10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by emotion9 on 12/03/09, 10:30 pm



    Kadang anda menemui keadaan yang membingungkan dalam hubungan asmara anda dengan si dia, ada kalanya d tlp ga d angkat or dia ga pernah mau d ajak bertemu untuk membicarakan masalah pernikahan dengan orangtua anda....
    Mungkin ada beberapa diantara anda yang sudah bisa membaca keadaan dan gelagat dari pasangan anda

    Namun bagi Anda yang masih bingung dengan kelakuan pasangan yang sulit ditebak keinginannya, di bawah ini ada beberapa tanda yang sudah pasti menunjukkan bahwa Si Dia tak benar-benar menginginkan Anda:

    1. Si Dia berhenti menghubungi Anda setelah beberapa kali jalan bareng. Ketika Anda meneleponnya, ia mengatakan sedang sibuk dan berjanji akan menelepon Anda. Kenyataannya, ia tak pernah menelepon Anda lagi!

    2. Ia tak pernah ingin tahu hal-hal kecil tentang diri Anda, misalnya kapan ulang tahun Anda, berapa orang saudara Anda, atau kemana Anda menghabiskan weekend saat tak bersamanya.

    3. Usai kencan, ia enggan mampir ke rumah Anda karena tak ingin bertemu dengan orangtua atau saudara-saudara Anda. Alasannya, waktunya sangat terbatas dan harus melakukan kegiatan lain.

    4. Ia tidak ingin terlibat terlalu jauh dalam hidup Anda. Misalnya, tak pernah bersedia mengantarkan Anda ke dokter, menemani Anda menghadiri resepsi perkimpoian, atau tidak menawarkan diri untuk menemani Anda menjenguk keluarga yang sakit.

    5. Ia sering membatalkan janji di saat-saat terakhir, bahkan seringkali tanpa memberitahu Anda. Padahal, Anda sudah mengosongkan waktu pada hari tersebut. Atau sebaliknya, mendadak mengajak Anda berkencan.

    6. Saat hanya berdua, ia memperlakukan Anda seperti pacar. Namun ketika jalan bareng dan kebetulan bertemu teman-temannya, ia menjauh dari Anda dan tidak memperkenalkan Anda.

    7. Saat ngobrol, ia tidak menaruh perhatian pada apa yang Anda katakan, dan sering memotong pembicaraan Anda untuk menyampaikan sesuatu yang tak ada hubungannya dengan apa yang Anda katakan.

    8. Saat Anda menelepon dan mengajaknya bertemu, ia menolak dengan alasan sibuk. Malamnya, teman Anda menelepon dan mengatakan melihat pasangan Anda tengah dugem di sebuah club.

    9. Ia hanya mau bertemu Anda di hari kerja, dan tak pernah menelepon saat weekend. Apalagi mengajak Anda bertemu,ia juga bersikap seolah hal tersebut tidak perlu dibicarakan.

    10. Anda adalah pihak yang selalu meneleponnya, atau mengajaknya bertemu.

    ada yang punya pengalaman kaya gini ???

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: 10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by CS on 13/03/09, 07:40 pm

    ada, tapi terhadap seorang sahabat...
    brrti tu sahabat yang buruk dong... ato itu wajar, krna hanya seorang sahabat???

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: 10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by emotion9 on 13/03/09, 08:11 pm

    CS wrote:ada, tapi terhadap seorang sahabat...
    brrti tu sahabat yang buruk dong... ato itu wajar, krna hanya seorang sahabat???
    kita tidak bisa dan tidak boleh menghakimi seseorang secara mutlak...
    hanya karena kita merasa dia tidak bersikap baik pada kita...


    meskipun dy bukan sahabat atau orang yg berlaku baik terhadap kita,kita juga harus mengasihi dia donk jadilah orang yg bisa jadi teladan Smile

    jangan membalas keburukan dengan keburukan tetapi dengan kebijaksanaan dan kebaikan pula agar ia juga dapat berubah menjadi orang yg lebih baik donk sis
    Smile

    Dapat pahala dapet kedewasaan juga kan ?? grin

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: 10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by CS on 13/03/09, 08:26 pm

    duh, lagi2 om mimin aneh... ditanya apa, dijawab apa... nohope

    sapa yg bilang mau bales dy dgn buruk c?? sapa jg yg blg g ud gk mengasihi sahabat g... kan om mimin tanya ada pengalamn kyk gini gk... jawaban g ada... tp yg kadang suka gt ke g tu seorang sahabat... intinya g tnya apa dy wajar bersikap kyk gt krn g hanya seorg sahabat...?

    (hmm, kyknya bukan sepenuhnya slh om mimin jg c.. pernyataan g yg pertama emang gk jelas jg... hehehe...)

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: 10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by mutant sesuatu on 15/03/09, 06:01 am

    thanx inpo gan.....
    tapi c pengalaman gw sendiri belom pernah kayak gitu....
    yach kalo ga suka, bilang aja langsung ga suka...hehe... grin

    katakan kejujuran walau itu menyakitkan....

    Sponsored content

    Re: 10 tanda si dia tidak mencintai anda

    Post by Sponsored content Today at 12:48 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:48 pm