apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Share

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 11/03/09, 09:22 pm

    eh tman'' !!
    gw mau nanya dongg.
    apa yang baka lo lakuin kalo .....
    1. tau'' tmen lo nganggep lo berubah ?
    *tapi pas d tny knp mereka bilang lu berubah mereka surh lo buat mikir sendiri
    2.masalah yang seharusnya ud clear di jadiin berlarut''
    3.terus misal nya lu org maen 1 geng dan terpisah jadi 2 kubu , yang 4 org asik ndiri yang 2 org ini di cuekin
    apa yang bakal kalian lakuin ?

    jawab yahh..
    please
    thank u b'4

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by sakitperut on 11/03/09, 09:32 pm

    ow jadi gitu del?
    gini aja deh, kalo tmen u nganggep u berubah,pasti ada yg ga dia senengin dari u..ga taw ituw apaan del..pasti ada

    kalo dia orang suruh u buat mikir sendiri ya dia orang wajar ngomng kayak gitu secara dia orang juga ga taw sebenernya apa yang berubah dari u..cma sebagai alat aja buat ngejauhin u..kayaknya sih gitu ya.....

    kalo temen udah sampe dicuekin gitu,gw ga bakal maw lagi temenan ma tuh orang...mending cari temen yg laen..bukan berarti musuhin dia orang..tapi cari temen gank yang lain lah...u ga maw kan temenan 1 gank,ngumpul2,tapi u kayak kambing conge?


    nih ya del,menurut gw,u labrak aja tuh temen gank u...kan u jagoan skolahan..wkwkkwwkkwkw..

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 11/03/09, 09:41 pm

    jujur aja tom
    gw ud cape bgd

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by orang_ganteng on 11/03/09, 09:46 pm

    klo d bilang berubah seneng dunk gan...

    msa loe mauk hidup gtu2 aj kan gak ad seni nya

    mending ad erubahan sedikit tp yg positip gan eat that

    kalo pisah2 gtu gank nya tawuran aj gan Oh My God

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by emotion9 on 11/03/09, 09:50 pm

    lil'deline Smile wrote:eh tman'' !!
    gw mau nanya dongg.
    apa yang baka lo lakuin kalo .....
    1. tau'' tmen lo nganggep lo berubah ?
    *tapi pas d tny knp mereka bilang lu berubah mereka surh lo buat mikir sendiri
    2.masalah yang seharusnya ud clear di jadiin berlarut''
    3.terus misal nya lu org maen 1 geng dan terpisah jadi 2 kubu , yang 4 org asik ndiri yang 2 org ini di cuekin
    apa yang bakal kalian lakuin ?

    jawab yahh..
    please
    thank u b'4

    1. Yah coba introspeksi diri aj,soalny kan kita ga tau gmana sih sikap kita dari pandangan orang lain(dlm kasus ini tmen sis )Klo gada yang salah yah coba diomongin bae2 aj lah,tapi klo emang sis brasa gada yg salah yah staycool aja sih klo gw,temen mah bisa dicari..

    2.itu tanda temen yg ga bisa diandelin...childish...Klo gw sih ga mao ambil pusing cari aj temen lain,yg penting kita jelasin dulu secara clear masalah2nya,

    3.mungkin ada permasalahan diantara mereka??coba ditanya aj duulu n bagusnya kita bersikap netral jadi jangan memihak n klo bisa yah kumpul lagi jadi 1 geng Smile
    smoga membantu sis
    grin

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by kuya on 11/03/09, 09:59 pm

    klu nurud g u coba intropeksi diri knp tmen u bs blg gt..
    g bukan maksud untuk menyududkan u ya.. tapi yang di sini cman skdar kasih saran aj.. tapi klu emank u gk ngerasa berubah knp u haru terus di pikirkan..

    klu masalah 1 genk u cuekin u pasti da something wrong yang buat tmen u gk nyaman untuk deked ma u.. krn di sini g juga gk tau masalah u..
    tapi nurud g klu 1 genk kita ky gt emank gendeg juga.. g slalu heran knp ya klu tmen2 kita sleg ma kita pasti cara ngejauhinna bgt.. nurud g klu ky gt khan malah yg da masalah gk bkal trslsaikan..

