YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Share

    hardtoexplain
    Newbie
    Newbie

    Male
    Aries Snake
    Posts : 31
    Location : In your Hole
    Job/hobbies : Pedangdut Papan Atas
    Join date : 11.02.09
    Reputation : -4

    YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by hardtoexplain on 06/03/09, 12:49 am


    BAGI Para pecinta acid Jazz..pasti udah ga asing dengan nama Jamiroquai... ya bener banget mereka bakalan datang ke INDONESIA man..!!! April 8, 2009
    Sentul International Convention CenterHarga tiketnya siapin aja 600rb - 1.750.000 OMG mahal banget..!!!!
    Mending Buat SP..!!! >,<

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by xavixavieri on 06/03/09, 09:59 am

    Harga tiketnya siapin aja 600rb - 1.750.000 Oh My God Oh My God
    mahal amad yah?.. iya mending buat SP, masih numpuk hahaha

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by emotion9 on 06/03/09, 10:40 am

    Mendingan buat makan anak bini di kampung ajah lebih perlu grin
    uda tau jaman sekarang serba susah boo...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by kuya on 06/03/09, 10:47 am

    admin wrote:Mendingan buat makan anak bini di kampung ajah lebih perlu grin
    uda tau jaman sekarang serba susah boo...

    bah klu bgt ma g setubuh bgd ma om mimin.. anak bini dkasih makan ap klu kita beli ticked itu hahaha..
    tul gk min?

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by CS on 06/03/09, 12:27 pm

    wow, mahal bgt... tp pengen bgt c... huhuhu...
    om mimin, bikin kuis dong di forum ini, bagi yang menang dapet tiket nya... gmn??? grin grin grin

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by emotion9 on 06/03/09, 08:27 pm

    CS wrote:wow, mahal bgt... tp pengen bgt c... huhuhu...
    om mimin, bikin kuis dong di forum ini, bagi yang menang dapet tiket nya... gmn??? grin grin grin
    dapet income dari iklan forum aj masih nol perak tau" udah dipaksa outcome..hammer
    ngabur ah ______________ ngacir
    mungkin tunggu yang regis udah 1000 member deh baru mungkiin bisa terealisasi grin

    orang_ganteng
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 73
    Join date : 10.02.09
    Reputation : 0

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by orang_ganteng on 06/03/09, 09:03 pm

    setuju saia...om mi2n siapin ya quisioner nya nti d jawab + tiket masuk VVIP

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by kuya on 06/03/09, 09:11 pm

    asik2 akhirna ada juga quiz buat dapetin ticketna..
    om mimin buruan donk kasih quizna..
    gk pke lama hehehe..

    PreludeRR
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Posts : 132
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 13

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by PreludeRR on 12/04/09, 07:05 pm

    emotion9 wrote:
    CS wrote:wow, mahal bgt... tp pengen bgt c... huhuhu...
    om mimin, bikin kuis dong di forum ini, bagi yang menang dapet tiket nya... gmn??? grin grin grin
    dapet income dari iklan forum aj masih nol perak tau" udah dipaksa outcome..hammer
    ngabur ah ______________ ngacir
    mungkin tunggu yang regis udah 1000 member deh baru mungkiin bisa terealisasi grin


    akakakakaka...
    kan namanya modal om miminn..
    seperti bisnis itu kan awalna merugi trus jadi untung..
    merugi dikit gapapa lah..
    barang 600 rb tuh tiketna..
    tapi udah lewat konser na..

    konser BMTH aja de..
    300 rb..
    ahahhahahha..

    Sponsored content

    Re: YES IT’S TRUE - JAMIROQUAI LIVE IN CONCERT IN INDONESIA!

    Post by Sponsored content Today at 07:06 am


      Waktu sekarang 08/12/16, 07:06 am