[INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Share

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by kuya on 05/03/09, 09:03 pm

    Cara nyembuhin sakit hati emank gk semudah ngebalikin tangan,
    karena hal itu menyangkut sama harga diri kamu. So, gimana triknya,
    biar sukses. Bagaimana pun rasa sakit hati harus trus dilawan.

    *Pertama-tama nich, biarkan kesedihan berjalan. Sakit hati emang bikin sebel dan
    bisa ganggu aktifitas kita. Saat rasa sakit hati itu masih melanda,
    biarkan trus berjalan sampe akhirnya kita menemukan ketenangan.

    *Kedua, marah. Ungkapan sakit hati biasanya akan terpuaskan dengan
    ekspresi marah. Luapkan kemarahan kita tadi sepuas-puasnya. Kalo
    perlu sampe nangis (untuk cewe) ataupun memukul sesuatu (untuk cowo). Hal ini wajar, karena dari situ emosi berangsur-angsur akan pulih dengan sendirinya.

    *Ketiga, curhat. Rasa sakit hati juga jangan dipendam terus menerus
    karena bisa jadi penyakit. Kalo bisa isi hati dan kekesalan kamu tadi
    disampein ke temen deket or keluarga. Setidaknya mereka bisa care dan
    ngebantu supaya hati kamu juga jadi lebih tenang.
    lebih baik kita ceritakan kpda orang yang bs kita percaya.. (ke g juga boleh hehehe..)

    *Keempat, introspeksi diri. Setelah apa yang kita alamin. Lebih baik
    diambil aja hikmahnya dan coba untuk introspeksi diri. Mungkin selama
    ini tanpa sadar, kita juga pernah menyakiti hati orang.

    *Kelima, cari ketenangan ke tempat yang juga tenang. Kalo emang kita
    sulid banged mengatasina, salah satu alternatif yang bisa jadi membuat
    lebih tenang, kita bisa pergi ke pantai atau tempat yang sunyi. Minimal
    setelah dari sana, kita bakal lebih fresh dan siap ngejalanin aktifitas
    lagi.



    semoga tips ini bisa bikin ilang rasa sakid hati itu..
    karena hidup ini indah.. bwd apa selalu memikirkan hal yg bwd kita selalu mengingat akan rasa sakid itu..
    Gudlak Guys !

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by xavixavieri on 05/03/09, 09:12 pm

    akh,.. yang bener der?... wkwkkw
    nanti d praktekin hauhuahuahauha eat that

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by CS on 05/03/09, 10:17 pm

    kuya wrote:
    *Kedua, marah. Ungkapan sakit hati biasanya akan terpuaskan dengan
    ekspresi marah. Luapkan kemarahan kita tadi sepuas-puasnya. Kalo
    perlu sampe nangis (untuk cewe) ataupun memukul sesuatu (untuk cowo). Hal ini wajar, karena dari situ emosi berangsur-angsur akan pulih dengan sendirinya.

    sekedar saran,
    mukul sesuatu nya yg lembek2 aja ya...
    klo bisa, mukul bntal aja... jgn dinding, ksian dindingnya, tar rusak... heheh..
    jgn cermin jg, ksian cew dirmh, tar gk bs ngaca...
    intinya jgn mukul yg keras2 d, tar ksian tangan nya, bisa2 sakit hati blom sembuh malah ditmbah sakit fisik d... hehehe...

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by emotion9 on 05/03/09, 10:37 pm

    CS wrote:
    kuya wrote:
    *Kedua, marah. Ungkapan sakit hati biasanya akan terpuaskan dengan
    ekspresi marah. Luapkan kemarahan kita tadi sepuas-puasnya. Kalo
    perlu sampe nangis (untuk cewe) ataupun memukul sesuatu (untuk cowo). Hal ini wajar, karena dari situ emosi berangsur-angsur akan pulih dengan sendirinya.

    sekedar saran,
    mukul sesuatu nya yg lembek2 aja ya...
    klo bisa, mukul bntal aja... jgn dinding, ksian dindingnya, tar rusak... heheh..
    jgn cermin jg, ksian cew dirmh, tar gk bs ngaca...
    intinya jgn mukul yg keras2 d, tar ksian tangan nya, bisa2 sakit hati blom sembuh malah ditmbah sakit fisik d... hehehe...
    Pain may bring u a new strength,

    justru kadang rasa sakit itu mmbuat kita lebih kuat...
    klo gw lebih bersemangat kuliah,pas jamannya sakit hati,jadi berapi-api tuh prestasi malah naik drastis tuh...confused
    smua kekeselan dlampiaskan ke plajaran,kadang suka nonjok2 dinding sampe biru2,maklum anak muda masih nyari jati diri haha grin

    yah ada bagusny juga kita merasakan kepedihan jadi kita ngerti dan berusaha buat menjaga perasaan orang lain supaya jangan dikecewakan..Smile