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 11/03/09, 10:22 pm

    tapi di sini menurut gw gw nga salah kok
    dan gw juga ga berubah apa''
    yah org kalo b'ubah jg mana sadar klo dy berubah
    kalo ga ad yang nyadarin
    giiran gw tny knp pd bisa blg gw brubah gw d suru pikir
    ndiri
    kan stupid !

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by CS on 12/03/09, 10:22 am

    hmm, emang ssh c, tmn kyk gt... klo misalnya mrk beneran tmn yg baik, pas mrk ngrasa lo brubah n mrk gk suka perubahan itu, mereka harusnya ngasi tau lo, yg berubah tu bagian mananya... klo mrk suruh lo mikir sendiri, brrti mrk gk ngasi lo kesempatan kn... kecuali kesalahan lo tu ud jelas bgt, br boleh mrk jwb "lo mikir aja sndiri"..

    yaa, klo menurut lo mrk sbnrnya adalah tmn lo yg baik bgt, mngkin lo hrs cari tau, sapa tau ini adalah slh faham...dan coba ajak mrk ngomong lagi, secara baik2 pastinya... tp klo menurut lo mrk cm temen maen doang, dan berteman ma mrk bikin lo cape hati, ya ud... let them think what they want to think... toh hari2 lo ttp bisa berjalan tanpa mereka...

    soalnya disni posisi lo rada ssh, krn bukan 1 org aja yg brubah sikap ma lo... tp hmpir smua tmn genk lo itu kn...

    hmm, ne saran dari g c.. smoga bisa membantu ya... Smile

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by bom2 on 13/03/09, 10:48 am

    mungkn tmn u ksh tebak2an x..
    klo u bs tebak dpt hadiah d..^^
    ngacir ngacir

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 13/03/09, 07:18 pm

    pada mau tau nga tadi apa yang terjadii ?
    gw brantem triak''an di skul !
    aaaahh
    kesel bgd..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by CS on 13/03/09, 07:37 pm

    lil'deline Smile wrote:pada mau tau nga tadi apa yang terjadii ?
    gw brantem triak''an di skul !
    aaaahh
    kesel bgd..

    whuuaat??? brantem sama temen2 genk lo itu???
    mrk ud ngasi tau apa yg bikin mereka jauhin lo ya?

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by emotion9 on 13/03/09, 08:19 pm

    lil'deline Smile wrote:pada mau tau nga tadi apa yang terjadii ?
    gw brantem triak''an di skul !
    aaaahh
    kesel bgd..

    Oh My God
    kok bisa sampe ribut sis???
    Aduh klo namanya temenan sampe ribut mah brarti udah parah amat ya??

    Klo gw ada di posisi sis,gw lebih pilih menghindari konflik....
    Buat apa kita ladenin orang yang ga selevel sama kita...

    Nyari musuh tu gampang,nyari temen lebih susah sis
    Smile

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 13/03/09, 08:39 pm

    whuuaat??? brantem sama temen2 genk lo itu???
    mrk ud ngasi tau apa yg bikin mereka jauhin lo ya?

    gw berantem ngadu bacot sis dan gw cuma brantem sama salah 1 dr mereka n yg laen na cuma bisa ketawa.
    sialan kn ?
    dan pas gw d tnya ma tuh jalang
    dy nany gn
    'lu sadar ga lu berubah'
    gw blg aja
    'GA'
    trus dia bilang
    'hebat !'
    trus gw blg aja
    'emang. an**ng loe ngen**t !'
    trus gw keluar

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 13/03/09, 08:41 pm

    kok bisa sampe ribut sis???
    Aduh klo namanya temenan sampe ribut mah brarti udah parah amat ya??

