tolong di jawab.. ^^

    Share

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    tolong di jawab.. ^^

    Post by xavixavieri on 02/03/09, 09:48 pm

    1. enak mana beras import apa lokal??
    2. lahir di arab besar di arab tp ga bisa bahasa arab.. apa coba??
    3. anak yang paling jelek di dunia??
    4. dari jauh seperti tinja,tp dari deket ga bau tinja.. apa coba??
    5. panjang 15 cm kwmerahan ada kepalanya dan membuat ce tergila2.. apa coba??
    6. apa yang ada di dalam celana dalam wanita.. depan na "M" belakang na "K"??
    7. kebo apa yang bikin orang cape..??

    di coba di jawab yah.. eat that

    emotion9
    Administrator
    Administrator

    Male
    Cancer Snake
    Posts : 819
    Location : in u'r database memories...
    Job/hobbies : Admin forum
    Join date : 07.02.09
    Reputation : 61

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by emotion9 on 02/03/09, 09:50 pm

    ^pertanyaan yg menjebak nohope
    mungkin bawh saya lebih tau ???
    grin

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by xavixavieri on 02/03/09, 10:06 pm

    ^pertanyaan yg menjebak nohope
    mungkin bawh saya lebih tau ???
    Very Happy

    wkwkwkkw... coba gan jawab..
    eat that

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by CS on 05/03/09, 07:20 pm

    xavixavieri wrote:1. enak mana beras import apa lokal??
    2. lahir di arab besar di arab tp ga bisa bahasa arab.. apa coba??
    3. anak yang paling jelek di dunia??
    4. dari jauh seperti tinja,tp dari deket ga bau tinja.. apa coba??
    5. panjang 15 cm kwmerahan ada kepalanya dan membuat ce tergila2.. apa coba??
    6. apa yang ada di dalam celana dalam wanita.. depan na "M" belakang na "K"??
    7. kebo apa yang bikin orang cape..??

    di coba di jawab yah.. eat that

    1. hmm, lokal kali ya...
    2. Unta
    3. anak setan
    4. tinja yg ud gk bau lg.. (emang ada ya???)
    5. lipstick maybe??
    6. have no idea...
    7. kebo-hongan

    hmm, ntar klo kepikiran jawabn yg lbh logis, br g revisi lg ya.. hehehe...

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by kuya on 05/03/09, 08:36 pm

    xavixavieri wrote:1. enak mana beras import apa lokal??
    2. lahir di arab besar di arab tp ga bisa bahasa arab.. apa coba??
    3. anak yang paling jelek di dunia??
    4. dari jauh seperti tinja,tp dari deket ga bau tinja.. apa coba??
    5. panjang 15 cm kwmerahan ada kepalanya dan membuat ce tergila2.. apa coba??
    6. apa yang ada di dalam celana dalam wanita.. depan na "M" belakang na "K"??
    7. kebo apa yang bikin orang cape..??

    di coba di jawab yah.. eat that

    1. lokal donk.. i love produk indonesia..
    2. Unta
    3. anak-anak c bilang lu..
    4. gambar tae jepang..
    5. lolipop rasa strawberry
    6. merek celana dalam..
    7. kebogor jalan kaki..

    wah TS, g dapet apa nich.. jawaban g pasti bner mua hahaha..

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by xavixavieri on 05/03/09, 09:09 pm

    wow kuya bener semua wkwkwkkwkwk... dah pernah liad buuu>??... bikini eat that

    xavixavieri
    Newbie
    Newbie

    Male
    Posts : 94
    Join date : 24.02.09
    Reputation : 4

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by xavixavieri on 05/03/09, 10:57 pm

    dah di lock aja nih treath om mimin hahha dah di jawab ma kuya hahahha beer

    kuya
    Moderator
    Moderator

    Male
    Posts : 596
    Location : tempat g bermimpi..
    Job/hobbies : DreamSoft.co.Ltd
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 45

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by kuya on 06/03/09, 11:36 am

    xavixavieri wrote:dah di lock aja nih treath om mimin hahha dah di jawab ma kuya hahahha beer

    tunggu dlu donk om...
    upah nulisna ap nich hehehehe..
    gk usah lock lah.. kemungkinanmasih ada orang lain puna jawaban yang berbeda dan lebih lucu dari g..

