Syekh Puji vs Warren Buffet

    Share

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by emotion9 on 08/03/09, 12:43 pm

    1 Syekh Puji - Semarang - Indonesia






    SEMARANG - Ulah Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji semakin nyeleneh. Kemarin, miliarder asal Semarang tersebut mendatangi panggilan polwiltabes dengan mengendarai mobil mewah terbuka warna merah.

    Selama perjalanan, sejumlah lelaki berseragam doreng mengawalnya. Syekh Puji berdiri dalam mobil dengan kap terbuka tersebut seraya melambaikan tangan.

    Kedatangannya ke polwiltabes adalah untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait pernikahannya dengan gadis 12 tahun, Lutviana Ulfa. Dia datang setelah mangkir dari panggilan dua hari sebelumnya. ''Saya siap diperiksa. Ribuan santri dan karyawan saya akan mendampingi," katanya.

    Dia juga tidak takut kalau statusnya berubah sebagai tersangka dan dia harus ditahan. Menurut dia, santri dan karyawannya akan berunjuk rasa. ''Mereka akan protes karena yang dipanggil dan dipermasalahkan kok cuma saya. Padahal, se-Indonesia, ada puluhan ribu orang yang melakukan kimpoi di bawah umur," ujarnya enteng.

    Menghadapi ancaman tersebut, Kasatreskrim AKBP Roy Hardi Siahaan tak gentar. ''Kalau mereka (massa) datang ke sini secara baik-baik dan memperhatikan kewajiban yang harus dilakukan, ya kita terima dengan baik. Penyampaian aspirasi itu kan hak mereka, asal menaati aturan," tandas Roy.

    Sebelumnya, ayah Ulfa, Suroso, diperiksa Senin, 2 Maret lalu. Namun, dia lebih banyak bungkam. Suroso hanya menjawab bahwa dirinya tak mau memberikan keterangan. "Alasannya, dia masih ada hubungan saudara dengan Syekh Puji. Syekh Puji, menurut dia, telah menjadi menantunya," beber Roy.

    Sebelumnya, Syekh Puji membuat sensasi baru dengan mendirikan bangunan mirip sel tahanan yang dinamakan ''Penjara kimpoi Sirri'. Bangunan tersebut berada di tanah lapang samping kanan tempat tinggalnya, di Desa Bedono, Kecamatan Jambu. (zal/dm/isk/jpnn/ruk)


    Warren Buffet - US
    Orang Paling kaya di dunia yang sederhana




    rumah warren


    istri warren

    1. Ia membeli saham pada umur 11 tahun dan ia menyesal tidak membelinya lebih awal.

    2. Ia membeli kebun kecil pada umur 14 tahun dengan uang tabungannya sendiri yg didapatnya dari hasil mengirim surat kabar

    3. Ia hidup di sebuah rumah sederhana, dengan 3 kamar berukuran kecil di pusat kota Ohama, yg ia beli 50 tahun lalu. ia berkata seluruh yg ia butuhkan ada dalam rumah tersebut.

    4. Ia selalu mengemudikan mobilnya sendiri, tidak ada supir maupun pengawal.

    5. ia tidak pernah berpergian dengan pesawat jet pribadi, walaupun ia memiliki perusahaan pesawat jet terbesar didunia

    6. Berkshire Hathaway, perusahaan miliknya yg memiliki 63 anak perusahaan. ia hanya menuliskan 1 pucuk surat setiap tahunnya kepada para CEO perusahaannya. menyampaikan tugas yg harus diraihnya untuk tahun itu. ia tidak pernah rapat ataupun menelepon mereka secara reguler. ia hanya memberikan 2 peraturan : 1. jangan pernah menghabiskan uang pemilik saham. 2. jangan melupakan peraturan no 1.

    7. Ia tidak bersosialisasi dengan org2 tingkat atas, waktu luangnya ia habiskan dengan menonton sambil makan popcorn.

    8. Bill gates sempat bertemu dengannya. karena merasa tidak ada yg perlu di bicarakan, Bill Gates hanya mengatur pertemuan tersebut selama 30 menit. Namun setelah ia bertemu dengan Warren Buffet, pertemuan itu berlangsung selama 10 jam, dan Bill Gates tertearik untuk belajar banyak darinya.

    9. Warren Buffet Tidak pernah membawa Hp dan di meja kerjanya tidak ada komputer.

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by LS on 22/03/09, 05:37 am

    wuih... Warren Buffet keren yach... g baca kemarin di indomedia kalo ada 1 pria asal china, Zhao Danyang seoranf manager investasi, rela mengeluarkan USD 1,2 juta or Rp 23 miliar, hanya untuk makan siang dengan Warren Buffet!!!!This this the most expensive lunch, ever!!!

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by CS on 26/03/09, 09:52 pm

    eh, si Syekh Puji tu org gila... org yg bener2 terganggu kejiwaan nya... otak nya gk beres... smpe bingung jg g, bisa2 nya otak kyk gt menghasilkan duit byk... pasti ada yg salah dgn jalan yg ud dikasi ke dia...

    nah, klo si Warren Buffet c bener2 pantes jadi org kaya...
    karna sifat kyk itu jg, g yakin yg bikin dy jadi kaya...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by emotion9 on 27/03/09, 08:27 pm

    kadang gw bingung kok orang yg keliatannya rada stress kaya syekh puji bisa punya duid sbanyak itu yah ??? confused

    kayanya gw rasa Tuhan ga adil,masih banyak orang normal lainny yang hidupny miskin...hammer
    :cry:

    Ovan07e
    Newbie
    Newbie

    Male
    Virgo Snake
    Posts : 29
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Mahasiswa/Maen
    Join date : 27.03.09
    Reputation : 4

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by Ovan07e on 27/03/09, 11:21 pm

    Syekh Puji tuh kerjanya ap ya?
    akakaka ad ad aja nih admin, klo soal duit mah tergantung usaha orang ama hoki plus kluarga grin

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by kuya on 28/03/09, 03:09 pm

    admin wrote:kadang gw bingung kok orang yg keliatannya rada stress kaya syekh puji bisa punya duid sbanyak itu yah ??? confused

    kayanya gw rasa Tuhan ga adil,masih banyak orang normal lainny yang hidupny miskin...hammer
    :cry:

    Tuhan adil koq gan..
    walaupun dy kaya, tapi mukena demek gt gan..
    yg mestina di persalahkan itu y pemerintahna gan..
    knp buat peraturan yang seperti ini..
    yang kaya semakin kaya, yg miskin tgl menanti ajalna aj bro..

    Sponsored content

    Re: Syekh Puji vs Warren Buffet

    Post by Sponsored content Today at 07:09 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:09 am