    Klo gw ada di posisi sis,gw lebih pilih menghindari konflik....
    Buat apa kita ladenin orang yang ga selevel sama kita...

    Nyari musuh tu gampang,nyari temen lebih susah sis

    ga tau gw sih kaga nyari ribut om.
    prtama na mereka ud mulai nyindir'' dr hari selasa ampe td
    gw c diem'' aja yah i don't care lah
    males jg ladenin na
    trus makin lama makin menjadi''
    trus tmn gw yg bareng ma gw trus ga tahan juga dy langsung triak dan gw jg d triakin suru ngom
    yah gw juga ud gw jg ud ga sabar gw triakin aja langung
    kesel bgd !

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 13/03/09, 08:43 pm

    kata'' lo bner tom yg waktu itu
    kalo temen itu ga sama kaya pacar
    klo temen skali kaya tai yah kaya tai !
    klo pacar masi bisa berubah demi kita

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by orang_ganteng on 13/03/09, 08:47 pm

    sante aj gan masih bnyk pasir d laut byar d serok nongol terus...

    ngomong nya serem ne sie juragan

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by CS on 13/03/09, 08:55 pm

    OMG, brrti kalian da jadi musuh beneran dong... ud parah kyk gt...
    ud lah sis, laen kali gk ush ladenin mrk... gk ada gunanya berantem sm org2 kyk gt... trus yg laen yg ketawa2 itu ud nunjukin klo mrk gk pantes dianggep tmn, liat tmn nya berantem mlh ketawa, bukannya bantu nenangin...

    n yg ttp g saranin c, sm2 pikirin ulang lg apa yg uda kalian katakan... biasanya kata2 yg keluar pas kita emosi, itu bukan kata2 yg ingin kita smpein lho... mungkin abis tu klian bkl sadar sbnrnya kalian gk pengen kyk gt...tp klo gk, ya just find sombody else to be u'r friends...

    lil'deline Smile wrote:kata'' lo bner tom yg waktu itu
    kalo temen itu ga sama kaya pacar
    klo temen skali kaya tai yah kaya tai !
    klo pacar masi bisa berubah demi kita
    menurut g tu gk bener kok, tmn (hmm, lbh tepatnya sahabat c) kadang bisa lbh berharga daripada pacar lho... dalam arti sahabat yg sesungguhnya c... bukan sahabat2an... hehehe...

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 13/03/09, 09:04 pm

    OMG, brrti kalian da jadi musuh beneran dong... ud parah kyk gt...
    ud lah sis, laen kali gk ush ladenin mrk... gk ada gunanya berantem sm org2 kyk gt... trus yg laen yg ketawa2 itu ud nunjukin klo mrk gk pantes dianggep tmn, liat tmn nya berantem mlh ketawa, bukannya bantu nenangin...

    n yg ttp g saranin c, sm2 pikirin ulang lg apa yg uda kalian katakan... biasanya kata2 yg keluar pas kita emosi, itu bukan kata2 yg ingin kita smpein lho... mungkin abis tu klian bkl sadar sbnrnya kalian gk pengen kyk gt...tp klo gk, ya just find sombody else to be u'r friends...

    gak tau dah sist i'm so confused
    n yang paling gw sebelin sama diri gw ndiri
    gw ga prnah bsa yang nama nya triak''
    klo triak'' gt pasti gw nangis
    itu tuh gw bnci bgd kaya gt
    yah skrg lu pikir aja
    gw berantem mereka cuma ktawa'' doang
    trus klo d fb brani bgd ngomong nya panjang lebar
    bla bla bla
    kalo dah d depan muka gw suru ngom kaga berani
    apa coba tuh nama na ?
    CEMEN !!

