[HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Share

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by lagunarain on 08/03/09, 01:32 pm


    Tadi pagi gw nonton berita di Metro TV klo tahun 2012 klo diperhitungkan secara statistik bakal ada Flare ( badai matahari yang mengeluarkan magma) n serangan meteor...
    Gimana nih para emotioner???
    Gw masih muda n belum kimpoi nih...
    Oh My God

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by kuya on 08/03/09, 02:50 pm

    hahaha.. jangan terlalu takud dgn kejadian itu..
    manusia bs prediksi tp bl Tuhan berkehendak lain khan pasti bisa beda dr prediksi manusia.. maka dariitu banyak2 medekatkan diri kepada Tuhan. jgn ada mauna aj kita sllu dekad dgn Tuhan..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by CS on 08/03/09, 05:09 pm

    setuju..!! gk ush terlalu kuatir mslh itu, itu kn cm prediksi...
    blom tentu bnr2 terjadi.. dari dulu kn ud byk bgt kluar prediksi2 kyk gt, dn pd akhirnya gk terjadi jg...
    klo pun itu bener, manusia skr kn ud pinter2...
    dlm wktu 3 tahun ini, org2 pinter itu gk mngkin tgl diam...

    nah, klo pun hal itu bnr2 terjadi, brrti itu ud takdir Tuhan...
    pokoknya kita jalanin aja d kehidupan kita yg msh ada ini sebaik mngkin...
    jgn mengecewakan pencipta kita... itu aja... Smile
    dan jadi kan hari2 kita menyenangkan, biar gk ada penyesalan...

    (hihihi...sok2 ngajarin gt..padahal yg ngmong blom praktek.. )
    *kabur sblum ditimpukin massa* ngacir

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by emotion9 on 08/03/09, 10:32 pm

    Mungkin maksudny TS ngepost biar kita bisa lebih meengetahui apa sih yang terjadi di luar sana supaya kita bisa open minded tentang info sputar bumi kita yang katany bakalan dihantam meteor dan kejadian2 lainnya Smile
    Yah jangan panik cuman yah berdoa aj buat yang terbaik,yang penting jangan langsung desperate alias putus asa donk Smile
    beer

    sakitperut
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Aquarius Dragon
    Posts : 207
    Location : ibiza island
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 2

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by sakitperut on 12/03/09, 11:54 pm

    gile gan,kalo sampe beneran sih amit2 dah.
    :cry:

    hardtoexplain
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 31
    Location : In your Hole
    Job/hobbies : Pedangdut Papan Atas
    Join date : 11.02.09
    Reputation : -4

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by hardtoexplain on 13/03/09, 10:49 am

    wahh..udah lama kali ..conspiracy tentang 2012.. apalagi yang tentang ramalan suku maya bahwa dunia akan berakhir di 12 desember 2012.. Oh My God

    Masyarakat Maya Kuno, yang dikenal maju ilmu matematika dan astronominya, mengikuti “perhitungan panjang” kalender yang mencapai 5,126 tahun. Ketika peta astronomi mereka dipindahkan ke kalender Gregorian, yang digunakan secara standar sekarang, waktu perhitungan bangsa Maya berhenti pada 21 Desember 2012.

    kayanya emang bumi mau diancurin lagi deh...soalnya penduduknya udah pada kepenuhan dan otaknya udah pada edan...

    kalian pikir aja.. bumi kita ini udah diancurin beberapa kali sama Pencipta kita..
    dulu pas jama jurassic jatuh meteor...(Mungkin Tuhan tau kalo binatang2 yang segede2 gedung ini ga akan bisa hidup berdampingan dengan manusia Smile)

    banjir waktu jamannya Nabi Nuh..sampe2 beliau memakai kendaraan super besar segede apaan tau.. :yoi: "Noah ark"

    nah Gosip2 lain mengatakan bahwa manusia akan mengalami EVOLUSI..!!! eat that
    nahh kalo jaman dulu kan manusia badannya gigantic smua tuh.. pokonya gede2 banget dah,..
    liat aja

