Harry Potter and The Sons of Revenge

    Share

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Harry Potter and The Sons of Revenge

    Post by CS on 10/03/09, 11:37 pm

    Emotioners skalian pasti ud tau novel Harry Potter kan, dan bagi penggemar HP psti ud baca ke7 seri nya dong...
    Nah, tadi pas g lg browsing, tiba2 g liat ada judul HP yg aneh ne, yg blom pernah g baca...
    "Harry Potter and The Sons of Revenge"

    pas g baca isi nya, ne emang kisah ttg Harry Potter, tapi alur nya beda, alur nya dibelokin gt.. gk dimulai dari awal c, tp dimulai setelah Harry berumur 17 tahun...ketika Harry memutuskan untuk melakukan pertualangan terakhirnya sendiri tanpa melibatkan siapapun, termasuk kedua sahabatnya Hermione dan Ron...

    Setelah g cari2 lg info nya, di Airlangga Ebooks Collections c tertulis kyk gini:

    Harry Potter and the Sons of Revenge
    Book from UNAIR / 2008-12-15 12:16:18
    Oleh : Rowling, J.K. (library@lib.unair.ac.id; library@unair.ac.id)
    Dibuat : 2008-12-15, dengan 1 file


    klo menurut g c, ne kyk Harry Potter boong2an, akan sedikit mengganggu kesan kalian terhadap Harry Potter yg asli c... hehehe...
    dan logika nya agak tidak mungkin jg kan, J.K. Rowling nulis kisah laen dari HP dan bisa didapat dgn cara sperti ini...

    tp bagi Emotioners yg penasaran dan pengen baca, silakan upload aja disini...

    http://www.indonesiaindonesia.com/attachments/download/1376d1223448793-tempat-upload-harry-potter-and-sons-harry-potter-and-sons-revenge-indonesia.doc
    (480.5 KB,198 download)

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Harry Potter and The Sons of Revenge

    Post by emotion9 on 17/03/09, 08:56 am

    Wah ternyata harry potter juga ada versi lainnya juga yah ??
    confused
    Bukuny udah kaya skripsi gitu gimana bisa bacanya....
    Bisa klenger nih gw baca bribu halaman gitu
    :cry:

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Harry Potter and The Sons of Revenge

    Post by CS on 17/03/09, 07:00 pm

    yee, om mimin blom tau berarti...
    coba d om mimin baca dulu... pasti jadi gk berasa tebel tu HP...
    g aja bela2in smpe gk tidur baca tu novel...
    J.K. Rowling pinter bgt d ceritainnya... l bakal tersihir...
    pokoknya l coba baca dulu d... jg ketipu ma tebelnya...

    Sponsored content

    Re: Harry Potter and The Sons of Revenge

    Post by Sponsored content Today at 12:49 pm


      Waktu sekarang 06/12/16, 12:49 pm