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by CS on 13/03/09, 09:20 pm

    lil'deline Smile wrote:
    gak tau dah sist i'm so confused
    n yang paling gw sebelin sama diri gw ndiri
    gw ga prnah bsa yang nama nya triak''
    klo triak'' gt pasti gw nangis
    itu tuh gw bnci bgd kaya gt
    yah skrg lu pikir aja
    gw berantem mereka cuma ktawa'' doang
    trus klo d fb brani bgd ngomong nya panjang lebar
    bla bla bla
    kalo dah d depan muka gw suru ngom kaga berani
    apa coba tuh nama na ?
    CEMEN !!
    hmm, gt ya... ya ud, klo gt cuekin aja la... gk ush dipeduliin... yg ada lo cape hati sndiri... mngkin tadi emosi lo ud mencapai puncak, makanya l lampiasin smuanya...
    klo mrk bukan tmn yg baik, brrti mrk gk cukup berharga utk bikin lo nangis n emosi gara2 mereka kn...
    tenagin diri aja, gk ush mikirin mrk... sesuatu yg baik akan terjadi klo kt sabar ngadapin persoalan kyk gini... Smile

    jgn lupa berdoa jg, Dia bkl bikin lo lbh tenang n kuat... Smile
    krna kadang sekelompok cew nge-genk emng suka timbul mslh...

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 15/03/09, 11:13 am

    TAU NGA SIH KALIAN SMWA
    BROTHER SISTER..
    gw ud marah'' cape ati kesel nangis
    tau na
    GW CUMA DEKERJAIN DOANG
    rese bgd !!
    tadi na gw mw d krjain ampe gw brthday tpi
    ada tmn gw bukan anak geng gw
    yg laen kasitau gw
    jadi bocor gt
    jadi nya ga jadi d kerjain..
    resee kannn ?
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by kuya on 15/03/09, 01:56 pm

    lil'deline Smile wrote:TAU NGA SIH KALIAN SMWA
    BROTHER SISTER..
    gw ud marah'' cape ati kesel nangis
    tau na
    GW CUMA DEKERJAIN DOANG
    rese bgd !!
    tadi na gw mw d krjain ampe gw brthday tpi
    ada tmn gw bukan anak geng gw
    yg laen kasitau gw
    jadi bocor gt
    jadi nya ga jadi d kerjain..
    resee kannn ?
    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    :swt:
    hahaha, itulah nmana teman / sahabad..
    gk munkin klu gk da angin apapun tmen u brubah secar dragtis bgt..
    so, selamad bahagia lagi ya sis.. deal
    met tinggal bete hehehe..

    bom2
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Tiger
    Posts : 53
    Location : pindah2
    Job/hobbies : musik n or
    Join date : 09.02.09
    Reputation : -1

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by bom2 on 15/03/09, 02:07 pm

    wow happy ending dah...
    cieee2....... cheers cheers

    btw Met ultah yah....

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by emotion9 on 15/03/09, 02:35 pm

    Iya sis,gw juga ga mikir tmen u itu ngerjain gara2 ultah sis...
    hehe,tapi baguslah jadinya gada masalah kan...
    kan uda gw bilang orang sabar pantatnya lebar...grin

    Tau2ny cuma dikerjain jadinya malu sendiri kan sis
    :cry:

    Happy b'Day yah sis Smile
    smoga tambah dewasa,sukses,dll
    beer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by CS on 15/03/09, 03:39 pm

    hahaha... ya ampuuun... ternyata mereka bener2 sahabat yang baik... happy birthday jg ya... grin
    smoga lo selalu dikelilingi temen2 yg baik dan selalu bisa diandalkan... hehehe...
    o ya, ucapin selamat jg ke tmn2 lo krn misi mereka uda sukses... krn lo bener2 ud marah n kesel bgt ma mrk... hahaha...

    May God always bless u... Smile

    lil'deline :)
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Pisces Rooster
    Posts : 104
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : shopping.traveling.
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 14

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by lil'deline :) on 16/03/09, 06:12 pm

    aku birthday nya 19 maret
    belom birthday niih
    hihihihi..
    btw.. thx yah smwa na ud mau share ..
    Smile) seneng bgd ..

    Sponsored content

    Re: apa yang bakal lo lakuin kalo...

    Post by Sponsored content Today at 04:46 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:46 pm