    DiBukit perbatasan India-Nepal
    Jejak kaki ini memiliki panjang 145 CM
    Lebar 51 CM, Ibu jari 25 CM, Jari talunjuk 15 CM
    Jari tengah 13 CM, Jari manis 13 CM, dan
    Jari kelingkingnya 12 CM
    bisa bayangin kan segede apa tuh..itu katanya sih jejak manusia pertama yang menginjakkan kai di bumi.. yap ADAM... (sori gan jejak EVA(Hawa dalam islam) dicari sendiri... lol!)

    nah makin lama makin KECIL bentuk tubuh kita bos...
    seiring dengan perubahan jaman...
    cuma otak kita makin pintar..!!!
    NAh 2012 ini nih yang tambah keren..!!!
    Baca2 artikel di dunia maya ada yang bilang kalo manusia nanti bisa telepati..!!! :swt:
    manusia berevolusi menjadi seekor manusia super berkekuatan super layak nya super super hero..
    Yaa bisa liat setan juga ntar... bisa telepati jarak jauh hingga kita ga butuh handphone lagi.. bisa ngintipin orang mandi, bisa nyontek tanpa takut ketahuan.. :sodagar:

    sebenerny masih banyak versi yang beredar di luaran sana..akhir kata tetep semangat menjalani hari-hari kita... Bagus juga kalo kita inget kiamat setidaknya kita jadi mikir 1000x buat melakukan perbuatan berdosa..wkkwkwkw beer
    Spoiler:
    To be continue

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by emotion9 on 14/03/09, 07:16 pm

    ^bisa aj si bro...
    akhirnya ada pendapat yang cukup konkret dari om hardtoexplain grin

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by mutant sesuatu on 21/03/09, 08:07 pm

    iya juga c....
    tapi ngeri juga kalo beneran...
    kan gw belom banyak untuk berguna, berjasa untuk banyak orang, agama, bangsa....
    :cry:

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by CS on 27/03/09, 01:27 am

    hmm, g baru dapet info baru.. kebetulan dosen g smpat ngebahas mslh ini dikelas...
    diperhitungkan memang bakal ada Flare ( badai matahari yang mengeluarkan magma) n serangan meteor pada tahun 2012, tp tenang aja, krn bumi kita ttp aman selama ada atmosfer.. karna meteor itu akan terbakar di atmosfer sebelum smpe ke bumi... dan perlu diketahui, ternyata setiap 2 tahun sekali memang terjadi badai tersebut dan mengakibatkan serangan seperti meteor sebesar mobil (dosen g ngasi contoh nya mobil VW) yg menghantam bumi, tp selama ini bumi kita masih berhasil bertahan, krn pada saat smpe ke bumi, meteor itu ud jadi kecil bgt...

    TAPIIII..., ada perhitungan statistik laen yg mengatakan jakarta akan habis pada tahun 2014...
    bukan krn pulau jawa tenggelam oleh lumpur lapindo, tetapi karen kemacetan yg luar biasa... kenapa??
    karena saat ini diperhitungkan bahwa 245 mobil diproduksi dan dijual di Indonesia perhari...dan 50% nya di Jakarta, yang artinya 122,5 mobil..
    sedangkan, perpanjangan jalan di jkt itu hanya 5% pertahun...
    nah, dari perhitungan itu, maka smpe tahun 2014, perhitungan berhenti...
    Jakarta akan macet total...
    yg brrti kt gk bisa bergerak sm sekali di jalan raya...
    kecuali 1 mobil keluar jakarta, baru mobil laen dapat bergerak sedikit...
    dan begitu lah seterusnya...kalo perhitungan itu benar, artinya Jakarta tamat d 2014....

    Sponsored content

    Re: [HOT]Flare n meteorite attack at year 2012

    Post by Sponsored content Today at 07:09 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:09 am