Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by emotion9 on 09/03/09, 10:14 am

    copas dari forum sebelah:

    Siang tadi gw sekeluarga bareng kelg sepupu bini ke Ancol dan makan di Bandar Jakarta (dkt Putri Duyung Cottage). Kita pesan bbrp ikan laut dan sepupu pesan ikan gurami. Nah ikan gurami ini kita liat ada 5 ekor (4 hidup dan 1 lg mati di dasar akuarium). Nah pas pesen ama orgnya buat dimasakin, udah diwanti2 ama dia kl mau nya gurami nya dimasak dr gurami yg masih idup bukan yg mati. Nah pas masakan datang, iseng dia nge-check ke akuarium gurami, lho kok masih ada 4 yg renang. Nah itu pasti gurami yg mati tuh digoreng, kirain orgnya kagak tahu kali kita. Udah gitu wkt minta ganti, ngeyel bilang nggak, tp krn kita bilang tadi uda liat 1 mati 4 idup, orgnya gak bs nge bantah lg.

    Hati2 emotioner kl makan di sana. Emang sih di sana jg jual ikan mati yg dimasukin freezer, tp itu beda dg ikan yg mati di akuarium yg tidak dibunuh, tp mungkin mati krn sakit ato apa. Oh My God
    waspadalah-waspadalah

    :yoi:


    Terakhir diubah oleh admin tanggal 09/03/09, 03:07 pm, total 5 kali diubah

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by kuya on 09/03/09, 02:04 pm

    wah g maren makan dsno tuch gan ma sodara2 g..
    tapi g gk peratiin ky gt tuch..
    bahaya juga y klu bgt..

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by xavixavieri on 09/03/09, 09:42 pm

    wah2.. serem jg ya kaya gt.. kalo kaya gt sih langsung aja protes banting meja banting bangku lempar gelas lempar piring. eat that army

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by kuya on 10/03/09, 01:02 pm

    gk usah begitu donk bos "xavixavieri" mendink lempar sepatu aj ky gni nich..


    lol! lol! lol!

    aiia
    Newbie
    Newbie

    Male
    Leo Posts : 46
    Location : earth
    Job/hobbies : hibernasi
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 2

    Re: Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by aiia on 19/03/09, 04:28 pm

    bsok" di poto" dolo ruang sekitar biar bsa jadi bahan bukti lol! lol!
    kan klo ada apa" tinggal kasih bukti beer beer

    Sponsored content

    Re: Hati" makan di resto Bandar Jakarta Ancol

    Post by Sponsored content Today at 06:32 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:32 pm