dan kamu bilang, "Wah.. terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh ! Aku tunggu bis berikutnya aja deh."

    Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, "Aduh bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah.."

    Bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat, tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

    Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang, "Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku". Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

    Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor.

    Ketika bis kelima datang, kamu sudah tak sabar, kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju ! Dan kau baru sadar telah menyiakan waktumu sekian lama.

    Moral dari cerita ini: sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal' untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kamu pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia.

    Tidak ada salahnya memiliki 'persyaratan' untuk 'calon', tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

    Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju. Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat.. tapi kamu masih bisa berteriak 'Kiri' ! dan keluar dengan sopan.

    Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depanmu, semuanya bergantung pada keputusanmu. Daripada kita harus jalan kaki sendiri menuju kantormu, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

    Cerita ini juga berarti, kalau kebetulan kamu menemukan bis yang kosong, kamu sukai dan bisa kamu percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kamu dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut di depanmu, agar dia dapat memberi kesempatan kepadamu untuk masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagimu sendiri, dan bagi dia.

    Lalu bis seperti apa yang kamu tunggu?

    Mulai dari gw yah,klo gw mengganggap cinta itu sesuatu yg tulus n ga boleh dipermainin kaya playboy,ga perlu banyak cew tapi cukup satu aja,yang pertama n yg terakhir malu

    Gimana emotioner ada yang mao sharing pengalaman cintanya ???grin

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by bom2 on 15/03/09, 02:13 pm

    saya lum ketemu bis nya neh...:cry:

    tp mang jrg naek bis jg seh, biasa nya naek motor..
    ngacir ngacir

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by CS on 15/03/09, 03:45 pm

    hmm, klo mau yg pertama yg terakhir, brrti bnr2 harus milih bis yg paling bener dong... tujuan nya sama, keliatan bebas pencopet, kita bisa nyaman disitu, dll..klo mencoba menaiki smua bis yg berhenti didepan kita, brrti kn itu memperkecil kita utk mendapatkn yg pertama dan terakhir...krn kemungkinan kita bkl stop di tengah jalan, bgitu sadar bis itu bukan bis yg bener...
    jadi harusnya gmn dong???

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by emotion9 on 15/03/09, 10:18 pm

    bom2 wrote:saya lum ketemu bis nya neh...:cry:

    tp mang jrg naek bis jg seh, biasa nya naek motor..
    ngacir ngacir
    hammer
    makany jangan kebanyakan becanda grin

    CS wrote:hmm, klo mau yg pertama yg terakhir, brrti bnr2 harus milih bis yg paling bener dong... tujuan nya sama, keliatan bebas pencopet, kita bisa nyaman disitu, dll..klo mencoba menaiki smua bis yg berhenti didepan kita, brrti kn itu memperkecil kita utk mendapatkn yg pertama dan terakhir...krn kemungkinan kita bkl stop di tengah jalan, bgitu sadar bis itu bukan bis yg bener...
    jadi harusnya gmn dong???
    intinya yah harus bisa memilih bis yang tepat dan hoki"an yah grin
    just keep ur eyes open so u can see the REAL Mr. Right for u sis Smile

    smoga mmbantu
    afro

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by kuya on 15/03/09, 11:48 pm

    bah cerita ini bner banged nich.. TOP BGT dech bwd om mimin top
    emank susah bnged klu kita harus memilih yang bner2 perfect banged..
    tapi gmana carana ya spy kita gk menjadi orang yg pemilih bgd?
    sedih rasana klu diinged lage klu liad kekasih kita yang menurud kita baik tapi krg ruang hatina sudah terisi oleh orang lain :cry:

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by xavixavieri on 16/03/09, 12:54 am

    nice inpo.. top

    kalo di pikir2 mang mirip kaya gt jg si.. hahaha

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by lagunarain on 16/03/09, 09:43 am

    Selanjutnya terserah anda mo pilih bis AC,angkot atau metromini grin

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by LS on 16/03/09, 08:22 pm

    ck ck ck... top thump up for om mimin..
    bener2 cocok de..
    tapi kayak yang CS bilang, om mimin maunya cuma 1 bis doank, yang pertama n yang terakhir.. kalo gt, ntar ceritanya bisa kayak cerita om mimin di atas lo...
    ntar kalo telat ke kantor, naik bis sembarangan lagi.. grin

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by PreludeRR on 18/03/09, 09:26 pm

    gw biasa kalo mw ke kampus mesti naek 2 bis baru bisa ampe k kampus..
    gimana tuh om mimin..
    ngacir ngacir


    ssstt..kalo menurut gw ada harga yang harus dibayar lah..
    semakin bagus bus yang mw kita naikin, semakin mahal tarif nya..

    artinya, semakin tinggi kualitas yang kita cari, semakin besar usaha yang harus kita lakukan untuk mendapatkan dan mempertahankan seseorang..
    hoho..

    petemaravich
    Newbie
    Newbie

    Male
    Pisces Horse
    Posts : 21
    Location : JAKARTA
    Job/hobbies : GUITAR . TEACH FOR INDONESIA
    Join date : 19.03.09
    Reputation : 5

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by petemaravich on 19/03/09, 09:43 pm

    bisa dibilang seperti nunggu bis.tapi yah kalo kita ga persiapin halte / diri kita itu sendiri, kan kita juga ga bakalan dapet.kalo misalnya kita ga benahin diri kita dulu, ga ada bis yang berhenti dong.hehehhee

    Salam Damai

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by sakitperut on 19/03/09, 10:05 pm

    very touchy story...bener banged tuh om mimin...setuju buangeds dah.huahuaa.

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by mutant sesuatu on 21/03/09, 07:44 pm

    kalau kebetulan kamu menemukan bis yang kosong, kamu sukai dan bisa kamu percayai, dan tentunya sejurusan dengan tujuanmu, kamu dapat berusaha sebisamu untuk menghentikan bis tersebut di depanmu, agar dia dapat memberi kesempatan kepadamu untuk masuk ke dalamnya. Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu berkah yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagimu sendiri, dan bagi dia.

    wah bener sekali min.....gw ga mau nyia-nyiakan bis itu....
    sapa tau dia adalah bus yang terbaik buat gw...hehe.... Smile

    Sponsored content

    Re: Cinta itu kaya menunggu bis....

    Post by Sponsored content Today at 12:49 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:49 pm