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by CS on 06/03/09, 12:35 pm

    hmm, biar gk di lock, gmn klo g kc pertanyaan bru aja...
    soal cerita ya....

    ada seorang bapak dan anak nya sedang melakukan perjalanan keluar kota. ternyata ditengah perjalann, terjadi kecelakaan... si bapak meninggal, sedangkan anak kandung nya selamat, dan langsung dilarikan kerumah sakit... pada saat itu jg anak itu harus dioperasi, sesampainya dirumah sakit, seorang dokter berkata, "maaf, tapi saya tidak bisa melakukan operasi ini, karena dia adalah anak kandung saya" (krna kita tau kn, dokter yg menangani kluarga sndiri bs lebih berbhaya krn terkait perasaan gt)

    nah, kok bisa dokter itu blg bgitu?? kira2 bgmn ya penjelasan logisnya...?? Smile

    lagunarain
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Gemini Dragon
    Posts : 104
    Location : under d sky
    Job/hobbies : nothing special
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 7

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by lagunarain on 06/03/09, 07:51 pm

    dokter yang aneh??? nohope
    mungkin si dokter ditransplantasi jantungnya si ayah yg kcelkaan???
    mungkin si dokter mau mengadopsi si anak??
    bingung
    hammer

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by CS on 06/03/09, 07:58 pm

    lagunarain wrote:dokter yang aneh??? nohope
    mungkin si dokter ditransplantasi jantungnya si ayah yg kcelkaan???
    mungkin si dokter mau mengadopsi si anak??
    bingung
    hammer

    bukaaannn..... dokternya gk aneh kok... dan itu anak KANDUNG dokter itu... jadi bukan anak adopsi...
    cb d dipikirin lg logika nya... slamat berpikir...!!! Smile Smile Smile

    xjawzx
    Newbie
    Newbie

    Male
    Cancer Horse
    Posts : 41
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : Compute, Internet
    Join date : 08.02.09
    Reputation : 6

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by xjawzx on 07/03/09, 10:55 pm

    Jawaban NOmer 1 emank bukannya NASI?..Jujur sih gw lebih suka makan Nasi daripada Beras, karena gw ga pernah makan Beras, jadi ga tau enak ato ga..wkekekke 

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by LS on 08/03/09, 07:15 pm

    CS wrote:
    lagunarain wrote:dokter yang aneh??? nohope
    mungkin si dokter ditransplantasi jantungnya si ayah yg kcelkaan???
    mungkin si dokter mau mengadopsi si anak??
    bingung
    hammer

    bukaaannn..... dokternya gk aneh kok... dan itu anak KANDUNG dokter itu... jadi bukan anak adopsi...
    cb d dipikirin lg logika nya... slamat berpikir...!!! Smile Smile Smile

    Karna...........

    dokter itu ibunya anak itu, wanita yang melahirkan anak itu yang juga suami dari ayah anak yang mau dioperasi ituuuuu!!!!!!!!

    CS
    Moderator
    Moderator

    Female
    Leo Snake
    Posts : 532
    Location : Jakarta
    Job/hobbies : reading, sleeping
    Join date : 04.03.09
    Reputation : 75

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by CS on 08/03/09, 07:23 pm

    LS wrote:Karna...........

    dokter itu ibunya anak itu, wanita yang melahirkan anak itu yang juga suami dari ayah anak yang mau dioperasi ituuuuu!!!!!!!!


    SELAMAT!!!! LS BERHASIL MENJAWAB PERTANYAAN DENGAN BENAR...
    UNTUK PENGAMBILAN HADIAH, SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMINISTRATOR FORUM INI...

    @ ADMIN : om mimin, ne ada yg menang... diurus ya... grin
    *kabur* ngacir

    LS
    Brigadier
    Brigadier

    Female
    Aries Snake
    Posts : 177
    Location : Australia
    Job/hobbies : reading book and listening to music
    Join date : 05.03.09
    Reputation : 17

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by LS on 10/03/09, 05:26 pm

    CS wrote:
    LS wrote:Karna...........

    dokter itu ibunya anak itu, wanita yang melahirkan anak itu yang juga suami dari ayah anak yang mau dioperasi ituuuuu!!!!!!!!


    SELAMAT!!!! LS BERHASIL MENJAWAB PERTANYAAN DENGAN BENAR...
    UNTUK PENGAMBILAN HADIAH, SILAHKAN MENGHUBUNGI ADMINISTRATOR FORUM INI...

    @ ADMIN : om mimin, ne ada yg menang... diurus ya... grin
    *kabur* ngacir


    yuhuuu... mana mana???
    hadiahnya ditunggu ta...

    Sponsored content

    Re: tolong di jawab.. ^^

    Post by Sponsored content Today at 06:34 pm


      Waktu sekarang 09/12/16, 06:34 pm