    Terakhir diubah oleh admin tanggal 06/03/09, 10:52 am, total 1 kali diubah

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by CS on 06/03/09, 12:07 am

    hmm, brrti bahaya jg ya bikin cow sakit hati... bisa2 bikin dy luka2 jg gara2 tonjok sana tonjok sini... ck ck ck.. bhaya, bhaya...
    tp klo pelampiasan nya kyk om mimin c malah bgus tu... bs bikin dy smangat blajar, pelampiasan nya ke pelajaran...
    klo gt, ayo kita beramai2 mebuat om mimin sakit hati....!!!!! beer

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by emotion9 on 06/03/09, 10:54 am

    ^buat @ CS
    hammer
    yah jangan digituin juga atuh nohope
    kita kan cuma manusia biasa yang gampang terluka...Smile

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by kuya on 06/03/09, 11:19 am

    admin wrote:
    CS wrote:
    kuya wrote:
    *Kedua, marah. Ungkapan sakit hati biasanya akan terpuaskan dengan
    ekspresi marah. Luapkan kemarahan kita tadi sepuas-puasnya. Kalo
    perlu sampe nangis (untuk cewe) ataupun memukul sesuatu (untuk cowo). Hal ini wajar, karena dari situ emosi berangsur-angsur akan pulih dengan sendirinya.

    sekedar saran,
    mukul sesuatu nya yg lembek2 aja ya...
    klo bisa, mukul bntal aja... jgn dinding, ksian dindingnya, tar rusak... heheh..
    jgn cermin jg, ksian cew dirmh, tar gk bs ngaca...
    intinya jgn mukul yg keras2 d, tar ksian tangan nya, bisa2 sakit hati blom sembuh malah ditmbah sakit fisik d... hehehe...
    Pain may bring u a new strength,

    justru kadang rasa sakit itu mmbuat kita lebih kuat...
    klo gw lebih bersemangat kuliah,pas jamannya sakit hati,jadi berapi-api tuh prestasi malah naik drastis tuh...confused
    smua kekeselan dlampiaskan ke plajaran,kadang suka nonjok2 dinding sampe biru2,maklum anak muda masih nyari jati diri haha grin

    yah ada bagusny juga kita merasakan kepedihan jadi kita ngerti dan berusaha buat menjaga perasaan orang lain supaya jangan dikecewakan..Smile

    wah betul tuch om mimin, klu kita itu klu jadi cowo harus kuad.. y itulah cara cowo melampiaskan rasa sakidna..

    CS wrote:hmm, brrti bahaya jg ya bikin cow sakit hati... bisa2 bikin dy luka2 jg
    gara2 tonjok sana tonjok sini... ck ck ck.. bhaya, bhaya...
    tp klo pelampiasan nya kyk om mimin c malah bgus tu... bs bikin dy smangat blajar, pelampiasan nya ke pelajaran...
    klo gt, ayo kita beramai2 mebuat om mimin sakit hati....!!!!! beer

    wkwkwkwkkwk beramai2 buat om mimin sakid hati.. gmana tuch om mimin.. g c ikud aj hahaha..
    siap2 nimpukin om mimin
    just kidding om mimin..

    mutant sesuatu
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Scorpio Snake
    Posts : 132
    Location : tempat dimana ada ilmu dan saya harus mencarinya....
    Job/hobbies : Computer/electronics
    Join date : 26.02.09
    Reputation : 8

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by mutant sesuatu on 09/03/09, 08:21 pm

    *Kelima, cari ketenangan ke tempat yang juga tenang. Kalo emang kita
    sulid banged mengatasina, salah satu alternatif yang bisa jadi membuat
    lebih tenang, kita bisa pergi ke pantai atau tempat yang sunyi. Minimal
    setelah dari sana, kita bakal lebih fresh dan siap ngejalanin aktifitas
    lagi.

    Jalan - jalan cari kesenangan.....jangan maen komputer, coz di desktop ada poto dia....wkwkwkwkwkwkwk.....

    Effect
    Brigadier
    Brigadier

    Male
    Leo Dragon
    Posts : 144
    Location : sweet home
    Job/hobbies : baca buku ^^
    Join date : 09.02.09
    Reputation : 26

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by Effect on 26/04/09, 07:28 pm

    mutant sesuatu wrote:*Kelima, cari ketenangan ke tempat yang juga tenang. Kalo emang kita
    sulid banged mengatasina, salah satu alternatif yang bisa jadi membuat
    lebih tenang, kita bisa pergi ke pantai atau tempat yang sunyi. Minimal
    setelah dari sana, kita bakal lebih fresh dan siap ngejalanin aktifitas
    lagi.

    Jalan - jalan cari kesenangan.....jangan maen komputer, coz di desktop ada poto dia....wkwkwkwkwkwkwk.....
    meditasi juga termasuk ya bro grin
    makanya jangan sering2 sakit hati repot...
    hammer

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by LS on 26/04/09, 09:05 pm

    kalo g gi sakithati, g biasanya sih dengerin musik aja.. yang slow gt. Selalu berhasil bikin sakit hati g ilang buat sementara sih.. habis itu, g bakal curhat ma temen g yang tau situasi n kondisi yang bikin g sakit hati. habis itu sakit hati bisa berangsur2 hilang... Smile

    Sponsored content

    Re: [INFO] nyembuhin rasa sakid hati..

    Post by Sponsored content Today at 04:50 pm


      Waktu sekarang 08/12/16, 04:50 pm